Surabaya Siapkan Dirimu Untuk Menyambut Layanan Service Center Exclusive Dari Lenovo Motorola Terbaru

01.01
Surabaya sebuah Ibu Kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, lebih tepatnya di Provinsi Jawa Timur. Buat kalian warga Surabaya yang memiliki smartphone Lenovo Motorola ada sebuah kabar baik nih. Karena, Motorola Indonesia resmi membuka layanan service center exclusive mulai hari ini, 22 November 2017. 


Pembukaan Service Center Exclusive Lenovo Motorola merupakan tempat keduanya yang sebelumnya sudah dibuka layanan service centernya di Istana Bandung Electronic Center, Bandung pada akhir tahun 2016.

Pembukaan layanan service center exclusive Lenovo Motorola ini bertujuan untuk warga Surabaya yang mempunyai device Lenovo dan Motorola apabila ada kerusakaan pada smartphonenya bisa langsung ditangani dengan cepat di service center tersebut.

Layanan ini didukung oleh tenaga teknisi yang sudah terlatih dan professional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya, waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan. Pelanggan dengan mudah dapat mendatangi Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina yang buka selama tujuh hari seminggu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.




Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, mengarisbawahi komitmen perusahaan kami untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri. Kota Surabaya menjadi kota kedua, karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia. Kami berharap, para pengguna smartphone Lenovo dan dan Motorola yang berada di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Motorola kami.”


Victor Alex, Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia juga menambahkan, “Kami ingin para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya juga dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk smartphone Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software. Kami juga berkomitmen unutk secara signifikan membercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari, dan sekitar 10% biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya.”
 
Dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini, menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi. Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.



Di awal opening ini, Lenovo Motorola Exclusive Service Center mengadakan program promo “1 Month Double Free” mulai tanggal 22 November hingga 21 Desember 2017, dimana konsumen akan mendapatkan: Free Upgrade/Update software (gratis biaya perbaruan software) dan Free Labour Service (gratis biaya servis) untuk setiap unit yang masih aktif atau pun sudah habis masa garansi, dan konsumen tidak perlu mengeluarkan dana untuk jasa service sebesar Rp. 150.000,-.

Buat warga Surabaya yang ingin datang ke lokasi service center Lenovo Motorola Indonesia bisa langsung dateng di alamat “Plaza Marina Electronic Center Lt.3, Jl. Margorejo Indah No.97-99, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya”

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.