J Series Festival Indonesia Berlangsung Dengan Penuh Teriakan Pencinta Dorama Jepang - Xthegamers

Seorang Mahasiswa yang ingin belajar menulis

Selasa, 12 Desember 2017

J Series Festival Indonesia Berlangsung Dengan Penuh Teriakan Pencinta Dorama Jepang

Drama Jepang sebuah serial film yang dibuat dengan jalan cerita yang tidak bisa kita tebak. Dimana setiap alur cerita yang disajikan mempunyai ciri khas tersendiri. Drama ini pun mempunyai berbagai macam genre seperti, Comedy Romance, Horor, Persahabatan Sekolah, Olahraga dan masih banyak lagi kategori genre Drama Jepang tersebut.

Tepat pada Tanggal 9 Desember 2017 kemarin seluruh pencinta Dorama Jepang dikejutkan dengan sebuah event bernama “J Series Festival”. Event ini mendatangkan beberapa bintang tamu seperti : Isomura Hayato, Yahagi Honoka, Nano, Yuki Saso, Yuki Ogoe, Rei, dan JKT48.




Pasti kalian semua sudah mengenal beberapa bintang tamu yang hadir dalam rangakaian acaranya tersebut. Ya, beberapa bintang tamu merupakan pemeran dari beberapa drama Jepang seperti :

Isomura Hayato



Lahir di Shizuoka, 11 September 1992 (25 tahun)

Ia merupakan seorang aktor dari agensi BLUE LABEL. Ia memiliki tinggi 176 cm dengan keterampilan bermain basket dan memasak. Hobbynya adalah fotografi dan menonton film zombie.

Yahagi Honoka





Lahir di Chiba, 7 Maret 1997 (20 tahun)

Ia merupakan seorang aktris, model, dan pengisi suara. Ia sangat dikenal dengan perannya sebagai Kotoko Aihara di film Mischievous Kiss: Love in Tokyo dan Mischievous Kiss 2: Love in Okinawa. Honoka ini sangat serius dalam hal memainkan peran peran di film drama Jepang yang ia mainkan. Film Drama yang paling disukai oleh Yahagi Honoka adalah sebuah film yang berakhir dengan Happy Ending.

Yuki Saso




Lahir di Prefektur Kanagawa, Jepang 12 April 1997 (Umur 20 tahun).

Yuki Saso menjadi model dalam iklan terbaru Pocari Sweat bersama JKT 48 dan Aelke Mariska. Meski terbilang muda, namun kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Berikut adalah beberapa film yang ia bintangi: Mizosi Onna wa Romanchikku na Yume wo Miru ka? (2018), Tori Girl (2017), The Werewolf Game: Lovers (2017), The Book Peddler | Umisuzume (2016), Kaze no Tayori (2016).

Nano

 

Lahir di New York, 12 Juli 1988 (29 tahun)

Album pertamanya berjudul “nanoir”, dirilis pada bulan Maret 2012. Kemudian diikuti dengan penjualan 2500 tiket konser live pertamanya pada tahun Maret 2013 yaitu “Remember your color” yang habis terjual pada hari pertama.

Yuki Ogoe

 

Lahir di Jepang, 8 April 1994 (Umur 23 tahun).
Aktor, model dan penyanyi Jepang yang juga sering dipanggil Ogotan ini berperan sebagai Ramon pada Kamen Rider TV Series: Kamen Rider Kiva di tahun 2008. Mulai dari sini kemampuan aktingnya semakin berkembang dan bermain sebagi Ryoma Echizen di The Prince of Tennis Musical.

Rei


Lahir di Hyogo, Jepang 5 Februari 1993.
Menghabiskan masa kecilnya di New York membuat Rei bisa berbahasa Inggris dan Jepang. Mini album pertamanya berjudul “BLU” dirilis pada bulan Februari 2015. Semenjak itu, pertunjukannya semakin disukai dan sering tampil pada event rock Jepang seperti Fuji Rock, Rising Sun,  Peter’s Barakan Live Magic, dan lain-lain.

Bintang Tamu J Series Festival tersebut sangat antusias banget dalam hal melakukan mempromosikan konten siaran Drama TV Jepang di Mancanegara khususnya Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh International Drama Festival in Tokyo.



Pada event ini para pengunjung disajikan sebuah cuplikan Film – Film Drama TV Jepang yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Tentunya, untuk kalian yang ingin bisa menonton acara tersebut di siaran TV berbayar nama channelnya yang menyajikan Drama TV Jepang tersebut adalah “Waku-Waku In Jepang”.



Selanjutnya, Nano pun menghibur para pengunjung yang hadir dan para fans nano berteriak dengan kencang. Hal tersebut membuat acara ini semakin memanas. Setelah Nano selesai pertunjukannya. Acara dilanjutkan dengan sesi TalkShow dengan para bintang tamu artist dan aktris Drama TV Jepang.

Perform Nano

Di dalam acara J Series Festival ini kita pun diberikan beberapa cuplikan untuk melihat kebudayaan – kebudayaan yang ada di Jepang serta kita diperlihatkan ada apa ajasih di Jepang. Saya pribadi sih disaat melihat cuplikan tersebut. Jadi, pingin ke Jepang untuk mengunjungin beberapa Store merchandaise Anime serta aneka makanan dan cemilan.

Haruka Memperkenalkan Jepang

Singkat cerita pertunjukan demi pertunjukan pun terus diberikan kepada para pengunjungnya. Pertunjukan kedua dari JKT48 dan pertunjukan untuk penutupan acara dengan musisi asal jepang yaitu, Nano.



Pada sesi penutupan diadakan sebuah Press Conference yang di isi oleh
Mr. Hajime Shigemura Vice Chairman dan Executive Producer Committee of International Drama Festival in Tokyo.



Mr. Hajime Shigemura Vice Chairman dan Executive Producer Committee of International Drama Festival in Tokyo memberikan sambutan pada acara konferensi pers J-Series FESTIVAL in Indonesia, di Jakarta, Sabtu, 9 December 2017. J series Festival Indonesia adalah sebuah acara terbesar yang mempromosikan konten siaran Drama TV Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar