Indonesian Properti Expo, Event Tahunan Mencari Hunian Idaman

No Comments
Perkembangan bisnis didunia property berkembang sangatlah pesat. Sehingga, saat ini banyak sekali pilihan untuk memiliki hunian rumah dan apartement nyaman. Bila kita flashback kebelakang memiliki hunian seperti itu sangatlah susah dan mahal bahkan, hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya.

Tetapi, kini semua berubah ketika memasuki era modern. Pada tahun 2019 ini kamu bisa mendapatkan hunian rumah dan apartment nyaman sangatlah mudah loh.. Kalian hanya cukup dateng ke event Indonesia Property Expo yang berlokasi di JCC Senayan Jakarta. Perlu diingat event ini berlangsung dari tanggal 2 – 10 Febuari 2019.

Apa sih yang bisa kamu dapat saat ke event Indonesia Property Expo?

Yaps, saya hanya bisa bilang pada event ini terdapat banyak sekali para pengembang bisnis property seperti, Ciputra, Pikko dan masih banyak pengembang lainnya mereka semua menawarkan berbagai penawaran menarik untuk memiliki hunian rumah dan apartment nyaman dan mewah bisa dibilang sih kamu bisa pilih nih rumah idaman seperti apa yang diinginkan.

Tepat pada tanggal 3 Febuari 2019, saya menghadiri event Indonesia Property Expo. Diawali dengan registrasi terlebih dahulu ditempat yang sudah disediakan baru deh pengunjung bisa masuk kedalam. Tapi, tenang aja kok. Acara ini bersifat FREE alias GRATISSS. Kamu bisa bebas mengajak anak dan keluarga sekaligus.

Setelah saya masuk kedalam banyak sekali para promotor masing masing pengembang mulai bereaksi menawarkan berbagai macam pilihan hunian yang nyaman dan juga mewah. Disini  kamu sudah bisa mulai nih mencari atau hunting hunian rumah serta apartement idaman.

Satu per satu saya kunjungi booth property dan sekaligus konsultasi bagaimana sih mekanisme cara mendapatkan rumah yang saya idamkan. Ya, walaupun umur saya masih terbilang sangat mudah akan tetapi, menggalinya lebih dalam kan tidak ada salahnya gitu kan itung itung prepare buat masa depan lebih baik.

Tapi, seru sih event Indonesia Property Expo yang berlokasi di JCC Senayan ini. Kamu bakalan tau informasi update terbaru tentang pengembangan di industry property serta hanya disini kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran harga menarik.

Saya lupa mengatakan kepada kalian semua bahwa pada Tanggal 3 Febuari 2019 kemarin ada sesi talkshow seru loh bertemakan “ Dekor Rumah Ala Instagram “ dengan sesi pembicara Irma Alaydrus dan Adelya.

Sesi pertama talk show dibuka oleh Irma Alaydrus, Beliau adalah seorang wanita paling update tentang tema rumah paling HOT ada beberapa tema rumah yang dijelaskan oleh Irma Alaydrus antara lain :

1. Minimalis Style

Konsep rumah ini cenderung sangat minimalist dan tidak terlalu banyak akses aksesoris maupun, perabotan rumah tangga dan kombinasi warna yang dipakai adalah warna netral seperti Putih. APabila kalian suka dengan style ini maka ruangan akan terlihat lebih luas.

2. Japanese Style

Bosan dengan rumah yang itu itu aja? Jaman sekarang beberapa dekorasi rumah sudah mulai mengikuti ala ala Japanese style gitu karena lebih keren dan antimainstream menurut saya sih ya dan apabila kamu suka dengan style ini maka dekorlah rumah bernuansa unsur kayu lebih kecoklat.

3. Bohemian Style

Bohemian Style adalah tema yang memadukan berbagai macam unsur, bisa dilihat sepintas style ini akan melibatkan banyak sekali barang barang dan sedikit lebih penuh jadinya ni orang karena banyak bahan bahan perabotan dekorasi. Akan tetapi, bila pintar mengaturnya bisa menjadi suatu karya seni loh.

4. Industrial Style

Tema ini cenderung lebih kearah susunan material dari industry seperti, kaca, alumunium, dan bahan bahan lainnya.

Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar