Blackberry KEY One Limited Edition Black Resmi Hadir di Indonesia

08.01
Kabar gembira buat pencinta gadget kini ada variant smartphone terbaru dari Blackberry. Smartphone ini bernama Blackberry KEYone. Pasti banyak dari kalian semua tidak asing dengan nama tersebut dan bahkan, tidak sedikit dari kalian mencari mencari speksifikasi dari gadget tersebut.


Nah, kini pada Tanggal 23 November 2017, Gadget Blackberry KEYone resmi hadir di pasar Indonesia. Tentunya, berkat PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai Blackberry di Indonesia bisa menghadirkan Blackberry KEYone.

Blackberry KEYone hadir dengan edisi warna Hitam Pekat yang membuat siapa saja yang mempunyainya atau memegangnya akan terlihat sangatlah elegan dan stylish.



KEYone ini merupakan smartphone kedua yang mengusung system operasi Android yang sebelumnya, PT. BB Merah Putih sudah mengeluarkan Blackberry Aurora dengan memakai system operasi Android.

Blackberry KEYone LIMITED EDITION BLACK merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan, serta keamanan data.

Selain itu BlackBerry KEYone ini mempunyai beberapa keunggulan lainnya dengan speksifikasi sebagai berikut :

Tampil Stylish Bersama BlackBerry KEYone Limited EDITION BLACK


 
Pada gadget  ini kalian bisa tampil dengan pede dan tentunya, membuat style anda akan naik kelas kenapa? Karena, bentunya yang sangatlah unik dan didesain menggunakan frame aluminium dan tekstur lembut dibagian belakang dan dilengkapi dengan layer 4.5 inch Full HD dan anti gores dari Corning Gorilla Glass 4. Menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya

Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry merupakan kombinasi yang sangatlah pas menurut saya pribadi. Karena, kalian bisa mengetik dengan dual mode yaitu, mode touch screen dan mode ngetik menggunakan keyboard fisiknya tersebut.

Selanjutnya, masuk kepermasalahan storage. Masyarakat Indonesia pasti memerlukan storage yang cukup banyak untuk menyimpan data pribadi maka dari itu BlackBerry KeyOne memberikan RAM 4GB dan 64GB ROM. Cukup banyak bukan? Untuk menyiman seluruh data data pribadi kalian semua didalam satu smartphone.



Kemudian, BlackBerry didukung dengan slot dual SIM Hybird berkoneksi 4G dan 3G dimana, SIM 1 dan SIM 2 slotnya kalian bisa menggunakan keduanya untuk melakukan internetan. Sangat unik juga sih ini menurut saya juga. Biasanya, hape Android pada umumnya hanya bisa melakukan browsing internet pada SIM 1 kini kalian, tidak perlu tuker tuker kartu lagi untuk berinternet.

Keamanan pada Blackberry KEYone LIMITED EDITION BLACK ini sudah tidak perlu diragukan kembali. Jika, kalian perhatikan pada tombol spasi di keyboard fisiknya ada sedikit space diatasnya untuk memindai sidik jadi. Jadi, kalian tidak perlu takut smartphonenya diisengin temen.

Karena, kalian bisa mengunci smartphonenya dengan Sidik Jari untuk membuka kunci layarnya pada BlackBerry KEYone tersebut.

Serta, fitur keamanan lainnya adalah terdapat aplikasi bernama Dtek Blackberry ini berfungsi untuk mengamankan, mengawasi, dan meningkatkan keamanan OS dan aplikasi di smartphone mereka dari resiko peretasan maupun pencurian data.



Performa Blackberry KeyOne LIMITED EDITION BLACK menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2Ghz Octacore akan memberikan pengalaman yang berbeda dan mempunyai kecepatan yang baik serta berkat dukungan Qualcomm ini memberikan pengalaman charger battrei yang sangatlah cepat dengan Teknologi Quick Charge 3.0.

Kapasitas Baterai smartphone ini adalah 3505 dikombinasikan teknologi Quick Chage kalian hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk mengisi ulang hingga 50% dan apabila penggunaan standbye saja bisa bertahan 2 hari.

Jika kalian merasakan Quick Charge pada BlackBerry KEYone ini kurang maka kalian bisa memakai fitur BlackBerry Boost yang dapat mengisi ulang secara cepat dengan Batasan waktu yang tersedia.



BlackBerry KEYone LIMITED EDITION Black mempunyai kamera yang cukup bersaing dikelasnya. Dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP auto focus akan menghasilkan kualitas foto yang cukup baik dan bagus.



Buat kalian semua yang ingin memiliki smartphone keren ini Bersama PT. BB Merah Putih membuka sebuah Pre-Order sejak seminggu sebelum launching di beberapa took online ternama seperti, Dinomarket, Telesindoshop.com, Blibli, Tokopedia, Lazada, Erafone, JD.id, Shopee, Tingtong, TokoPDA, Mataharimall.com, Bukalapak, dan Bhinneka.com. PT.BB Merah Putih langsung memberikan cash back bagi para pelanggan yang melakukan pre – order. Selain itu, kalian bisa melakukan tahap cicilan 0% bagi pelanggan nasabah bank yang menjadi rekanan masing masing toko online.



