Selasa, 06 Februari 2018

Beberapa hari kemarin game Arena of Valor melakukan sebuah update besar besaran. Mulai dari perubahan notifikasi dan peningkatan kualitas grafik hingga dapat dimainkan untuk seluruh device smartphone apapun.

Disaat update besar tersebut ternyata GM Arena of Valor membuat berita baik nih hero yang selama ini ditunggu – tunggu oleh rakyat antaris pun hadir yaitu Zill.



Hero tersebut sangat dinantikan oleh para pemain arena of valor karena, mempunyai skill yang cukup mematikan dan satu satunya role mage yang mampu menjadi hero assasin sepenuhnya. Seluruh skill hero Zill ini mempunyai gerakan yang mematikan.

Disini saya sedikit mau review hero baru bernama Zill nih. Menurut kalian gimana sih enak atau tidak hero tersebut?

Pertama tama hero ini mempunyai background yang cukup sedih ia rela menjaga sang ratu Tel’Annes selama tidur panjang hingga Tel’Annes terbangun dari tidur panjangnya akibat serangan dari kerajaan yang sangat jahat.



Lanjut, hero ini dijual dengan harga 18.888 gold dan ada paket hemat voucher garena sebesar 670. Disini GM sangat baik hati banget mengadakan sebuah event berhadiah skin dan apabila beruntung jika kalian bermain dan menang di jam tertentu bisa mendapatkan hero Zill gratis loh.



Karena, saya tidak kunjung hoki mendapatkan hero Zill dari event maka saya memutuskan untuk membeli hero tersebut dan ternyata diluar ekspetasi kirain mudah menggunakan hero tersebut ternyata cukup sulit juga.

Pada dasarnya Zill hero mage assasin yang memiliki darah yang rendah sehingga, kalian harus benar benar memerhatikan timming atau menyerang hero dalam kondisi tepat waktu. Apabila salah langkah maka siap siap saja kalian akan menjadi santapan empuk team musuh.

Selanjutnya saya akan membahas skill dari hero Zill Yaitu,

- Wind Blade : Zill melemparkan kedua sabitnya kedepan seperti boomerang dan akan menimbulkan effect 200 magic damage untuk serangan sabit pertama dan akan memberikan damage kedua ketika sabit kembali ketangan zill sebesar 300 magic damage.

- Wind Shift : Zill dapat berpindah sesuka hatinya dan akan menimbulkan magic damage sebesar +26.

- Tornado : Skill Ultimate Zill ini mampu mencabik – cabik seperti angin topan selama 1.5 detik selama 5 serangan dan akan memberikan magic damage sebesar +300 dan hit berikutnya akan memberikan 40% damage serangan basic attack.

- Dust Devil : Skill passive yang mampu mengurangi cooldown skill Windshift apabila, musuh terkena skill wind blade dan terkena stack 3x maka skill Windshift akan langsung penuh cooldown skillnya.

Mungkin sebagian dari kalian bilang “Gampang Ah Pake Zill” Cuman hit hit lempat boomerang blade dan teleport win shift tapi, jika dipraktekan ternyata susah loh saya sendiri sudah mencobanya di beberapa kali pertandingan.



Terkadang selalu miss saat menggunakan skill satu wind blade dan berharap ketika skill 2 sudah terpakai dan ingin no delay ternyata susah juga. Apalagi, hero ini paling susah menentukan item item magic apa saja yang dapat dipasin dengan Zill yang memiliki darah yang lembek.



Sama halnya seperti hero Murad yang awal dirilis banyak sekali menginginkan hero tersebut. Namun, akhirnya murad hanya tinggal kenangan saja banyak player yang kecewa karena, terlalu sulit menggunakan hero assasin yang sangat lincah namun, memiliki darah yang lembek.

Apakah hero Zill akan menjadi hero yang sama seperti Murad? Hero yang HOTS di awal dan Cold di akhir? Mungkin dalam beberapa situasi hero Zill ini jika berhasil mencocokan Arcana dan build Item Zill yang pas maka akan menjadikan hero assasin tersakit se-Antaris.


EmoticonEmoticon