Selasa, 06 Februari 2018

Beberapa waktu lalu Mobile Legends mengupdate hero baru bernama JawHead. Hero ini merupakan hero berbentuk robot yang cukup ngeselin jika berpapasan dalam satu arena. Ia mampu melemparkan siapa pun ketika sedang menggunakan skill 2 yang dimilikinya.



Serta, Skill 1 dan ultimate yang apabila digabungkan sangat sakit banget untuk dicoba. Namun, salahnya banyak orang mengira hero Jawhead ini dibuat atau buildnya harus tanker. Karena, hero ini mempunyai darah yang cukup tipis dan tipe hero ini adalah serangan jarang dekat.

Menurut saya pribadi sih Jawhead cocok dalam dua mode. Mode tanker dan juga Mode Fighters. Nah, disini saya akan berbagi build Fighters yang cukup sakit ketika berhadapan dengan musuh satu lawan satu.

Berikut ini adalah Item Rekomendasi Hero Mobile Legends Jawhead



1. Haas’s Claws

Item ini akan menambahkan physical ATK +70 dan mempunyai unique passive akan memberikan lifesteal sebesar 20% dan ketika darah kita kurang dari 40% maka akan memberikan tambahan physical lifesteal sebesar 10%.

2. Warrior Boots

Karena Jawhead armornya tidaklah kuat maka harus dibuatkan sepatu khusus untuk menambahkan pertahanan armor sebesar +22 dan mempunyai skill unique passive yaitu, menambahkan movement sebesar +40.


3. Berseker Fury

Item ini akan menambahkan Physical ATK sebesar +65 dan Critical Change sebesar 25% serta mempunyai unique passive menambahkan 5% critical dari physical yang dikenai lawan selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Pedang Ungu yang mempunyai effect status tambahan berupa +30 Physical ATK, +40% Attack Speed dan 10% Crit Change. Item ini sangat membantu banget dalam pertempuran menggunakan Jawhead apabila dikombinasikan dengan skill 1 maka lawan sulit untuk berkutik.

5. Rose Gold Meteor

Item ini akan memberikan kalian perlindungan tambahan ketika darah kurang dari 30% dan akan menambahkan +60 Physical ATK, +30 Magic Resistant dan 5% Lifesteal.

6. Blade of Despair

Meningkatkan +170 Physical ATK dan +10% Attack Speed item ini sangat cocok dibel dan mempunyai effect unique passive akan memberikan deal damage sebesar 10%.

Kesimpulan



Walaupun, Jawhead mempunyai deff yang cukup lemah namun, dari serangan beruntunnya dan skill 2 yang mampu melemparkan lawan inilah sangat menguntungkan team untuk mencuri salah satu musuh untuk dimatikan secara bersama sama.

15 komentar

Dik. For your information nih ya.
Game di henpon gue cuma ...
Get rich, coffee shop, subway, pokopang.

Wah berserker.. mantab ini :D

Ini nih hero yang bikin adek-adek bujang di rumah pada heboh setiap habis magrib, tiap habis magrib kan mereka main ML, jadi aku sudah tidak asing lagi dengan nama-nama hero-heroan :D

Serangan jarak dekat yang berbahaya.
Andaikan banyak informasi tentang games, pasti sedikit yang pake cheat-cheatan yaa...

Jadi si Jawhead ini underdog tapi sebenarnya kalau skill-nya digunakan secara maksimal juga bisa matiin musuhnya gtu ya mas? :D

bikin kesal tapi tetap ketagihan mainnya gamesnya ya
kesel kesel penasaran kali ya waktu pertamakali kehadiran si jawhead ini

Wuih hero-nya bisa ngelempar siapa aja, canggih nih, jadi kesukaan gamers dong ya?

Aku kayaknya harus donload game ini deh biar waktu diki buat postingan rada nyambung walau sedikit

Heronya punya kelebihan dan kekuranga masing2 ya. Tinggal ini lagi perang lawan apa baru deh keluarin itu Hero

wah nambah nih game yg mau gw download, soalnya lagi sering banget pengen maen game tp bingung gamenya apa wkwkw

ternyat jawhead banyak macemnya juga ya, aku kira udah itu satu item aja, ehh ternyta ada macem2 yang bisa dipilih.

Hahaha Diki, tulisanmu ku sodorin ke cowok2 di rumah yang pada main ML. Emaknya melipir aja deh hahaha

aku sekarang lagi maen Art of Concuers... bagiin tips and trik nya kak Dikki

Dan....di hp aku sama sekali gak punya gamenya...hi2 , eh ada...
Permainan mengenal angka huruf warna buat anak...

Belum pernah nyobain game ini tapi memang seru juga ya main game yang ada hero nya gitu dan kita bisa milih karakter apa yang kita inginkan :D


EmoticonEmoticon