3 Cara Cepat Untuk Mendapatkan Gold Banyak di Arena of Valor - Xthegamers

Seorang Mahasiswa yang ingin belajar menulis

Senin, 25 Desember 2017

3 Cara Cepat Untuk Mendapatkan Gold Banyak di Arena of Valor

Gold merupakan sebuah mata uang in game Arena of Valor ini sangatlah berpengaruh dalam meningkatkan level arcana dan bisa juga untuk membeli sebuah hero hero mendatang yang akan diupdate oleh pihak garena AoV Indonesia.

Mungkin untuk hero pihak game master Arena of Valor selalu membuatkan event event yang sangat menarik demi memuaskan para pemainnya dengan bagi bagi hero gratis. Namun, bagaimana dengan arcana? Tentunya kalian harus menggunakan gold untuk membeli sebuah arcana.

Terdapat 3 level tingkatan arcana yaitu, Arcana level 1, level 2 dan level 3. Untuk arcana level 1 dan level 2 mungkin kalian mampu membelinya dengan cepat. Akan tetapi, untuk arcana level 3 kalian harus merogoh gold lebih dalam karena, harga untuk sebuah arcana level 3 sebesar 2000 gold.

Bisa kalian bayangkan bukan? Betapa mahalnya untuk mendapatkan arcana level 3 tersebut. Kalian harus mengumpulkan gold extra lebih keras untuk itu semua. Maka dari itu disini saya akan membagikan pengalaman serta tips&trick bagaimana cara mendapatkan gold dengan banyak dan cepat.

Berikut ini 3 Cara Cepat Mendapatkan Gold di Game Arena of Valor :


1. Siapkan Gems Lebih Banyak.



Banyak pemain menggunakan Gems untuk membeli sebuah kristal untuk melakukan kegiatan gacha. Yapss, Namanya gacha ditentukan dengan roda kehokian. Sebenarnya disini tidak menyarankan anda untuk membeli kristal untuk gacha buang buang waktu saja.

Lebih baik Gems di Arena of Valor di pergunakan untuk membeli item doubel Exp dan Doubel Gold dengan durasi 1 hari , 3 hari dan 7 hari. Disini saya merekomendasikan langsung beli yang 7 hari langsungan.

2. Pakai Item Gold dan Main Bersama Teman




Setelah kalian semua membeli item EXP dan Gold dengan menggunakan Gems di game Arena of Valor. Langkah selanjutnya adalah ajak teman kalian semua untuk main bareng. Disini saya mempunyai beberapa alasan salah satunya yaitu, kalian bisa mendapatkan buff tambahan dari bermain teman sebesar 20% ditambah dengan buff dari item Gold 110%.

Bisa kalian hitung sendiri berapa gold yang akan didapat dengan main bareng bareng dengan teman satu tim. Kurang lebih 100 – 200 gold bisa kalian dapatkan hanya sekali pertandingan saja. Lumayan banget bukan?

3. Mainkan Mode Ranked Match Atau Grand Battle



Pada game Arena of Valor terdapat banyak sekali mode yang dapat kalian mainkan. Akan tetapi, taukah kalian? Bahwa ada dua mode yang cukup mendatangkan gold banyak yaitu, Ranked Match dan Grand Match.

Bisa kalian buktikan dengan membandingkan semua mode kalian mainkan. Saya pribadi memainkan dua mode tersebut EXP level game lancar banget dan gold yang didapat pun cukup banyak.

Kesimpulan


Walaupun game ini membatasi para pemainnya dalam pengumpulan gold yaitu batas maksimal gold yang bisa didapat adalah 2500 satu hari. Kalian, bisa kalkulasikan waktu lamanya bermain serta jumlahkan banyaknya hari untuk bermain game AoV tersebut.

Biasanya kalo normal solo player kalian harus memainkan 8 match baru bisa max gold. Nah, dengan tips & trick cara cepat mendapatkan Gold di Arena of Valor kalian cukup bermain 6 Match saja. Sangat memudahkan kalian banget bukan? Dalam hal mencari Gold didalam permainan Arena of Valor tersebut.

9 komentar:

  1. Wuih buat para AOV lovers ini yah :)

    BalasHapus
  2. Wuiiih.. menarik ini mainnya. Coba-coba ngegame keknya seru nih.

    BalasHapus
  3. jadi pengen beralih dari game sebelah yang segenre nih :)

    BalasHapus
  4. Aih, ga suka main game saya :(
    Tapi kaya nya seru ya

    BalasHapus
  5. Waaw ini mainan kegemaran anakku, tips yg keren

    BalasHapus
  6. Wkwkwk ini mah hrsnya yg baca ini sepupuku. Nnt aku kirim linknya ya ke dia. Hobi bgt main game sampe anaknya pun ikutan hobi main game. Seru bgt kayaknya ya.

    BalasHapus
  7. Ya, ampuun, aku malah keingatan Film seri drama militer di AXN, Valor.

    BalasHapus
  8. Tips cerdas bagi yang suka nge-game-an... hehe

    BalasHapus