Senin, 22 Januari 2018

Indonesia tepat pada Tanggal 18 Januari hingga 21 Januari kemarin dihebohkan dengan Turnament Dota 2 International yang berlokasi di Mall Taman Anggrek Jakarta. Selama 4 hari ini Team – Team terbaik games dota 2 dari berbagai Negara bertanding untuk memperebutkan Juara pertama dalam APACPredatorLeague.




Acara ini dimeriahkan oleh para supporter dari berbagai Negara. Tentunya, mereka semua mendukung team kesayangannya agar menjadi juara di turnament APACPredatorLeague.

Supporter Indonesia sangat antusiast memberikan semangat kepada team perwakilan Indonesia yang bertanding dalam turnament tersebut. Jika kalian berkunjung dan mendatangi acara APACPredatorLeague kemarin maka akan melihat sedikit pemandangan yang berbeda.



Dimana kalian akan melihat sebuah Figure Roshan Dota 2 yang terpampang di tengah tengah venue. Tidak tanggung tanggung ukurannya pun sangat besar sekali. Cukup unik menurut saya pribadi mengenai figure roshan yang cukup besar tersebut.

Selain itu, pengunjung bisa melihat dan membeli Notebook keluaran Acer yang tentunya, keren keren banget dan pada jam jam tertentu kalian dapat mengikuti lelang Notebook Acer dengan harga dibawah aslinya.

Pemenang lelang sumber @acerid

Bukan hanya turnament Dota 2 saja yang seru ternyata, ada sebuah pertunjukan cukup menarik bernama cosplay competition. Dimana banyak orang yang memakai costume seperti karakter karakter yang ada di dalam sebuah anime atau sebuah game. Disini kesukaan saya karena, banyak banget para cosplayer cantik yang datang dari berbagai daerah.



Semakin sore semakin rame pengunjung yang memadati venue tempat bertandingnya Dota 2 di APACPredatorLeague. Singkat cerita tiba di penghujung acara final antara Geek Fams dari Malaysia dan BOOMid dari Indonesia.



Pertandingan Final untuk memperebutkan siapa team terbaik dalam APACPredatorLeague para penonton mensupport team idolanya masing masing. Geeks FAM dan BOOMid jika kalian melihat live streaming dan datang langsung pasti gregetan dan kagum kedua team tersebut menampilkan pertandingan yang terbaik.



Walaupun, pada akhirnya result pertandingan BOOMid harus mengakui kekalahannya terdapat Geek Fams dari Malaysia. Bukannya Supporter Indonesia kecewa malahan bangga kepada BOOMid yang telah memberikan permainan terbaiknya dalam turnament tersebut.



Selesai pertandingan Dota 2 APACPredatorLeague ada sebuah pengumuman besar dimana acer mendapatkan sebuah penghargaan rekor muri dengan Tayangan streaming online games dengan layar terbesar di Indonesia.


EmoticonEmoticon