4 Class ini Paling dicari Oleh TOP 10 Clan di Game Lineage 2 Revolution

1 comment
Lineage 2 Revolution sebuah game mobile yang cukup ramai dimainkan oleh para pemain diseluruh dunia. Terdapat 4 Ras yang dapat kalian mainkan diantaranya, Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf masing masing ras ini mempunyai keunggulan masing masing.

Didalam permainan Lineage 2 Revolution kalian dapat merubah class yang diinginkan ketika sudah mencapai level 31. Kurang lebih ada 24 Class di masing masing ras yang kalian pilih.

Kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran class apa aja sih yang paling dicari oleh Top 10 Clan berdasarkan hasil riset game Lineage 2 Revolution SEA.

Berikut ini 4 Class Paling di Cari di game Lineage 2 Revolution :


1. Elder


Class dari Ras Elf ini sangat dicari oleh para ketua clan yang sudah tinggi. Karena, skill yang ada pada Elder ini sangat membantu team dalam hal party maupun castle siege. Elder memiliki 4 skill yang sangat berguna antara lain :



- Holy Fire : Membuat pilar api yang berfungsi untuk memberikan damage tambahan kepada team.



- Restoration : Elder mampu memulihkan atau menambahkan darah team yang berdekatan dengan dia.



- Mental Refresh : Skill ini mampu mengurangi cooldown skill team dan menghilangkan effect debuff yang dihasilkan oleh musuh.



- Follow Defense : Elder mampu meningkatkan deffense team party.

2. Paladin 


Class dari Human ini mempunyai deffense yang kuat dan sangat berguna untuk team party sehingga, tidak heran mengapa clan clan kelas atas sering mencari class Paladin tersebut. Selain itu, Paladin ini mempunyai skill yang sangat bagus banget diantaranya adalah :



- Slam : Menghempaskan sekuat tenaga senjata ke tanah dan akan menimbulkan effect knock down lawan.



- Vengeance : Mengeluarkan teriakan yang memberikan effect provokasi lawan sehingga lawan akan terus menyerang tanpa henti dan membuat lawan yang menyerang kita tidak bisa mengeluarkan skill untuk sementara waktu.



- Majesty : Meningkatkan deffense team sementara waktu dan memantulkan serangan lawan yang diterima.

3. Guardian


Class yang berasal dari Ras Human ini cukup banyak dicari oleh para Top Clan. Mempunyai deffense yang sangatlah kuat dan darah yang cukup tebal tidak heran mengapa banyak membutuhkan class tanker seperti Guardian dari Dwarf ini. Selain itu skillnya pun sangat membantu team diantara lain :



- Thrust : Melontarkan serangan yang akan mengurangi damage dari musuh yang menyerang team dan akan memprovokasi lawan untuk menyerang kita sendiri. Sehingga, team yang memiliki deffense yang sedikit tidak ikut diserang.



- Earthquake : Menghempaskan serangan ketanah dan membuat beberapa musuh yang sedang berdekatan dengan kita akan mengalami knock down serta akan memberikan effect serangan yang dihasilkan musuh tidak akan sakit.

4. Phantom Ranger 


Class archer dari Dark Elf ini tidak perlu diragukan kembali. Karena, serangan jarak jauh yang dihasilkan sangatlah mematikan serta mempunyai skill yang sangat menyakitkan seperti :



- Stun Shot : Menembakan busur panah sekuat tenaga dan memberikan deals damage yang cukup besar serta musuh yang terkena serangan ini akan mengalami stun sementara waktu.



- Death Sting : Menembahkan busur panah api yang akan memberikan effect penetration deffense lawan serta memberikan full deals damage kepada lawan yang mengenai busur panah tersebut.



- Rapid Fire : Menambahkan kecepatan serangan khusus class Archer.



- Fatal Counter : Meningkatkan evasion team untuk dapat kabur dengan bebas serta memberikan fokus team untuk menyerang dan meningkatkan serangan yang cukup besar kepada team class Archer.

Kesimpulan


Pada game Lineage 2 Revolution ini semua job class mempunyai skill yuang beragam tentunya sangat membantu dalam team. Namun, ada saja beberapa pemain yang tidak suka atau tidak mau menjadi job job yang memiliki damage kecil.

Maka dari itu beberapa Top Clan di SEA sangat membutuhkan job job yang damage kecil namun, memiliki skill support yang tinggi sehingga membantu dalam party member ataupun castle siege.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Mantap, lengkap ulasannya. Jadi pengen main Lineage lagi. Kayaknya yg mobile ini jauh lebih keren deh daripada yg zaman masih main di PC ya...

    BalasHapus