Liburan Seru di WaterBoom Jakarta Bersama BambiDeal

17.53
Liburan merupakan sebuah hari dimana kalian bebas dari pekerjaan yang menumpuk dan kalian bisa berpergian sekaligus refreshing kemana saja dan dimana saja. Banyak orang yang menghabiskan liburan bermain game seharian, kumpul bersama teman, atau berpergian ketempat – tempat wisata.

Salah satunya adalah saya yang menghabiskan waktu liburan pergi ketempat wisata yang ada di Jakarta. Awalnya, saya bingung ingin pergi liburan kemana. Kemudian, pacar saya yang bernama desy menyarankan untuk pergi ke permainan yang ada airnya. Yaudah deh saya akhirnya, memutuskan untuk pergi ke WaterBoom Jakarta.

Kebetulan pada saat itu saya belum pernah berenang disana langsung deh cari - cari informasi mengenai harga tiket masuk WaterBoom Jakarta.

Hasil saya searching informasi mengenai Harga Tiket Masuk WaterBoom Jakarta sekitar Rp.200.000-, lebih untuk hari weekend atau hari libur. Nah, disini saya berpikir iseng iseng mencari di google voucher tiket masuk waterboom murah dan muncul sebuah website bernama BambiDeal.

Website ini ternyata menyediakan berbagai kebutuhan berbagai macam voucher diskon loh. Buat kalian yang penasaran bisa langsung akses websitenya langsung.

BambiDeal memang website yang masih baru akan tetapi, sudah banyak testimonial dari temen deket saya pribadi yang sudah membeli dan menggunakan beberapa vouchernya.

Katanya ada tiket WaterBoom Jakarta yang murah di BambiDeal langsung deh saya membuat akunnya terlebih dahulu dan melengkapi data data profil terlebih dahulu.  Selanjutnya, adalah mencari deh voucher waterboom Jakarta di halaman utamanya.

Pada halaman tiket waterboom Jakarta yang kalian pilih. Bisa dilihat rincian dan penjelasan mengenai voucher tersebut. Perlu  diingat kalian ketika ingin membeli voucher di bambideal harus memiliki lokasi merchant terdekat ya. Karena, hanya di beberapa lokasi merchant saja yang bisa ditukarkan voucher diskonnya.

Langsung saja disini saja akan memberikan tat acara membeli merchant voucher diskon promo di BambiDeal sebagai berikut :

1.    Log in Akun BambiDeal dan lengkapi biodata profilnya.

2.    Pilih voucher merchant yang ingin dibeli, disini saya membeli merchant kupon diskon waterboom Jakarta.


3.    Baca terlebih dahulu mekanisme vouchernya dibagian pojok kiri bawah, setelah sudah paham bisa langsung ketahap selanjutnya.

4.    Pilih lokasi penukaran merchant, disini untuk voucher diskon waterboom Jakarta hanya ada di pantai indah kapuk. Jadi, saya pilih lokasi merchant Pantai Indah Kapuk.

5.    Pilih jumlah voucher dan langsung klik beli.

6.    Setelah itu akan dipindahkan ke halaman daftar pembelian untuk melihat secara rinci total harga dan jumlah tiket voucher yang dipesan.



7.    Setelah itu klik “checkout” dan akan dipindahkan ke halaman metode pembayaran untuk melakukan pembayaran di halaman ini. Kalian bisa memilih 5 proses pembayaran disini. Kalo saya mencoba mengisi BD Wallet terlebih dahulu dan kemudian, dibelanjakan deh.



8.    Setelah klik BD Wallet nanti akan dipindahkan langsung ke halaman konfrimasi pembayaran dan langsung tercantum apa yang dipesan dan jumlah BD Wallet kita. Langsung klik konfrimasi dan masukan password akun kita kembali.



9.    Lalu, terakhir langsung cek deh transaksinya klik akun saya dan pilih voucher saya apabila sudah melakukan pembayaran.
10.    Nantinya, akan ada detail lengkap kode voucher yang kita dapatkan sesuai dengan jumlah yang dibeli dan selanjutnya, bisa langsung download kode vouchernya dan print.
11.    Selesai.

Setelah print kode vouchernya kalian bisa langsung menuju TKP voucher yang dibeli deh. Singkat cerita, kami pun sampai di WaterBoom Jakarta dan langsung tanya ke satpam untuk penukaran kode voucher BambiDeal gimana dan katanya langsung saja ke pintu masuk nanti discan langsung dan bisa masuk deh.


Sangat simple dan mudah banget dalam pembelian hingga penukaran tiketnya. Kalian, tidak perlu repot ngantri lagi apabila ke WaterBoom Jakarta. Diskon yang ditawarkan BambiDeal itu loh yang bikin saya ingin belanja dan berpergian terus karena, murah murah harga yang ditawarkan.

Setibanya di WaterBoom kami berdua langsung bergegas menyewa loker penyimpanan seharga Rp.25.000 – Rp.50.000-, dan harus deposite terlebih dahulu tidak bisa asal sewa saja. Setelah sewa loker selesai kami langsung ganti baju dengan pakaian renang deh.



Pertama – tama langsung terjun di kolam arus dan keliling kolam waterboom Jakarta. Disini saya lupa membawa hape. Karena, udah tidak sabaran ingin langsung terjun berenang walaupun, kami berdua tidak bisa berenang.



Asik sih tempatnya kalo udah sore adem banget WaterBoom Jakarta. Selain, kolam arus ada juga kaya wahana air lainnya. Disini saya tidak naik karena, takut dan tidak bisa berenang. Sedih banget padahal kayanya seru jika naik.


Singkat cerita tidak terasa hari sudah mau menjelang malam kamipun langsung bergegas bersih bersih dan berpakaian rapih untuk pulang. Mengingat kalo semakin malam perjalanan macet jadi sebisa mungkin kami cepatin rapih rapihnya.

Kesimpulan


Puas banget liburan minggu lalu. Padahal sebenarnya liburan ke WaterBoom Jakarta ini dadakan dan saat mencoba pesan langsung di BambiDeal yang diskon dan murah voucher WaterBoomnya langsung deh pesen dan berangkat.

Tetapi, jika kalian lagi ingin menghabiskan liburan bersama teman teman lain dengan cara wisata kulineran atau ingin karokean dan ingin hiburan lainnya. BambiDeal menyediakan itu semua dan tentunya, harga yang ditawarkan pun sangatlah miring murah abis.

Kalian juga bisa mendapatkan informasi Voucher diskon murah terbaru dari BambiDeal di akun Instagramnya di @Bambideal.

Yuk, manfaatkan liburan lebih berwarna dan seru bersama BambiDeal

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.