HIPPO Luncurkan HIPPO ELITE Dua Variant Produk Berbeda

No Comments

Tepat pada Sabtu, 17 November 2018 HIPPO salah satu perusahaan yang dikenal dengan produk Powerbank ini meluncurkan HIPPO ELITE sebuah Brand segmen Premium Class.

Acara kali ini bertemakan INTRODUCING HIPPO ELITE “ A New Milestone”. Sebuah acara perkenalan sekaligus peluncuran dua produk terbarunya yaitu :

HIPPO Powerbank Prime 12000 mAh dengan Fitur – Fitur Unggulan :

-          Teknologi terbaru PD (Power Delivery) 18W
-          QUICK CHARGING 3.0
-          Genius USB Charging Port

Dan

HIPPO LEV, sebuah WIRELESS DEKSTOP 10 Watt dengan Fitur Unggulan :

-          QUICK CHARGING 3.0
-          ADAPTIVE CHARGING MODE.

Buat yang penasaran dengan detail informasi kedua product terbaru dari HIPPO ELITE ini saya akan jelaskan sampai tuntas dalam artikel ini.

1. HIPPO Prime 12.000 mAh


Pertama – tama kita bahas HIPPO Prime 12.000 mAh terlebih dahulu. PowerBank ini memiliki desain premium dengan bentuk ergonomis dan dibekali baterai High Li-Polumer sehingga powerbank ini terasa sangat nyaman ketika digenggam dan dibawa kemana saja.

Terdapat lapisan Rubber Oil pada casing HIPPO Prime 12.000mAh ini terlihat sangat istimewa dan mewah sehingga sangat cocok ketika disandingkan dengan gadget/ smartphone tipe apa saja.

Kemudian, HIPPO Prime 12.000 mAh dilengkapi dengan Fitur teknologi PD (PowerDelivery) 18 W ini dapat berfungsi pada port Type C. Port tersebut dapat di jadikan input dan output sekaligus.

“Apa itu Teknologi PD (PowerDelivery)?”

Teknologi PD ( Power Delivery ) mampu menghantarkan arus listrik lebih besar 70% lebih cepat dibandingkan dengan standart output DC 3V/0.5A. Namun, Fitur ini hanya bisa berjalan dan digunakan melalui kabel khusus dengan Type C to C, maka yang akan terdeteksi adalah QC.3.0 untuk Handphone yang memiliki fitur tersebut.


Selain itu, HIPPO Powerbank Prime 12.000mAh memiliki fitur QUICK CHARGING 3.0 pada bagian USB Port yang dapat digunakan untuk gadget/ smartphone yang memiliki port micro maupun type C. Fitur ini akan mengisi daya perangkat lebih cepat dari standart charging. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk pengisian dari 1% ke 50% pada Samsung Galaxy Note 8.

HIPPO Prime 12.000mAh memiliki satu USB port terbaru yairu, Genius USB Charging Port yang dapat digunakan 2 sisi (reversible) sehingga memudahkan pengguna dan tidak perlu khawatir mencocokan USB kabel ke USB port yang tidak tepat. Selain itu, Genius USB Charging Port ini dapat mendeteksi dan mengadaptasi kebutuhan input Gadget / Smartphone.


HIPPO Prime memiliki kapasitas 12.000mAh, sehingga cukup digunakan seagai cadangan baterai untuk sehari – hari. HIPPO Prime ini memiliki 4 titik LED indikator yang dapat di lihat dan diketahui kisaran kapasitas yang tersisa. Apabila terdeteksi teknologi PD / QC 3.0 sedang aktif dan sedang di gunakan maka 1 LED indikator akan otomatis berubah menjadi biru setelah 5-10 detik penggunaan.

HIPPO Prime memiliki 2 varian warna sebagai alternatif bagi Anda untuk memilih yang sesuai. Warna tersebut adalah warna hitam (black) dan biru tua (navy blue).

Spesifikasi



Baterai                          :

Li – Polymer
Kapasitas                      :
12000mAh / 44.4 Wh
Input Type C                :
5V/2A, 9V / 2A
Input Micro                  :
5V/2A, 9V / 2A (support QC 2.0)
Output Type C             :
5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A (PD 18W)
Output                         :
5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A (compatible with QC 3.0)
Dimensi                       :
142x72x12mm
Berat                            :
194g

2. HIPPO LEV “ WIRELESS DESKTOP “ QUICK CHARGING 10 Watt


HIPPO WIRELESS DESKTOP “ LEV ” ini di desain dengan bentuk yang Futuristik Bulat dengan Simbol X dibagian tengahnya .

Wireless Desktop LEV ini mempunyai teknologi Wireless Transmitter 10 W dengan fitur Quick Charging 3.0 yang dapat digunakan apabila menggunakan Adaptor yang memiliki Fitur Quick Charging juga .

Cara penggunaan Wireless Desktop ini sangat lah mudah , setelah menghubungkan Wireless Desktop pada Adaptor maka cukup letakan gadget / smartphone anda tepat di tengah tengah posisi Wireless Desktop yang ada symbol X tersebut . Karena begitu mudahnya maka kami berikan tagline Hippo LEV “ WORRYLESS “.

Hippo LEV Wireless Desktop ini juga mempunyai fitur mutakhir lainnya yaiitu “ ADAPTIVE WIRELESS CHARGING MODE “ yaitu sebuah fitur yang dapat mendeteksi kemampuan pengisian daya optimum dari gadget / smartphone anda.

a. Apabila Android standard device, maka akan otomatis merubah ke 5W
b. Apabila iOS device, maka akan otomatis merubah ke 7.5W
c. Apabila Android support QC device, maka akan otomatis merubah ke 10W
Note : untuk menggunakan fitur QC, dibutuhkan juga kabel dan adapter yang support QC
Dengan 3 warna Solid Black , Red & White yang tampil Menawan HIPPO Wireless Desktop LEV hadir menemani waktu beraktifitas anda .

Dan kami memberikan Layanan After Sales yang luar Biasa yaitu HIPPO GARANSI + ( Plus ) yaitu sebuah Layanan kepada Pelangan / User Hippo yang berada lebih dari 80 Titik Hippo Collect Point / Hippo Care yang tersebar di kota kota besar Indonesia . Layanan ini mempunyai Tagline “ RUSAK KONDISI APAPUN , DIGANTI BARU “ tentunya selama masa Garansi 12 Bulan .
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar