[Review] Hero Murad Sang Ksatria Gurun Pasir yang Mematikan di Game Arena of Valor

22.02
Xthegamers – Minggu ini merupakan hari dimana kita akan melihat perubahan yang sangat drastis dari game Arena of Valor. Arena of Valor Garena mengumumkan dan memberikan bocoran apa saja yang dilakukan ketika Big Update kemarin.

Akhirnya, kemarin dan seterusnya para player AoV akan mulai membiasakan adaptasi dengan perubahan tampilan utama hingga perubahan akan hero hero serta  monsternya termasuk monster abysal.

Lanjut, kali ini saya akan membahas hero terbaru dari Big Update Arena of Valor yaitu, Murad sang Ksatria Gurun Pasir.




Hero ini sangat ditunggu tunggu oleh kebanyakan player Arena of Valor. Karena, hero ini mempunyai skill ultimate yang mematikan dan sangat mengganggu banget ketika kondisi war. Nah, disini saya akan sedikit mereview hero Murad tersebut.

Banyak berita beredar hero Murad ini mempunyai skill yang hampir sama dengan hero di game sebelah. Akan tetapi, disini saya klarifikasi hal tersebut. Hero Murad ini sedikit istimewah dan sangat berbeda banget dengan hero yang kalian sama samakan atau banding bandingkan di game sebelah.

Kembali lagi ketopik pembahasan Hero Murad. Hero ini pertama kali dijual dengan harga 18.888 Gold dan bisa dibeli dengan voucher Garena sebesar 690 untuk package yang isinya hero dengan skin.



Tipe hero ini adalah Assassin/Warrior akan tetapi, sangat direkomendasikan hero ini menjadi Assasin dan wajib jadi lebih dahulu.

Kesan pertama saya memakai hero ini sebenarnya bingung soalnya belum paham betul tehnik bermainnya. Akan tetapi, lama kelamaan saya pun biasa memakai hero tersebut.

Pada menit awal pertandingan diwajibkan banget kalian jungle terus hingga level heronya tinggi dan utamakan jungle hingga level 4 atau ultinya sudah bisa diambil dan dipakai. Nah, disini saya lucu dan uniknya hero Murad.




Murad hanya bisa memakai Skill Ultimatenya jika, skill passivenya aktif atau kalian bisa hit minion atau musuh hingga bar dibawah darah penuh dan kalian bisa langsung maneuver dengan skill ultimatenya.

Disini, mungkin buat para pemain baru hero Murad pasti akan susah karena, combo antar skilln ya itu sangat susah untuk dikendalikan dan sedikit lambat. Tidak seperti yang saya bayangkan ketika melihat tayangan video gameplaynya di youtube arena of valor regional global.



Kekurangan hero Murad ini adalah darahnya yang tipis dan sangat rentan banget dengan sentuhan stun lawan. Jadi, ketika kalian di stun lawan maka siap siap saja susah melarikan diri dan siap untuk kereyok hingga tewas.

Kesimpulan

Hero ini sebenarnya sangat  bagus banget untuk support team dalam mengejar dan mengkill musuh musuh yang ada didepan mata. Akan tetapi, disarankan kalian jangan pernah sesekali menjadi Offlaner yang siap didepan untuk open war.



Justru hero ini memerlukan timing yang pass untuk finishing atau serangan akhir untuk mendapatkan kill dan membunuh musuh musuhnya didalam arena pertarungan.

Kalian wajib meletakan clone skill 1 di arena yang tidak diketahui oleh musuh. Karena, skill  satunya Murad mampu menghilangkan jejak dan kembali ke posisi kita meletakan clone atau bayangan ketika baru memakai skill pertama.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.