Kamis, 01 Februari 2018

Kamis, 1 Febuari 2018 Pricebook menyelenggarakan sebuah event bernama Meet Up Blogger dan Media yang berlokasi di MayHaps Cafe, Jakarta Selatan. Acara ini dimeriahkan oleh :

- CEO Pricebook Tomonori Stuji-Tomonori Tsuji. 
- Marketing Communication Pricebook.co.id – Amanda Fazriah.
- Digital Marketing Strategist Luna - Miftahul Khoir.
- dan Head Digital Strategist Vivan -Pahruli Almustofa.

Disini sebelumnya ada yang sudah mengetahui situs pricebook? Apabila belum mengetahui kalian bisa akses situsnya di www.pricebook.co.id dan disin saya akan menjelaskan sedikit apa sih situs pricebook itu?.



Jadi, Pricebook merupakan sebuah situs perbandingan harga . Kalian bisa mendapatkan beberapa perbandingan harga barang elektronik dari toko online maupun offline. Bisa kebayangkan situs ini akan memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin membandingkan harga produk elektronik termasuknya powerbank, smartphone, dan barang elektronik lainnya untuk dibeli.



Selanjutnya, dalam rangkaian acara nongkrong bareng pricebook bersama blogger dan media disini kita diberikan informasi dua produk terbaru dari Vivan Indonesia dan Luna Smartphone. Para tamu undangan diberikan sebuah trailer atau teaser dari produk terbarunya dari vivan indonesia bernama Vivan Power Elite.

VIVAN Powerbank POWER ELITE MF20 adalah powerbank pertama di Indonesia yang mampu mengisi daya untuk Laptop, selain itu bisa digunakan untuk menyalakan TV LED, Lampu Belajar, Drill, Printer, Solder, hingga Refrigrator Portable.



Powerbank berkapasitas 20800mAh yang sangat multifungsi dan hebatnya powerbank ini mampu mengisi daya notebook dan mampu menyalakan sebuah kipas angin loh. Ada sebuah adapter colokan yang sangat berguna apabila mati listrik.

Selanjutnya, Powerbank ini memiliki desain yang minimalis walaupun, kapasitasnya besar tidak membuat space penyimpanan powerbank ini tidak akan memakan tempat yang cukup banyak. Bisa dibawa kemana mana dan dipakai kapanpun sesuka hati kita. Jadi, powerbank ini sangat multifungsi dan siap dalam kondisi emergency apapun contohnya, mati listrik.



VIVAN memberikan garansi jaminan ganti baru jika produk yang dibeli rusak dengan catatan kerusakan disini adalah bukan dari kesalahan sendiri atau hal hal yang tidak terduga oleh perbuatan sendiri.

Vivan Power Elite MF20 mempunyai speksifikasi sebagai berikut :
- Kapasitas : 20.800mAh.
- Jenis Baterai : Li-ion Baterai.
- Input listrik : 5V/3A (Type-C).
- Output 1 : 5V/3A (Type-C).
- Output 2 : 5V/9V/12V 15W (QC.3.0).
- Output 3 : 5V/2.4A.
- Output 4 : 220V/85W (AC).
- Size : 6.3*2.57*2.56 inch.

Kemudian, dilanjutkan dengan presentasi dari Luna Smartphone yang memperkenalkan smartphone dengan Display Full Screen dan 4 Kamera yang setara dengan kamera DSLR.



Apa sih yang bisa kalian bayangkan dengan smartphone 4 kamera? Pasti banyak yang mengira itu aneh dan masih banyak lagi. Tapi, jangan remehkan Luna dengan smartphone 4 kamera ini bernama Luna G8nya.

4 Kamera ini akan menghasilkan foto yang sangatlah bagus bahkan, mampu setara dengan kamera DSLR engga bisa kebayang kan? Gimana dah tuh hasilnya disini saya mencoba secara lansung kamera dari si Luna G8 dan menurut saya sih hasilnya sangatlah bagus dan cukup menjanjikan banget.



Dengan layar display 6 inch dengan rasio layar LCD 18:9 membuat smartphone Luna G8 sangatlah bagus dan cocok untuk kalian miliki apalagi pencinta fotography dan suka menonton sebuah film film movie di smartphone. Tentunya, sangat nyaman banget untuk digunakan sehari – sehari.

Selanjutnya, setelah penjelasan vivan selesai kita semua dilanjutkan dengan presentasi dari Luna Smartphone. Pada akhir tahun 2017 Luna Smartphone meluncurkan sebuah smartphone yang bisa dibilang sangatla unik dengan memeliki 4 kamera.



Kamera yang berjumlah 4 buah ini mempunyai kelebihan dan kemampuan yang luar biasa diantaranya adalah mengambil gambar bokeh maupun gambar wide angel dengan sudut 120 derajat.



Tambahan lainnya adalah Luna G8 mempunyai fitur keamanan yang sangatlah terkini misalnya adalah Finger Print dan face detection unlock. Asik banget nih ada dua keamanan yang bisa menjaga privasi smartphone dimana keseringan apabila lagi kumpul bareng temen smartphone kita sering di bajak.

Finger Print

Faceunlock

Lanjut, selain kamera yang ditonjolkan pada Luna G8 ini kalian buat para gamers bisa memainkan game game berat dan games online mainstream bisa berjalan dengan sangat lancar. Karena, menggunakan prosessor MediaTek P25 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB udah sangat cukup banget untuk memainkan game dengan lancar dan nyaman.



Memori Internal dari Luna G8 ini pun udah sangat besar yaitu, 64 GB dan bisa ditambahkan dengan memori external

Untuk speksifikasi lengkap Luna G8 sebagai berikut :

Performance: Mediatek Helio P25, Octacore 64-bit 2.60 GHz LPDDR4x RAM 4GB, ROM 64GB ( Up to 256 GB ) GPU Mali-T880MP2 1000Mhz Android 7.0 Nougat ( LUNAOS )

Design: Front Camera 20.0Mp + 8.0Mp with Flash Wide-Angle Camera for better Selfie / Wefie Rear Camera 13.0Mp + 5.0Mp with Flash Camera Sensor by Sony 4-Cell Technology, Low Light Mode, Face beauty, Bokeh, Backlight mode, EIS + Gyro Video Recording.

Battery: Capacity 4010mAh 10W Fast Charger Extreme Battery Mode for emergency stand by battery

Connectivity: Dual SIM - 4G LTE TDD,FDD,WCDMA,GSM ( Support Worldwide GSM 2G/3G/4G) Wi-Fi Hotspot,WLAN 802.11 a/b/g/n(Dual Band). Bluetooth 4.0 GPS with A-GPS
Phone Features : Fingerprint Scanner ( Rear-mounted ) Face Unlock GYro Sensor, E-compass, 3D Gravity, Proximity Sensor, Light Sensor, Support OTG Wave MaxxAudio Stereo Speaker

Buat yang penasaran dengan hasil kameranya bisa dilihat dibawah ini :

Kamera Belakang


Selfie mode


Mode Selfie Wide Angel 120 Derajat




EmoticonEmoticon