Build Item Tel’Annes Terbaru Versi YT – Cantona Sakit Banget Nusuk Sampe ke Hati Lawan - Xthegamers

Seorang Mahasiswa yang ingin belajar menulis

Jumat, 05 Januari 2018

Build Item Tel’Annes Terbaru Versi YT – Cantona Sakit Banget Nusuk Sampe ke Hati Lawan

Tel’Annes merupakan hero bertipe Archer yang memiliki skill Arena yang cukup luas dan sangat membantu banget dalam hal support para tanker dan carry didalam game Arena of Valor. Mungkin banyak kalian mencari berbagai macam Build hero AOV ini dari youtuber kondang yaitu, YT – EJGaming.

Memang perlu diakuin build yang diberikan EJ Gaming ini sangatlah sakit dan bisa dibilang bagus dalam segala situasi. Akan tetapi, apakah kalian tidak mempunyai build item andalan sendiri? Nah, kali ini saya akan memberikan build andalan ala YT – Cantona.

Build Item ini sudah saya pakai hingga 140 kali match dan hasilnya bagus banget serta dengan build ini kalian akan bisa solo Dark Slayer loh.

Mengingat Dark Slayer mempunyai darah yang tebal dan damage yang sakit sehingga, para pemain harus bekerja sama dengan team dalam membunuh dark slayer. Namun, kalo kalian buat dan memakai item ala YT – Cantona kalian bisa membunuh Dark Slayer sendirian tanpa bantuan temen sekalipun.

Berikut ini Build Item  Terbaik Tel’Annes Jungler ala YT – Cantona yang cukup sakit


1. Soulreaver



Item pertama yang kita buat adalah Soulreaver. Item ini merupakan item jungle yang harus dan wajib kalian buat pertama kali. Sedikit tips & trick dalam permainannya kalian semua harus menghabiskan semua monster hutan yang ada didalam permainan.

Soulreaver akan menambahkan stat +35% ATK speed dan +10% Life Steal yang saya suka dari item ini adalah kalian akan mendapatkan exp tambahan sebesar 30% setiap membunuh monster hutan.

2. War Boots



Item kedua kita buat sepatu kenapa harus sepatu? Karena, sepatu menurut saya memiliki harga yang murah dan mempunyai effect yang cukup bagus untuk membantu lari karakter yang kita pakai. Kali ini untuk sepatu saya memakai War Boots.

War Boots ini akan menambahkan ATK speed sebesar 25% dan menambah speed lari kita sebesar +60. Karena, Tel’Annes mempunyai area yang cukup luas untuk mengeluarkan skillnya maka ATK speed perlu banget kita gunakan didalam permainan.

3. Rankbreaker



Item selanjutnya baru kita buat item attack. Disini setelah kalian buat sepatu wajib banget membuat item bernama Rankbreaker. Karena, akan menambahkan stat point +100 Physical ATK dan +10% Cooldown reduction.

Selain itu, Rankbreaker ini mempuyai skill pasive yang menurut saya pribadi bagus banget. Item ini mampu meningkatkan armor priece sebesar +100 dan dapat bertambah seiiring dengan bertambahnya level hero Tel’Annesnya.

Serta, skill pasive yang tidak kalah kerennya adalah kalian akan mendapatkan 10% movement speed ketika meninggalkan pertarungan. Jadi, pass kondisi war darah kalian sekarat lebih baik mundur dan maka speed Tel’Annes akan bertambah jadi lumayan cepet untuk kabur.

4. Slikk’s Sting



Pada item keempat kita lanjutkan dengan membuat Slikk’s Sting. Item ini akan menambahkan +30% ATK Speed, +20% Crit Rate. Dan +5% Movement Speed yang saya suka dari item ini adalah selain kalian mendapatkan critical rate +20% skill passivenya juga dapat meningkatkan Critical damage sebesar 50%.

Jadi, karakter kalian setiap busur panah yang terkena musuh maka akan mendapatkan tambahan critical damage 50% sakit banget dan pas untuk dikombinasikan dengan skill 1nya Tel’Annes yang apabila dipakai akan meingkatkan Attack speed.

5. The Beast



Kemudian, pada hero Tel’Annes kita buatkan item The Beast. Alasan membuat item ini adalah untuk mengambil life stealnya sebesar 25% dan +100% Physical ATK. Mengingat hero archer yang satu ini sangatlah lemah dalam hal deffence maka dari itu saya kombinasikan lifesteal supaya setiap hitnya akan memberikan darah tambahan.

6. Claves  Sancti



Penutup dari build Item Tel’Annes adalah Claves Sancti. Item ini akan menambahkan +100 Physical ATK dan mempunyai unique skill pasive dimana setelah kita mengeluarkan critical hit maka hero yang kita pakai akan menambahkan movement speed 3 kali lipat.

Tetapi, Unique Passivenya hanya berguna untuk hero hero yang memili area serang cukup jauh. Lumayan menguntungkan banget apabila kita pakai pada hero Tel’Annes.

Tambahan lainnya adalah item ini mempunyai skill passive yang akan menambahkan Critical Rate sebanyak 30%.

Kesimpulan



Menurut saya pribadi dan sudah saya test diberbagai match selama 140 build ini merupakan build terbaik dan terbagus di hero Tel’Annes. Kombinasi yang sangat sempurna antara ATK Speed, Critical Hit dan Life Steal dijamin banget sangat membantu dalam permainan.



Namun, kekurangan dari build ini adalah harus ada yang siap sedia membantu dalam hal tahan badan supaya tidak diincar oleh team musuh. Serta, diawal permainan hingga pertengahan permainan kalian harus pandai - pandai farming dan juga membantu support team.



Jika build semuanya jadi kalian bisa langsung menyerang dark slayer sendirian karena, setiap kita hit darkslayernya maka darah kita akan nambah terus terusan sehingga, hero Tel’annesnya tidak akan bantu walaupun, di hit oleh dark slayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar