Jumat, 19 Januari 2018

Holla semuanya, Kalian pernah tidak sih mengalami hal seperti dibawah ini?

Yaps, pasti saya yakin hampir semua hal tersebut. Ketika sedang asik bermain games tau – tau ada notifikasi bahwa baterai smartphone kita tinggal 15% dan harus di charge supaya smartphone kita tidak mati.

Udah tidak bsia dibayangin lagi sih ketika sedang push ranked game mobile legends atau arena of valor tau tau harus mencari sumber listrik untuk mencharge baterai smartphone kita yang sudah lowbet tersebut.

Kalo keadaan kita lagi dirumah sih enak tinggal cari kabel chargeran dan langsung colokin ke sumber listrik. Lalu, bagaimana jika kalian semua berada di luar rumah? Dan sulit banget menemukan arus listrik untuk charge baterai.

Pastinya kita harus siap sedia powerbank dong kan ya. Mengingat sekarang jaman serba maju maka banyak perusahaan elektronik berlomba lomba untuk membuat sebuah powerbank yang akan membantu kita dalam hal pengisian daya baterai kita yang sedang lowbet.

Ada banyak sekali powerbank yang beredar dimana mana namun, kalian semua harus perlu waspada karena, tidak semua kualitas powerbank itu bagus loh. Bisa – bisa kalo kalian apess ketika smartphone kalian di charge dengan powerbank yang jelek hape kalian bisa rusak dan tidak akan awet deh.

Maka dari itu disini saya mempunyai rekomendasi sebuah Powerbank yang sangat bagus mulai dari build quality, real capacity, dan fitur keamanan yang sangat bagus banget.

Powerbank ini bernama Acmic A10 PRO. Powerbank ini mempunyai real capacity sebesar 10.000 mAH. Kebetulan disini saya sudah mempunyai powerbank tersebut dan sudah mencoba selama 1 bulan lebih. Satu kata  dengan Acmic adalah BAGUS.



Body pada Acmic A10 Pro ini terbuat dari Alumunium alloy ketika kita genggam sangat nyaman, ringan serta kokoh. Pasti banyak para gamers bawa bawa powerbank yang berat dong ya. Nah, maka dari itu Acmic tipe ini dijamin disaat anda genggam dan bawa kemana saja powerbank ini akan sangat ringan serta feel kokoh melekat pada powerbank Acmic A10 PRO.

Menggunakan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 akan memberikan sesuatu yang berbeda. Kalian semua akan merasakan smartphone anda ketika di charge menggunakan Powerbank tersebut akan terasa sangat cepat dibandingkan powerbank lainnya yang beredar dipasaran.



Terdapat dual Port pada powerbank Acmic A10 PRO. Satu port menggunakan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 ketika kalian menggunakan port ini maka pengisian daya baterai akan lebih cepat. Port satu lagi menggunakan Smart IC Output Max 2.4A jika menggunakan port ini arus listrik yang terima dan dikeluarkan seperti kalian mencharge smartphone biasa.

Powerbank Acmic A10 PRO dibekali dengan real capacity 10.000mAH. Kalian, tidak perlu khawatir kalo kapasitas pada Pbnya ini bohongan atau sejenisnya saya bisa jamin banget bahwa powerbank ini mempunyai kapasitas yang asli dan tidak ada pengurangan apapun.



Selain itu, Powerbank ini bukan sembarang powerbank. Karena, Acmic menjamin bahwa product yang dibuatnya sangat aman serta disematkan 9 fitur keamanan sebagai berikut :

1. Smart Temperature Protection

Fitur ini secara pintar akan berfungsi mematikan arus listrik ketika Power Bank ACMIC mengalami Over-Heat (Panas berlebih)

2. Smart Over-Charge Protection

Baterai dapat meledak apabila diisi sampai berlebihan. Fitur pintar ini akan berfungsi mematikan arus listrik ketika Power Bank ACMIC telah penuh terisi sekitar 97 hingga 99%.



3. Smart Over-Discharge Protection


Seperti kita ketahui baterai dapat rusak apabila dipakai hingga habis total. Oleh karena itu Fitur ini akan secara pintar berfungsi mematikan arus listrik ketika Power Bank ACMIC tinggal tersisa sekitar 5%.

4. Smart Short-Circuit Protection

Hubungan arus pendek (Short-Circuit) adalah penyebab utama kebakaran. Fitur pintar ini akan melindungi Power Bank ACMIC apabila kegagalan listrik ini terjadi.

5. Smart Input Over-Voltage Protection

Tegangan listrik berlebih pada saat mengisi daya Power Bank ACMIC dapat menyebabkan kerusakan. Fitur ini akan secara pintar berfungsi untuk mencegah kerusakan.



6. Smart Output Over-Voltage Protection


Tegangan listrik berlebih pada saat mengisi daya Gadget dapat menyebabkan rusaknya gadget tersebut. Fitur pintar ini akan langsung berfungsi untuk mencegah kegagalan tersebut.

7. Smart Recovery Protection

Apabila kegagalan kerja pada Power Bank ACMIC terjadi, maka cukup diamkan beberapa menit, Power Bank ACMIC dapat melakukan Self Healing sehingga dapat digunakan kembali seperti sedia kala.

8. Smart Output Over-Current Protection

Arus listrik yang berlebihan dapat merusak baterai pada gadget. Perlindungan Pintar pada Power Bank ACMIC dapat mencegah hal ini terjadi. Sehingga gadget Anda akan senantiasa terlindungi dari kerusakan ini.

9. Smart PTC Cell Protection

Fitur ini akan secara pintar melindungi Motherboard pada power bank. Itulah mengapa kami berani memberikan garansi hingga 18 Bulan.

