Kembangkan Hobi Menjadi Mata Pencaharian Tambahan Melalui Lazada

17.23
xthegamers.com - Seiiring dengan perkembangan zaman kini sudah memasuki zamannya serba digital. Bahkan, hampir semua kegiatan sudah serba digital dan serba instan dan effect dari digitalisasi inilah yang akan menciptakan berbagai macam peluang yang sangatlah menguntungkan.

Salah satunya adalah Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomer satu di Asia Tenggara yang telah hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Lazada telah membantu lebih dari 80.000 penjual lokal dan international, serta 2500 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara.


Lazada ini mempunyai peran penggerak perekonomian digital saat ini. Banyak sekali orang orang yang sangat sukses membuka toko onlinenya di Lazada salah satunya adalah Abel Cantika seorang mahasiswa yang memiliki ketertarikan terhadap make-up, skincare, dan kecantikan.

Abel Cantika

Abel sangat serius dalam menekuni ketertarikannya tentang dunia beauty sehingga, kini ia menjadi seorang content creator yang namanya sudah cukup terkenal dikalangan nitizen, khususnya para beauty enthusiast.

Kehadiran abel di kalangan beauty enthusiast dan para 671.500 pengikut instagramnya ini sangatlah ditunggu - tunggu. Tidak heran salah satu brand kosmetik yang sudah cukup terkenal Meybelline tak ragu untuk memilihnya sebagai salah satu representatif di Indonesia.
Posisinya sekarang ini ia manfaatkan untuk mengikuti sebuah program Afiliasi dengan situs destinasi belanja online terpercaya, Lazada. Lewat Program Afiliasi Lazada, Abel secara selektif berbagi info mengenai produk-produk Maybelline unggulan yang menjadi favoritnya. Dengan afiliasi yang terjalin ini, diharapkan bisa menginisiasi para insan muda kreatif lainnya untuk turut ambil peran dan saling berbagi informasi tentang produk-produk favorit mereka di Lazada.



Danny Yuanda selaku Head of Affliate Marketing Lazada Indonesia mengatakan bahwa“Program afiliasi dari Lazada membantu memaksimalkan konten media sosial Abel untuk mendapatkan penghasilan ekstra. Selain itu, tim afiliasi bisa memberikan masukan kepada Abel atas kontribusi referral penjualan yang dilakukan sehingga akan membantu Abel untuk semakin mengerti purchasing habit dari followers-nya. Hal tersebut belum bisa dilakukan apabila hanya dengan melakukan endorsement fee”.
Program Afiliasi Lazada merupakan sebuah sistem digital marketing yang memungkinkan siapapun yang aktif di dunia maya untuk menjadi mitra afiliasi Lazada dan memperoleh penghasilan tambahan. Lazada mendorong para mitra afiliasi untuk menampilkan produk Lazada pada situs atau akun media sosial mereka. Jika pengujung situs tertarik dan melakukan pembelian produk dari link referral mereka, maka mereka berhak mendapatkan jatah komisi sampai dengan 11% dari total nilai pembelian barang yang pengunjung beli di Lazada.

Proses Affiliate

Membuka Online Revolution Month tanggal 11 November 2017 Lazada kembali mengingatkan program ini dengan harapan netizen di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi aktif sampai nanti pesta diskon terbesar tahun ini 12.12 (12 Desember 2017) dan terus memajukan ekosistem ekonomi digital.

Share this :

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

aku pikir affiliate cuma bisa di blog/website doang, di sosial media bisa juga ternyata ya. kalau followernya sebanyak Abel emang pas banget itu ikut afiliasi :)

Balas
avatar

lazada nich aku kadang belanja disini. Apalagi kalau ada promo pasti mantengin. Jangan sampai kelewat promonya besar2an soalnya

Balas
avatar

Abel mah emang terkenal banget ya.. Dan head of affiliate nya ternyata hensem juga. Hahaha.. Komen apa ini?? Aku selalu gagal fokus kalo liat yg cantik dan ganteng

Balas
avatar

affiliate itu bisa di bilang mata pencaharian bagi kita yang anak kos dan kuliah juga nih. kita juga bisa selektif kok memilih ber afiliasi dengan siapa, yang penting kita tahu mekanismenya sesuai tidak dengan kita

Balas
avatar

Sering bangey banyak promosi di sini. Jafi makin cinta.

Balas
avatar

Cukup besar ya presentasi komisinya hingga 11% apalagi pembeli di Lazada pasti banyak banget. Ditambah momen promo 12-12 pastinya akan makin besat potensi komisi yang bisa didapatkan.

Balas
avatar

saya dulu pernah menjadi affiliate lazada pada tahun 2013-an mas.. tapi hasilnya kurang maksimal karena lazada menggunakan cookies dan cache jadi kadang banyak penjualan yang tidak terekam padahal sudah dipastikan teman beli barang pake link affiliate saya.

btw hari ini Harbolnas, semoga bisa belanja dengan diskon yang besar

Balas
avatar

Aku udah liat afiliasi Lazada. Tp karena blm paham progam ginian, seringnya jarang ikutan. Paling belanja doang di Lazada, nunggu harbolnas biar dpt diskon

Balas
avatar

Oh gitu ya. Program afiliasi Lazada oke bgt ya. Bisa bikin kantong tambah tebal dan bisa belanja buat diri sendiri juga.

Balas
avatar

Yes! Faktanya memang biasanya kata orang bisnis yang sukses itu diawali dengan passion dan hobi. Semoga menginspirasi yaa Lazada ini

Balas
avatar

Saya berniat jafi afiliate lazada nih, diki udh jd afiliate belum? Pingin tau langkah-langkahnya, kayaknya lazada yah yg punya peluang paling bagus buat afiliate nya entah sih dengan e commercce lain

Balas
avatar

Menarik juga konsep affiliate nya. Saya tertarik mempelajari lbh lanjut.

Balas
avatar

Dikki, aku jadi tertarik juga. Kayanya asik juga kalau bisa ikutan affiliate dengan Lazada.

Lazada banyak diskon nih, apalagi nanti pas 12.12 beuuuh....mantap

Balas
avatar

Sebagai mitra dari affiliate Lazada, saya sih belum begitu semangat menekuninya, padahal peluang menambah penghasilan lumayan di lazada...kalau ditekuni. Biasa saya mah lebih fokus ke job review aja deh ;)

Balas
avatar

Aku masih belum begitu paham dengan program afiliasi. Udah beberapa kali di email sama lazada tapi masih belum deal untuk berafiliasi

Balas
avatar

menarik juga program afiliasi ini. abel cantika udah pas banget pokoknya mah yaa..
anyway aku sering jg belanja di lazada. oh iyaaa hari ini harbolnas yaaa. meluncur dulu aaah ke lazada.

Balas
avatar

Saya belum paham betul dengan program afiliasi. Pernah beberapa kali dapat tawaran. Tapi belum satu pun yang saya tanggapi. Karena belum mengerti mekanismenya.

Balas
avatar

Saya pernah ikut
Tapi karena kurang paham jd ga terlalu berjalan.
Mungkin sy perlu buat konten yg bisa membuat org tertarik
Harus banyak belajar nih

Balas
avatar

Uwaaaa baru tadi aku belanja di lazada
Duh laaaah bulan depan harbolnas ya belanja lagi 😁😁


Btw aku baru tau kak abel, padahal terkenal banget yaaa... Hmmm berarti aku yang mainnya kurang jauh


Dulu aku senpat tau afiliasinya lazada. Tapi baru tau info lengkapanya ya sekarang ini 💚

Balas
avatar

Aku kemaren baru belanja popok Alma di Lazada Ha haa. Keren banget ya program affiliate Lazada ini. Bisa via sosmed juga mantap

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.