ASUS Keluarkan Zenfone Generasi ke – 5 di MWC ini Jadi Sorotan Para Nitizen

1 comment
ASUS kini menjadi sorotan para nitizen di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Saat siaran langsung di akun official Youtube ASUS Pada Tanggal 27 Febuari 2017. Jerry Shen selaku ASUS CEO memperkenalkan semua produk ASUS Zenfone generasi ke-5 ini dalam rangkaian acara event khusus di Italian Pavilion, bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress 2018, di Barcelona, Spanyol.

ASUS Zenfone Generasi ke – 5 ini terdiri dari 5 versi antara lain, ASUS Zenfone 5 Lite, ASUS Zenfone 5, dan ASUS Zenfone 5Z.

Pertama ASUS Zenfone 5 Lite smartphone stylish dengan layar 6 inch. Pada smartphone tipe ini sudah dilengkapi 4 kamera pertama yang diumumkan di global. 4 Kamera ini masing masing mempunyai resolusi yang tinggi dan kamera belakang serta depannya bisa menjadi kamera wide angle 120°.

Kedua ASUS Zenfone 5 Smartphone dual kamera dengan ukuran layar 6.2 inch ini memiliki performa yang sangatlah baik. Model ini merupakan model Zenfone pertama yang memanfaatkan teknologi kecerdasaran buatan atau (AI). Mengusung layar all screen rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.



Ketiga ASUS Zenfone 5Z smartphone ini merupakan seri Flagship terbaru dari ASUS. Terdapat 2 variant dari seri ini yaitu, variant chipset Qualcomm snapdragon 845 dan chipset Qualcomm snapdragon 636 terbaru. Kedua variant chipset ini dibekali dengan Qualcomm Artificial Intelligence Engine (AIE).

Khusus untuk Chipset Qualcomm Snapdragon 845 menggunakan RAM 8GB ROM 256GB tentunya performa dari smartphone terbaru dari asus ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan sudah dilengkapi juga kecerdasan buatan yang akan membuat pengalaman berbeda saat menggunakan smartphone seri ini.



“Kami memulai proyek ZenFone empat tahun yang lalu dengan gagasan untuk menciptakan kemewahan yang bisa dinikmati oleh setiap orang," sebut Mr. Shen. "Hari ini, ZenFone 5 Series adalah seri ZenFone paling cerdas yang pernah ada, dengan memanfaatkan algoritma AI canggih dan analisis big data untuk memberi pengguna fitur kamera cerdas yang unik, fitur komunikasi dan kenyamanan," sebutnya.



Bergabung dengan Mr. Shen di atas panggung untuk pengumuman tersebut, Qualcomm President, Cristiano Amon berkomentar, "Kami sangat antusias untuk terus bekerja sama dengan ASUS untuk membawa kemajuan terbaru bagi mobile kepada konsumen dengan jajaran ZenFone 5,” ucapnya. “Didukung oleh platform Mobile Snapdragon yang kuat, ZenFone 5Z (Snapdragon 845 dengan AIE) dan ZenFone 5 (Snapdragon 636) akan mendukung pengalaman pengguna yang superior termasuk kamera ganda dan kecerdasan buatan.”

Selain produk yang dipamerkan di atas panggung, smartphone ZenFone Max (M1) tebaru dan laptop ASUS NovaGo yang dapat selalu terhubung juga dipamerkan di area demo.

NovaGo adalah laptop Gigabit LTE pertama di dunia yang dirancang untuk mobilitas yang benar-benar terhubung, memberi pengguna pengalaman always-on, always-connected. Laptop ultrathin dan convertible ringan ini didukung oleh Snapdragon 835 Mobile PC Platform, dan dilengkapi dengan modem Snapdragon X16 Gigabit LTE untuk kecepatan download hingga 3-7 kali lebih cepat daripada kecepatan broadband rata-rata serta memiliki 2x2 11ac Wi-Fi dan Bluetooth  5 terintegrasi. Ponsel ini memiliki masa pakai baterai 22 jam dengan masa siaga modern lebih dari 30 hari, dan eSIM built-in yang menjamin konektivitas tanpa batas melintasi perbatasan. Fungsi pengisian cepat memberi NovaM daya tahan hingga lima jam dengan lama waktu pengisian hanya 15 menit.

NovaGo adalah jenis laptop baru yang dirancang untuk pengguna yang mengerti teknologi yang selalu terhubung, dan selalu menghubungkan kemungkinan dan memberikan pengalaman Windows yang familiar ditambah semua fitur baru seperti Windows Ink, Windows Hello dan Cortana dengan konektivitas yang sangat cepat dan efisiensi daya on-the-go yang luar biasa.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. widih kerena banget asus terbaru nich, jadi pengen punya

    BalasHapus