Bocoran Big Update Vainglory 5 vs 5 Akan hadir dibulan Januari hingga Febuari - Xthegamers

Seorang Mahasiswa yang ingin belajar menulis

Rabu, 10 Januari 2018

Bocoran Big Update Vainglory 5 vs 5 Akan hadir dibulan Januari hingga Febuari

Vainglory dikenal sebagai game moba action pertama yang ada di Android. Gameplay dari game ini adalah sama seperti moba pada umumnya. Hanya saja cuman game ini yang masih menganut sistem pemain 3 vs 3.



Seiiring dengan perkembangan zaman. Vainglory terus meningkatkan gamenya untuk menjadi lebih baik. Hingga saatnya game tersebut mengadakan update besar – besaran dan merubah sistem permainannya menjadi 5 vs 5.

Mengingat saya kira dulunya berita itu hoax atau bohong. Terjadi, setelah saya baca dari situs resminya Vainglory di vainglorygame.com bahwa pihak developer memberikan bocoran update besar besaran yang berjalan di bulan januari hingga febuari mendatang.



Apa aja sih yang di update oleh pihak Vainglory? Yuk simak ulasan ini hingga habis ya para gamers semuanya.

Jadi, pada big update kali ini Vainglory membaginya dalam 2 kali update. Pada bulan Januari dan Febuari. Hal ini dilakukan supaya updatenya tidak berantakan dan supaya berjalan dengan lancar updatenya. Update Version 2.12 akan berlangsung pada 29 – 31 Januari mendatang apa saja yang di update?

1. Visual UI Baru dan Lebih Fresh.



Pada update versi 2.12 Vainglory merubah penampilan UI didalam permainannya. Penampilannya ini sangatlah bagus terutama ada perubahan ketika kalian ingin mencari musuh. Karena, sudah ada tap button Play yang berukuran cukup besar dan hal ini diharapkan akan memberikan kemudahan dalam memulai permainan.

Serta untuk user IOS terutama Iphone X Uinya sudah di kompatiblekan. Sehingga, buat kalian semua yang bermain game dengan Iphone X update kali ini merupakan kabar baik.

2. Level Akun Ditambahkan



Maksimal Level akun didalam game akan ditambahkan. Mengingat para pemain sebelum update ini hanya bisa mencapai level maksimalnya itu hanya level 30 saja. Nah, nantinya pihak Vainglory akan menambahkan kurang lebih 10 level tambahan dengan reward hadiah yang sangat menarik banget untuk kalian dapatkan dan kejar level kembali hingga maksimal pada update terbarunya.

3. Sistem Craft Skin Semakin di permudah



Dulunya untuk melakukan craft skin sangatlah susah. Prosesnya kalian harus menTap kartu yang ingin di craft terlebih dahulu. Nah, pada update terbaru kali ini kalian tidak perlu repot repot men-Tap lama kartu skin yang ingin di craft.



Karena, sekarang pemain sudah dimudahkan banget dengan cara buat yang mau craft skin nantinya kalian pilih kartu apa yang mau di craft dan nantinya dari kartu tersebut akan terlihat jumlah soulnya berapa untuk craft kartu tersebut. Langkah terakhir klik deh Craft Skin.

Sekian informasi mengenai update apa saja sih yang akan dilakukan dibulan Januari. Kemudian, keseruan update pun masih berlanjut loh dan hal ini paling ditunggu tunggu oleh para pemain Vainglory yaitu, perubahan sistem permainan dari 3 vs 3 menjadi 5 vs 5.

Pada pertengahan bulan Febuari semua pemain secara resmi akan bisa merasakan betapa serunya bermain game vainglory dengan sistem 5 vs 5. Serta, nantinya akan ada beberapa perubahan seperti, ranked sistem, toxic detection dan masih banyak lagi update besar yang menantikan kalian semua.

Kesimpulan



Saya yakin Vainglory akan kembali menduduki game moba paling bagus dengan sistem 5 vs 5. Serta penampilan visual yang userfriendly banget membuat kita bakalan nyaman bermain game ini lama lama. Apalagi, pada update besarnya nanti bermunculan hero hero baru yang akan menambah keseruan dalam bermain game tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar