[Review] Rules of Survive, Game Mobile yang Hampir Mirip dengan Game PC Bernama PUBG

19 comments
Pada penghujung tahun 2017 tidak terasa makin banyak game game baru yang bermunculan. Dimulai dengan suksesnya  game bergenre Moba. Kali ini kita kedatangan game terbaru dengan genre FPS bernama “Rules of Survive”.



Banyak orang yang bilang sih game ini hampir sama seperti game PUBG yang hanya bisa dimainkan di PC. Akan tetapi, Rules of Survive ini memang harus diakui gameplaynya hampir mirip banget. Pada awal permainan kalian ada adegan melompat dari sebuah pesawat dan harus mampu bertahan hidup sekaligus berperang melawan musuh musuh dalam satu Area.







Sama halnya game PUBG dalam satu matchnya terdapat sekitar 20 pemain dalam satu area. Sehingga, kalian harus bertahan hidup sendirian. Akan tetapi, disini kalian bisa melakukan party dengan teman kerennya. Maksimal member party pada game Rules of Survive sebanyak 4 orang.

Mungkin kalian berpikiran bahwa game ini sangatlah mudah untuk dimainkan. Tapi, jangan salah ternyata game ini sangatlah susah walaupun, kalian satu party 4 orang sekalipun. Karena, kita tidak bisa memprediksikan arah kedatangan musuh. Benar – benar harus mempunyai skill dan kemampuan yang jeli untuk melihat arah musuh.



Disini saya kagum dengan pembuatan game Rules of Survive. Texture pemandangan, rumput, rumah dan lain lainnya sangatlah nyata. Apalagi, jika game kalian kuat memainkan dengan Texture Ultra. Dijamin puas banget hasil Texturenya.



Akan tetapi, sangat disayangkan sekali untuk mendapatkan settingan besar seperti itu kita harus menggunakan device yang High End.

Oia, sebelumnya didalam permainan ini kita harus mandiri dalam hal mencari peralatan perangnya loh. Kalian, bisa mendapatkan peralatan tersebut di dalam gedung ataupun rumah. Sekali lagi saya sarankan harus waspada. Ketika sedang mencari peralatan perang seperti Senjata, armor, helm, dan sepatu.




Kesimpulan



Karena game Rules of Survive masih tergolong sangatlah baru. Jadi, masih ada banyak banget bug bug yang ditemukan seperti, stuck, lost connection dan masih banyak lagi. Saran buat kalian para pemain Game mirip PUBG ini apabila menemukan  banyak sekali Bug tolong bantu laporkan bug permasalahan yang terjadi pada game tersebut.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

19 komentar

  1. Spek PC-nya gimana, agan? PC-ku cuma biasa dipakai buat office soalnya

    BalasHapus
  2. wah game perang-perangan ya... anak sama suamiku kompak kalau game nya perang-perangan kaya gini, kalau aku sih ngga ngerti hihihi

    BalasHapus
  3. Pernah dateng ke acara para gamers, salut banget dengan antusias para gamers dan kepiawaian mereka main games, ada turnamennya segala ya,mantap

    BalasHapus
  4. Game nya gratis ga nih? Kalau gratis sih pingin cicip tapi yah penasaran juga ama speknya takutnya malah lebih tinggi dibandingPUBG

    BalasHapus
  5. doh udah lama banget gak main games gamesan, terakhir 2010 main pb sama ayodance trus bener bener pensi. sekarang pengen nyicipin game yang simple gitu tapi males kalo banyak bug nya. hahha

    BalasHapus
  6. Gameplaynya enak ya? berat gak sih di hape? Kupenasaran jadi pengen coba tapi karena aku pake tab jadi mungkin tidak akan enjoy mainnya wkwkw. Tapi kalo dilihat dari reviewnya sih oke juga, masalah bug paling nanti di improvelagi kan wkwkw.

    BalasHapus
  7. Ketika melihat tampilannya, entah kenapa aku jadi ingat sama game call of duty modern warfare. Dengan pengambilan gambar sebagai pov itu tentu menjadikannya pemainnya seperti sedang berada di lokasi fi game, terasa nyata

    BalasHapus
  8. Wah game ini, kalau ponakan tau bisa langsung minta di install ini. Dia hobby banget sama mainan kaya gini, kalau aku mah banyak malesnya games. Paling banter solitare haha

    BalasHapus
  9. Baca kata bug jadi teringat dengan para gamers di rumah. Mereka sering sekali bilang "ini games masih banyak bugnya nih", belum begitu paham tapi ngerti kira-kira aja. kan mereka ngomel, problem pasti dah

    BalasHapus
  10. Wah..muncul lagi permainan baru. Pastinya lebih bagus dan lebih seru dari permainan yang terdahulu ada, ya...
    Hmm... pasti menyenangkan bagi para gamers nih...

    BalasHapus
  11. Bayangin perang2 ngan di sawah nih
    Paling suka game yg mandiri, usaha sendiri buat dpt senjata. Jadinya lbh strong

    BalasHapus
  12. Masih baru banget ya, jadi maklum kalau masih ada kekurangan berupa bug-bug. Tapi yang jelas para gamers punya pilihan baru buat ngegame, ya :)

    BalasHapus
  13. Wahh ini..kalo ketauan suamiku iya dah. Demen banget doi game pake senapan gitu. Semoga ke depannya bug-bug nya bisa banyak berkurang dan banyak peminatnya

    BalasHapus
  14. Jadi kalau main game ini butuh koneksi inet yang stabil gtu kah?
    Bug2 yg mengganggu itu penyebabnya krn apa ya?
    Mungkin nanti di masa mendatang game ini akan lbh diupdate versinya kali ya sama penciptanya :D

    BalasHapus
  15. Main game di mobile..perut gadget yg punya latar agak lebar..biar abis main game mata gak kabur..membayang...

    Bahaya loh main game di hp..

    BalasHapus
  16. Gamesnya nampak cukup seru ya, kedatangan musuh memang tak bisa diprediksi menjadi "bagian seru" dalam permainan. Semoga semakin disempurnakan dam bugnya perlahan berkurang, sehingga bisa dimainkan dengan lebih nyaman dan seru!

    BalasHapus
  17. lebih suka games macam pokopang sama coockie run sih, lucu aja gamesnya. gak mikir2 banget lagi. wkwkwk

    BalasHapus
  18. wah padahal gamenya keren banget nih kak, tapi sayang ya maaih banyak bug nya..

    BalasHapus
  19. Asli keren banget ini game, wwkw. tambah aja banyak peer maininnya, maren baru aja epic, ama platinum. Sekarang harus ngejar game ini. Bugnya bikin kesel banget enggak kaya bug moba yg lagi hheits?

    BalasHapus