My+ Meizu Gathering Tempat Seru Untuk Berbagi Kebahagiaan

No Comments

Di Hari minggu yang cerah membuat kita semua ingin banyak beraktifitas di luar, mungkin itu kegiatan menghabiskan waktu bersama keluarga atau kumpul bersama teman teman komunitas. Perihal hal tersebut kali ini saya ingin berbagai keseruan berkumpul bersama komunitas dari MY+ sebutan dari komunitas Fans brand Meizu Smartphone.

Tepat pada Tanggal 25 Agustus 2018, Meizu Indonesia mengadakan acara Fans Gathering yang berlokasi di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan. Mengusung Thema “ Fun Day With My+: Share The Moment Share The Happiness”.

Acara ini dibuat untuk My+ saling berkenalan dan mendapatkan teman – teman baru, memperkenalkan product Meizu terbaru, dan berbagi informasi mengenai situs rekomendasi mencari harga terbaik untuk produk elektronik dan gadget yaitu, Pricebook.

Pertama kali sahabat My+ yang hadir harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan Goodiebag yang berisikan pakaian Meizu yang harus dipakai pada saat acara berlangsung dan kemudian masuk ke tempat acaranya.

Ketika masuk ketempat acara ternyata My+ disambut dengan lantunan lagu akustikan dari Mayke dan Ridho yang membuat suasana didalam ruangan menjadi enjoy dan asik.



Pertama acara dimulai dengan hidangan santap siang dan disini saya suka dengan makanan yang disajikan karena enak – enak untuk dimakan dan apalagi sambil mendengarkan lantunan lagu askutikan gitu kan jadinya makin nikmat banget dah sesi makan siang bersama dengan My+.

Setelah makan siang dan bercengkraman bersama dengan My+ dan ternyata Meizu bersama Pricebook mengundang sekumpulan blogger tekno kece yang siap meramaikan acara MY+ Meizu Gathering “ Fun Day With My+: Share The Moment Share The Happiness”.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dari MC kece yang lain dan tidak bukan si bang bewok dari Pricebook pastinya MY+ dan rekan blogger sudah tidak asing dengan nama tersebut. Dia sering banget muncul di akun youtubenya Pricebook mungkin buat yang belum mengetahui bisa cek youtube channelnya Pricebook diSini.

Sehabis perkenalan MC langsung masuk keacara intinya yaitu, perkenalan Brand Meizu oleh Pipita Pearce. Ia menjelaskan tentang perkembangan Meizu di Indonesia dan ingin mengembangkan sayapnya di pasar Indonesia.



Perusahaan smartphone asal China ini kedepannya akan sering membuat sebuah aktivitas offline maupun online untuk memperkenalkan productnya ke banyak orang.

Salah satu contohnya adalah Acara Gathering MY+ yang untuk kedepannya akan diadakan diberbagai Kota di Indonesia, untuk sekarang ini Meizu telah mengadakan acara Gathering sebanyak 4 kali dan akan terus bertambah kedepannya.

Di slide berikutnya Meizu menjelaskan tentang lima product yang sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia yaitu, Meizu M3, Meizu M3 Note, Meizu M5, Meizu M5 Note dan Meizu M6 semua lini product yang dibawa oleh Meizu ke Indonesia ternyata cukup besar peminatnya. Bisa dilihat dari setiap penjualan productnya selalu habis dengan cepat.

Slide perkenalan product dari Meizu ini sebagai penutup sesi presentasi yang dibawakan oleh Papita Pearce dan kemudian presentasi dilanjutkan dengan Amanda Nur Fazriah selaku Marketing Communication Manager PT Pricebook Digital Indonesia.

Pada sesi ini mba Amanda menjelaskan tentang apa sih itu Pricebook? Dan Kelebihannya apa sih jika kamu mengakses websitenya tersebut. Baiklah saya jelaskan satu persatu buat kamu yang tidak mengetahui semua tentang Pricebook.

Pricebook adalah sebuah situs perbandingan Harga Terbaik di Indonesia baik itu offline maupun online. Kamu bisa membandingkan harga apapun seperti, Handphone, Laptop, Kamera, Aksesoris Handphone, Video Games, bahkan ada dua kategori baru kamu bisa membandingkan harga Sepeda Motor dan Mobil loh keren banget kan.

