Service Center Apple Terpercaya Cuman Ada Di Ibenerin Aja

3 comments
Apple sebuah product elektronik yang sudah pasti tidak asing di telinga kalian. Hampir sebagian masyarakat di Indonesia banyak yang menggunakan product ini. Mulai dari kalangan remaja, artis, seleb bahkan, para pembisnis.

Bisa dibilang produk dari Apple ini sangatlah berkualitas dan sudah tidak perlu diragukan kembali. Produk Appe yang cukup laris adalah MacBook Air dan ponsel pintarnya yaitu, Iphone.




Seiiring dengan perkembangan Apple disisi ponsel pintarnya membuat kita semua ingin mengganti dan mengupgrade Iphone yang dimiliki dengan tipe baru iphone yang ditawarkan.

Walaupun, produk ini terkenal dengan Build Quality yang bagus pasti dari kalian pernah mengalami sedikit permasalahan. Seperti, Socket yang kendor atau kerusakan yang dibuat dengan kesalahan kita sendiri.



Misalnya, kerusakan karena kemasukan air dan masih banyak lagi kerusakan karena kesalahan manusia. Nah, sering kali kita kebingungan nih kalo udah masuk fase RUSAK.

Sebenarnya, hape kalian tidaklah rusak hanya saja perlu untuk diperbaiki. Sering kali banyak orang yang bingung dimana ya lokasi Service Center Apple yang bagus? Dan masih banyak lagi pertanyaan – pertanyaan yang sering sekali muncul untuk dipertanyakan. Untuk permasalahan tersebut saya ada sebuah rekomendasi tempat Service Center Apple terpercaya yaitu, Ibenerin.



Ibenerin merupakan sebuah Service Center yang bekerja sama dengan d’Rank yang akan membantu kalian semua dalam permasalahan kerusakan pada product Apple.




Ibenerin mempunyai slogan yang sangatlah lucu yaitu, “You Rusakin I Benerin”. Dengan slogannya ini ia mampu membuktikan bahwa seluruh kerusakan pada product Apple dapat dikerjakan dengan baik dan membuat ponsel Iphone atau MacBook yang tadinya rusak menjadi kembali pulih seperti baru. Ibenerin Service Center ini terletak di MD Palace, Tower 2 Lantai 5. Jl. Setiabudi Selatan No. 7 Jakarta 12910 – Indonesia.

Tempat Service Center Ibenerin ini sedikit berbeda dari tempat service lainnnya. Karena, disini kalian para costumer akan dianggap raja oleh pelayannya. Jadi, apapun keluhan, kerusakan dapat pelayanan yang ramah dan tentunya, akan diberikan solusinya serta biaya yang harus dibayar secara transparan.

Setiap product Apple yang dibawa ke tempat service tersebut akan di check terlebih dahulu setelah anda menjelaskan keluhan kerusakannya apa saja. Selanjutnya, costumer menunggu sekitar satu hari atau bisa ditunggu ditempat apabila kerusakannya tidak terlalu rusak parah.

Apabila, rusak ringan sepert retak LCD dan semacamnya costumer hanya menunggu beberapa jam untuk dilakukan service ditempat. Akan tetapi, apabila rusak berat dan ada penggantian spare part costumer akan diberi tahu untuk estimasi biayanya. Apabila, setuju maka  langsung dikerjakan.

Demo Service Iphone

Namun, waktu pekerjaan kerusakan berat costumer harus menunggu sedikit lama sekitar 1 bulan. Karena, Iphone atau MacBook anda benar benar dikerjakan dengan baik. Sehingga, untuk kedepannya anda tidak perlu ke service center kembali.

Semua spare part di Ibenerin ini sudah pasti original dan mempunyai kualitas sangat baik. Janganlah kalian takut kalo sparepart yang dipakai jelek atau KW. Semua dijamin original dengan kualitas yang sangat baik dan bagus banget.

Peralatan Tempur Service Apple

Kemudian, untuk para costumernya ada kabar baik nih. Ibenerin berencana akan membuat sebuah coffeshop sekaligus service center dibilangan Jakarta. Para costumer apabila capek menunggu jasa servicenya lama. Bisa sambil minum kopi dan juga makan cemilan ringan yang sudah disediakan.

Para Costumernya akan dimanjakan banget dengan pelayanan dan service yang ramah serta nyaman. Saya rasa cuman ada di Ibenerin saja yang mampu memberikan pelayanan memuaskan serta biaya jasa pun tidak terlalu mahal.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar

  1. wah enak ya service sambil ngopi ganteng di situ, sekalian nongkrong

    BalasHapus
  2. Idenya kreatif banget, emang paling enjoy sih nunggu sambil ngopi. Makasih mas jadi dapat informasi tempat service apple nih.

    BalasHapus
  3. Kalo udah ada cafenya, nggak bosen lagi deh buat nunggu servis kelar :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus