Review Armaggeddon Wasp 5, Headset Gaming Termurah di Kelasnya

14 comments
Armaggeddon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam peralatan gamming seperti, Mouse, Keyboard, Backpack, Speakers dan Headset gaming. Semua peralatan ini memiliki harga relative cukup murah dan memiliki kualitas baik dikelasnya.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membeli sebuah peralatan gaming yang baru saja diluncurkan pada tanggal 12 Febuari 2019 di Hotel Haris Vertu, Jakarta Pusat Harmoni. Nama peralatan gaming ini adalah Headset Wasp – 5.

Headset gaming yang dibandrol dengan harga Rp.299.000 dan bisa kamu beli di Official Store Armaggeddon Indonesia di Tokopedia maupun Shopee.

Pelayanan official store Armaggeddon Indonesia cukup memuaskan, cepat dan rapih lagi disaat pengiriman menuju alamat rumah saya. Waktu itu saya beli hari kamis dan pada hari Jum’at sudah sampai saja barangnya dirumah saya. Penasaran dengan review headset gaming Wasp-5 dari Armaggeddon Indonesia? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel kali ini sebagai berikut.

Unboxing Headset Gaming Wasp – 5


Ketika paket headset gaming Wasp – 5 yang saya beli dari toko official Armaggeddon Indonesia di Tokopedia datang kerumah. Saya begitu antusiast banget untuk membuka isi paketan atau meng-unboxing product ini secepatnya.

Dalam paket pembelian headset gaming wasp-5 ini kamu mendapatkan :


1x unit Armaggeddon Wasp-5 earphone.
1x unit Armaggeddon Wasp-5 detachable Boom Microphone.
1x unit S/M/L Silica ear gel.
1x unit PC Splitter (Y-Cable).
1x unit kartu garansi.

Bisa kamu lihat paket dari headset gaming atau earphone gaming Wasp-5 dari Armaggeddon Indonesia ini sangatlah lengkap.

Tetapi, bila kamu teliti lagi bahwa earphone gaming Wasp-5 ini berbeda dari earphone gaming lainnya yang banyak beredar di toko toko online. Kenapa Berbeda? Karena product ini memiliki boom microphone terpisah dan bisa di colok dan cabut. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan kenyamanan dalam bermain game atapun memudahkan untuk menyimpan dimana saja dan dipakai kapan saja.

Review Detail Earphone gaming Wasp-5


Armaggeddon memang tidak kehabisan inovasi dalam menciptakan peralatan gaming dan selalu ada yang unik di setiap product barunya seperti Earphone Gaming Wasp-5 ini lah sebuah eraphone yang mampu memberikan kenyamanan dalam bermain games tanpa harus ribet ribet menggeser atas dan bawah microphonenya.

Earphone Gaming Wasp-5 dari segi harga cukup terjangkau hanya Rp. 299.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan perlengkapan gaming dengan kualitas baik dikelasnya. Hal yang paling saya suka dari earphone ini adalah boom microphone yang dapat di colok dan cabut suka hatimu. Bisa dibilang sih multifungsi bisa dibuat gaming ataupun mendengarkan lagu favoritemu.

Seiiring dengan perkembangan game di dunia, kini banyak game yang menuntut kamu harus mengatur strategi bersama team dan mau tidak mau suka tidak suka kamu harus memberikan komando kepada rekan – rekan satu team supaya dapat memenangkan pertandingan.

Salah satu contoh game yang wajib menyalakan speaker dan microphone adalah PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah game Battle Royale cukup ramai dimainkan oleh generasi milenial.

Dari segi suara earphone gaming Wasp-5 cukup jernih dan bagus. Bahkan, ketika bermain PUBG Mobile suara tembakan, suara langkah kaki terdengar sangat jelas. Kelebihan lainnya adalah disaat kamu menggunakan microphone untuk memberikan komando atau memberi tahu ada musuh atau tidak earphone gaming wasp-5 ini tidak perlu diragukan kembali dijamin suara dari microphonenya jernih dan tidak kresek kresek gitu.

Earphone gaming atau headset gaming Wasp-5 ini memiliki splitter PC dimana kamu bisa menggabungkan jack audio dan jack microphone secara bersamaan dan tinggal colok deh earphone ini ke splitter PC tersebut. Kamu bisa bermain game PC dengan puas dan tanpa ribet harus mengotak ngatik kabel atau splitter yang cukup rumit.

Buat kamu para gamers mobile maupun PC earphone gaming murah dari Armaggedon ini sangat direkomendasikan banget untuk dibeli. Dijamin akan meningkatkan skill bermainmu didalam permainan kesayanganmu.

Previous PostPosting Lama Beranda

14 komentar

  1. ugh.. jadi pengen punya terus mabar.. tapi sinyal lagi siyal..

    BalasHapus
  2. Anak gamers wajib beli ini dah

    BalasHapus
  3. asik bgt klo suaranya se detail itu yess kak, mantab nih earphone nya

    BalasHapus
  4. Headset ini cukup penting ya utk menambah kekhusyuan gaming. Selain itu jg bs menghindarkan diri dr mengganggu org di sekitar. Boleh dicoba nih bagi pare gamers.

    BalasHapus
  5. Wah boleh dong ditambah fotonya kak hihi, cocok direkomendasiin buat yang suka pabji pabji nih. Yang oenting dari kualitas sih nyaman dipakainya, kadang kan suka ada yg bikin pegel, but ini pasti nggak yah hihi

    BalasHapus
  6. Berarti headset ini bisa juga untuk video call pake laptop ya karena ada micropon nya. Soalnya aku suka skype pake laptop, kalo gak pake headset itu suaranya kedengaran sejagad raya. Hahahaha

    BalasHapus
  7. wuaw suaranya kenceng dan jernih banget ya pastinya
    btw kok gak ada fotonya sih? padahal penasaran wujudnya
    yoweslah aku tak gugling ae

    BalasHapus
  8. Wah, ternyata headset gaming ada yang harganya terjangkau banget ya. Aku kira adanya yang mahal-mahal. Hehe
    Suaranya pasti keren juga, kalo buat musikan makin asik.

    BalasHapus
  9. Kayaknya buat main PUBG Mobile seru nih dik, suaranya dijamin bass.
    Harganya juga cocok lah dikantor kisaran 300rb di Tokopedia.

    BalasHapus
  10. Aku pernah naksir sama model mouse dari Arnageddininu mas,
    Walau harga lumayan tapi sesuai sama kualitas yg didapat sih ya. Hheee
    Makasih sharing nya mas

    BalasHapus
  11. pasti kalau sudah pake ini semua suara terdengar nyata dan main jadi makin asik. Ngga kedengaran yang laen ya kak. cuman denger suara game aja. mantap jiwa

    BalasHapus
  12. Lumayan terjangkau juga ya harganya dengan paket headset selengkap itu. Jadi mau deh! Enak kayaknya micnya bisa lepas pasang.

    BalasHapus
  13. Auto-nyanyi...
    I Don't want to close my eyes
    I don't want to fall asleep
    'Cause I'd miss you baby
    And I don't want to miss a thing

    Hhehehe...
    Soalnya ingat film Armagedon 12 tahun yang lalu.

    BalasHapus
  14. mantab nih dari namanya aja Armageddon.. ditambah Wasp jadi inget Ant Man

    BalasHapus