Tidak hanya teknologi hampir semua kategori diambil oleh Pricebook menurut saya pribadi sih keren banget nih situs Pricebook. Masih tidak percaya dengan situs perbandingan harganya? Bisa loh lihat skemanya dibawah ini :

1. Disini saya ingin membandingkan Harga Meizu M6



2. Klik Bandingkan, maka akan keluar kotak dialog seperti dibawah ini :




3. Klik Cari Produk, Disini saya mencari product untuk dibandingkan dengan Meizu M6 sebagai contoh saya mengambil perbandingannya dengan ASUS ZenFone Live L1 maka akan keluar gambarnya seperti dibawah ini :




4. Klik Bandingkan Harga, Maka akan muncul kotak dialog baru untuk memperlihatkan perbandingan harganya dan juga semua speksifikasi detailnya juga loh lihat deh detailnya dibawah ini :



Dalam sesi presentasinya Amanda Nur Fazriah selaku Marketing Communicarion Manager PT Pricebook Digital Indonesia mengatakan “Pricebook merupakan situs pembanding harga Offline to Online (O2O) nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam memilih dan membeli gadget.Pengguna bisa mengecek spek dan harga produk terbaik sebelum memutuskan
membeli produk,”

“kelebihan lain dari Pricebook adalah kami menyediakan review produk yang berguna untuk makin meyakinkan konsumen sebelum membeli. “Ada juga video review di channel Youtube dan juga informasi menarik di forum Pricebook yang makin meyakinkan calon pembeli. Juga ada informasi yang berguna dari sesama pengguna perangkat tertentu untuk sharing mengenai produk yang dipakai pada forum Pricebook”. Ujarnya Kembali.

Selain itu, Sahabat My+ dan para blogger mendapatkan sebuah kejutan special, Diperlihatkannya smartphone terbaru Meizu yaitu, M16 dan M6T yang telah sukses dijual disaat Flash Sale beberapa waktu lalu.

Tentunya, banyak sekali antusiast MY+ dan Blogger untuk mencoba smartphone kece dari Meizu termasuk saya yang berhasil mengabadikan dan mencoba secara langsung. Buat kamu yang tidak tau speksifikasi singkatnya gimana lihat dibawah ini :

Speksifikasi M6T



Layar :

- 5.7 inch dengan rasio 18:9.

Kamera :
- Dual Kamera Belakang 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2MP dengan aperture f/2.4.
- Kamera depan 20 MP dengan aperture f/2.0.
Kapasitas Baterai :
- 3300mAh.

Chipset :
- Mediatek MT6750.

CPU :
- Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53).

GPU :
- Mali-T860MP2

OS :
- Android 7.0 (Nougat) dengan Flyme UI.

Sensors :
- Fingerprint (rear-mounted).
- Accelerometer.
- Proximity.
- Compass.

Sekilas speksifikasi dari Meizu M6T ini merupakan versi upgrade dari M6 seri sebelumnya yang meizu jual di Indonesia desainnya sama tidak jauh beda. Bisa dilihat nih desain dari M6T dibawah ini :



Selain Meizu M6T, semua tamu undangan diperlihatkan juga seri terbaru dari meizu yaitu M16. Seri ini sangat dinantikan oleh MY+ karena posisi fingerprint ada dilayar, dan speksifikasi lainnya cukup mendukung untuk kegiatan sehari hari. Sesi ini merupakan sesi penutup dari event MY+ Meizu Gathering bersama Pricebook.



Kesimpulan


Acara My+ Meizu Gathering ini berlangsung dengan meriah, ada banyak makanan, mini games berhadiah hingga mencoba lini product terbaru dari Meizu. Serta dapat menambah pertemanan baru juga disini loh antara blogger dan MY+

Lupa jelasin mini games di acara ini bervariasi antara lain :
1. Mini Games Kahoot !!!
Disini MY+ dan blogger berusaha menjawab pertanyaan dengan cepat dan tepat. Tentunya, pertanyaan ini seputaran presentasi yang dijelaskan oleh mba pipit. Sedikit gregetan sih karena waktu yang diberikan untuk menjawab super duper cepet dan bikin salah pencet saking terburu buru menjawabnya.

2. Badak Challange
Mini games ini semua MY+ dan blogger dituntut untuk tahan malu bergoyang dengan lantunan lagu yang dimainkan. Lucu banget di sesi ini ada yang totalitas goyang dangdutnya ada yang malu malu gitu deh termasuk saya alhasil cuman bisa ketawa ketiwi aja melihat goyangan maut para MY+ dan blogger yang berani maju kedepan.

3. Demica Said
Sesi mini games ini sangat menjebak buat para MY+ dan rekan blogger yang terpilih memainkan mini games ini karena harus mengikuti instruksi gerakan apa kata kak Demicha contohnya adalah “Demicha said: Angkat kaki kanan, Maka peserta harus mengikuti apa kata demicha yang bikin menjebak adalah instruksinya sangat cepat banget.

Secara keselurahan sih acara MY+ Meizu Gathering bersama Pricebook seru banget untuk diikuti dan untuk kedepannya Meizu sendiri memiliki rencana untuk mengadakan gathering seru lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar