Kembali Berkoloberasi Oppo F5 Terbaru Akan Mengalami Optiimalisasi Dalam Game Arena of Valor

16.10

xthegamers.com - Seperti yang kita ketahui Oppo merupakan sebuah brand Selfie phone yang bekerja sama dengan salah satu game mobile ternama yaitu, Arena of Valor dari Garena.

Arena of Valor sangatlah booming ketika event Battle of Valor dihadirkan di Indonesia. Semua challanger pun penuh memadati acara grand final turnament tersebut. Mengingat hal tersebut kali ini ada berita yang sangatlah bagus untuk para challanger yang kesulitan dan merasa tidak nyaman ketika bermain game AoV.

Misalnya banyak kendala ketika bermain ngelag, ping merah, dan bahkan mengalami drop FPS ketika kalian setting menjadi High. Maka dari itu OPPO selaku sponsorship dari Arena of Valor mengeluarkan sebuah smartphone terbaru untuk mengatasi hal hal tersebut.

Smartphone ini bernama OPPO F5. Pada perangkat terbaru dari Oppo ini akan bekerja sama dengan development AoV untuk menciptakan sebuah smartphone terbaik untuk bermain game mobile salah satunya adalah AoV dalam proses pembuatan smartphone F5nya tersebut.

Sehingga, saat para player bermain game dengan settingan High semua akan mendapatkan Frame Rate yang besar diatas 30 dan bahkan mampu menembus 60 FPS. Bayangin saja jika kalian bermain dengan FPS yang sebesar itu udah dijamin banget bakalan lancar serta nyaman untuk bermain Arena of Valor tersebut.

Hans Kurniadi Saleh, Produk manager dari Garena AoV mengatakan “AOV dan OPPO selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi user kami. Produk terbaru OPPO ini sudah dioptimalkan untuk game AOV sehingga user bisa menggunakan mode high frame rate di AOV dengan perangkat OPPO F5. Selain itu, dengan layarnya yang lebih lebar, Challengers juga bisa memainkan AOV dengan feel yang lebih asik”
Nantinya Oppo F5 ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang. Perangkat ini mengusung layar 6 inci dengan rasio layar 18 : 9 beresolusi Full HD+ yang sangat nyaman apabila digunakan untuk bermain game. 

Selain pengalaman bermain game semakin nyaman dengan kehadiran dimensi perangkat 14,6 x 7.6 mm dan juga berat perangkat yang hanya 152 gram. Kehadiran ColorOS terbaru versi 3.2 memiliki banyak fitur untuk mendukung gaming dan juga kapasitas RAM besar turut membantu F5 menjalankan game secara mulus.

Walaupun, Smartphone OPPO F5 ini masuk dalam kategori Selfie Expert. Kalian jangan meremehkan dalam hal bermain game mobile loh. Salah satunya adalah Arena of Valor yang sudah di Optimalisasi dalam tahapan pembuatan smartphonenya tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.