Honor Fans Gathering Perkenalkan 2 Produk yang Akan Segera Launching di Indonesia

1 comment

Honor Smartphone baru saja membuat sebuah acara bernama Honor Fans Gathering yang diadakan di The Hook Cafe, Jakarta pada tanggal 18 Maret kemarin tersebut merupakan acara perdana yang dibuat oleh Honor untuk para Fans atau pencinta smartphone Honor Smartphone di Indonesia.



Acara dimulai pukul 10.00 yang diawali dengan registrasi bagi semua peserta yang hadir selanjutnya, dilanjutkan dengan beberapa presentasi dari Mr. James selaku CEO Honor Indonesia yang menjelaskan product Honor smartphone yang nantinya akan masuk di Indonesia.



Kemudian, pada presentasinya juga menjelaskan perkiraan harga smartphone honor yang masuk di Indonesia dan Mr. James memberikan bocoran mengenai Brand Ambassador untuk product smartphone yang akan dilaunching pada akhir bulan Maret mendatang.

Setelah sesi presentasi selesai beberapa Fans yang hadir didalam acara Honor Fans Gathering banyak yang penasaran dan akhirnya dibukalah beberapa sesi tanya jawab.



Karena, perlu diakui Honor Smartphone ini menurut saya mampu bersaing di pasar smartphone Indonesia mulai dari Honor 9 Lite membawa desain yang mewah dan glamour hingga seri High Endnya bernama Honor View 10 membawakan teknologi A.I di Hardware serta Softwarenya.

Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 12.00 dan waktunya untuk break time makan siang. Semua peserta pun mulai mengambil makan siang ditempat yang sudah disediakan.



Singkat cerita setelah semua peserta sudah makan siang dan break time sudah habis acara pun dilanjutkan dengan presentasi kecanggihan product Honor Smartphone dimulai dari fitur keamanan yaitu, Face Unlocknya yang sangatlah canggih.

Presentasi yang kedua tidaklah lama kemudian, acara dilanjutkan dengan sebuah mini games berhadiah Honor Smartphone View 10 terbaru.

Jadi, setiap peserta dibagi menjadi beberapa group dengan 5 anggota didalam masing masing group. Mekanismenya setiap group ini dipinjamkan Honor Smartphone View 10 selama 30 dan semua peserta yang sudah ada timnya diberikan waktu kurang lebih 30 menit untuk mencari object foto yang bagus di area The Hook Cafe.



Kemudian, 30 menit pun berakhir semua peserta harus mengumpulkan seluruh Honor Smartphone View 10 yang habis dipakai untuk menghasilkan foto yang bagus dan kreatif. Juri pun diberi kesempatan untuk memilih kelompok berapa yang berhak menang dan membawa Honor smartphone View 10 dengan kategori foto terkreatif dan terbaik.

Tidak lama penjurian pun selesai dan pemenangnya dari kelompok 5 ternyata semua fotonya sangatlah bagus serta satu orang yang beruntung di kelompok 5 berhak membawa pulang hadiah 1 buah Honor Smartphone view 10 jatuh kepada Mikhail dari GadgetApa.



Oia, sebelumnya dari acara dimulai hingga menjelang akhir acara Fans Gathering Honor Smarpthone mengadakan sebuah event daily activity media sosial. Jadi, keseruan acara di foto dan di upload ke media sosial dan akan mendapatkan 1 buah Smartphone Honor 9 Lite.

Kriteria pemenangnya berdasarkan like terbanyak di media sosial instagram dan pemenang daily activity media sosial ini dimenangkan oleh Fans Honor Indonesia bernama Raju berhak mendapatkan Smartphone Honor 9 Lite terbaru.



Tidak terasa hari semakin sore dan acara Honor Fans Gathering pun sudah mencapai penghujung acara. Seluruh Fans yang hadir sangat menikmati acara tersebut dan semuanya sangat senang bahkan, seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut akan diundang ke dalam launching acara resmi Honor Smartphone di akhir Maret mendatang.



Sebelum pulang semua peserta yang hadir beserta pihak Honor Indonesia mendokumentasikan keseruan acara dengan berfoto bersama – sama sebagai kenang kenangan di acara perdana Fans Gathering Honor Indonesia.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Nice banget.. Gw malah gak sempet foto komunitasnya..

    BalasHapus