Kesimpulan


Bisa kalian baca sendiri betapa hebatnya Powerbank Acmic A10 PRO tersebut. Jadi, kalian tidak perlu khawatir apabila baterai kita lowbet ketika lagi asik bermain games dan langsung dicolokin ke powerbank Acmic tersebut. Bisa saya jamin aman banget deh tidak perlu diragukan kembali.



Sangat – sangat direkomendasikan banget untuk kalian yang mempunyai aktifitas diluar rumah mungkin itu kerjaan anda yang harus menggunakan smartphone terus menerus maupun, buat para gamers real capacity, murah, kuat, kokoh the best powerbank banget deh Acmic A10 PRO ini.

Masalah harga Powerbank ini dibandrol dengan harga 300 – 400 ribuan saja loh. Dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan powerbank yang aman dan premium banget pokoknya.

18 komentar

pas banget lagi nyari terus baca ini, bisa dijadiin salah satu rekomendasi juga nih. harganya murah dengan kualitas yang terjamin pula! ntap soul.

Acmic tipis banget tp dayanya lumayan. Paling seneng kalo punya powerbank yg otomatis gitu. Soalnya aku keseringan ngisi lalu tinggal tidur. Jd kan gak was2 bila kongslet dll

Yaa boleh juga la yaa bentuknya elegan. Jadi inget PB SAMSUNG ORI Edisi Sungsil Hwarang yang sampe skarang masih maknyuus dipake. 10rb MaH juga dari 2015 kalau ga salah masih gahar. Mungkin ACMIC ini juga gitu yaa krn bodinya kayaknya kokoh dan elegan

Widiihh dari speknya udah keren nih mas.. soalnya sdh mendukung quick charge mas. Harganya pun masih normal dengan kapasitas real 10k .. kalau ada diskonan, saya kasih tau ya mas bisa beli acmic dimana hehe

yang ginianmah bukan hanya cocok untuk gamers mah, barang bagus gini semua orang juga pasti mau. aku juga mau

Harganya berapa sih. Dan jaminannya sampai berpa bulan.?
Sebab aku pake power bank robot yg memiliki geransi 6 bulan. Cuma skrang sdah leboh setahun, dulu sekalo charge penih, bisa charge hape dua x setengah. Kalo sekrng hanya sekali aja bisa. Siap kosong...

wow, fitur "smart" nya kece badai sangad, kalo harga piye :O

Iya niih....aku selalu bermasalah kalau berhubungan dengan power bank.
Entah yang bodinya ringkih banget sampai fake capacity.
Jadi uda gak punya power bank sejak kapan lalu...

Kayanya mulai nglirik si Acmic niiih...

Wuah Alhamdulillah aku jarang banget dapat kejadian baterai sekarat sampai sakaw, hehe. Palingan ya aku hemat2in aja kalo pakai. Faktor lainnya, supaya gak candu banget sama hape... Bahaya kalo candu lalu butuh colokan kemana-mana

Aku juga belum pernah pake power bank, awet juga sih hapeku, pemakaiannya juga. Inshaa Allah power bank Acmic ini kuinfokan ke teman2 yang candu hape
Hahaha

Kalau saya kejadiannya pas asyk nonton drama eh baterai tinggal 10% saking keasyikannya, wah keren nih ada power bank kayak gini, cocok buat gamers yah jadi nggak nanggung pas main game

wah paling seneng sama viturnya Smart Output Over-Voltage Protection. Jadi hp kita gak gampang rusak karena arusnya yang stabil. Wah jadi pengen meminangnya, lapor dulu ah biar dibeliin. Pasang kode haha

Betapa harganya?
Worthit banget kayanyaaa beli powerbank. Aku sering kehabisan baterai di tempat umum pas lagi jalan. Rasanya nyesekk.
Perlu powerbank kayanya

Wah kenapa ya aku malah nangkap poin pentingnya di 'ringan'nya itu. Perempuan kan tasnya cenderung berat, sementara perempuan tidak di sarankan bawa tas berat karena bikin osteoporosis. Selama ini powerbank yang aku punya pada berat2. Akhirnya kalo bawa powrrbank, aku mengalah untuk gak membawa make up untuk touch up demi powerbank. Jadi aku pengen banget nyoba beli ini kalo memang ringan di bawa

Waini. Selain colokan, sahabat terbaik gamers adalah power bank. Paling suka dengan power bank yang ngga terlalu gede tapi bisa menyimpan dayany yang besar. Yang penting real juga ama angka yangvtertera ya kak. Pengamanan arus PB nya juga bagus ya kak. Jadi ngga buat Hape rusak koo ada lonjakan energi listrik

Aku sih bukan gamer, tapi memang lagi nyari powerbank yang powerfull kaya gini.

Harganya lumayan ya, sesuai spek juga. Bisa dibeli di e-commerce kan Diki?

Nah ini baru deh kece...biasanya terdampar pada pulau asing dimana gak ngerti game hi2

Jadi tau ..power bank recommended..

Noted...

Harga 300-400 rb dgn kwalitas yg bagus ..ga bakal mikir belinya.
Kebetulan sy jg sedang nyari power bank.
Meski sy bukan pemain games. Tp klu libur suka jalan dan foto foto sehingga bikin batre sering low

10.000 mah .. wow.
aku belum pernah nih punya power bank dengan daya sebesar ini. Acmic enak ya ringan, jadi gak berat2in di tas, soalnya aku type yg pasti bawa PB kkalo pergi, hp nya cepet lowbat soalny.
thanks infonya ki.


EmoticonEmoticon