Sementara ternyata ada bundling harga dimana Telkomsel, XL, IM3 Ooredoo dan Smartfren memberikan sebuah paketan bundling data yang ingin memiliki BlackBerry KEYone dengan harga yang cukup memuaskan.

Share this :

Previous
Next Post »
28 Komentar
avatar

wih lama banget gak nemu produk blackberry lagi. Wah lumayan ini jadi kangen pegang hp BB lagi. Seneng sama BB karena bukan touchscreen

Balas
avatar

Inovasinya ga tanggung2 ya. Rombak total. Ibuku pasti senang nih. Karena beliau fans berat bb. Sampe skrg ga mau ganti hp tetep suka pake bb type lama

Balas
avatar

waah... aku pikir Blackberry udah nggak muncul lagi alias tutup, eh ternyata masih ada. kangen euy sama hape model qwerty. eh harganya berapaan yaak?!

Balas
avatar

Wow, RAM 4 GB, enteng buat edit-edit video nih. 😍😍

BB reborn nih, moga mendulang kesuksesan yg lebih baik dari kemaren. 😍

Balas
avatar

Ini sih namanya Blackberry reborn, sudah lama blackberry tidak mengeluarkan gadget terbaru.
Entah kenapa melihat tampilannya, aku jadi ingat sama mode hp Sony ericsson M600i edisi Casino Royale, modelnya hampir sama dengan blackberry ini, bedanya cuma di SE M600i itu tidak ada kameranya..

Jadi harganya brp nih?

Balas
avatar

Waaaaa BB, udah lama banget kayanya ya. Teringat jaman update status yg tulisannya via BB udah bangga bgt pdhl bohongan duh hihi. Dulu blm pernah coba BB si soalnya keduluan Android, dan kata temen2 yg make BB nggak awet baterai. Tapi liat ini, semoga penggunanya nggak sebentar doang ya, aku juga pengin coba ih, ada tombol qwertynya, kangen ketak ketik hihihi XD

Balas
avatar

Wow, udah lama bgt ga pake BB, dulu taun brp ya haha, tp skrg udah berubah gitu, speknya makin oke, dan pake Android.
Pertama yg diliat paling RAM, processor, batere haha. menarik nih.

Balas
avatar

Smartphone pertamaku ya BB. Inget dulu mahal banget pas beli. Begitu android hadir, BB pun pelan pelan menghilang.


Yang Aurora aku pernah lihat dan pegang. Harganya berapa Dik? Hihi jebol celengan ayam dulu aj
..

Balas
avatar

Wah BB muncul lagi :) tampilannya unik, ya. Perpaduan antara touchscreen dan keypad fisik. Penggemar BB pasti suka, nih. Apalagi spesifikasinya gak kalah kayaknya sama android2 saat ini ya.

Balas
avatar

Waaahh BB hadir lagi. Jadi teringat zaman BBM-an, update2 status di BBM,kyknya seru banget haha.
Dulu ngiranya BB itu kok gak mau ya nyiptain bentuk baru, eh ternyata skrng sudah ada jawabannya, akhirnya dia muncul jg TFS infonya :D

Balas
avatar

Wah, setelah sekian lama tidak melihat Blackberry, akhirnya hadir lagi. Satu hal yang pertama gue liat adalah desainnya dan desainnya unik. Apalagi walaupun ada keypad kita masih bisa gunain sidik jari. Spesifikasi handphone-nya juga menurut gue sih udah canggih banget. Ikut PO-nya gak, ya? :D

Balas
avatar

Serasa nostalgia ada Blackberry lagi, dulu pakai Blackberry Gemini seharga dua juta. Sekarang sudah ada ada Blackberry dengan OS Android, spesifikasinya juga bagus.

Balas
avatar

Asyik nih, gw juga sempat nyobain. Tinggal harganya itu booo mihil hehe

Balas
avatar

Wah... blackberry ternyata masih ada. Tak pikir udah gak produksi lagi. Padahal dulu BB ini terkenal bngt ya.

Balas
avatar

Sejak berbagai android berbagai merk berlimpah dipasaran, blackberry emang gak kedengarannya kabar..apalagi BBM juga bisa diakses di android..

Ini kece banget BB dengan ..sistem android, pecinta BlackBerry pasti seneng Banget..

Balas
avatar

Jadi ingat BB gemini gue hahahah
BTW berapaan harganya yah, Dik?
Mahal kayanya yahh

Balas
avatar

Aku masih pakai produk bb nih.. Dan ternyata mereka masih berinovasi ya mengejar dinamisnya zaman digital..

Balas
avatar

Ooh Blackberry masih ada ya? Dan dengan sistem Android. Ya oke lah. Semoga masih kuat ya posisi pasarnya. Karena branding Blackberry dulu tuh masih kuat dengan OS mereka sendiri bukan sistem Android

Balas
avatar

Yaps, Blackberry masih ada dong mba dan sekarang atas nama BB Merah Putih. BB sistem Android oke juga kok mba keamanannya pun sangat baik

Balas
avatar

Betul sekali kini blackberry hadir untuk bersaing di kalangan pasar indonesia mba. Bagus kok seri BB Keyone ini unik dan premium banget ketika dipegang

Balas
avatar

BB Gemini itu hape blackberry sejuta umat mba. Mantab lagi performanya dulu. Untuk harga sekitar 8.999.999 mba dan bisa mendapatkan cashback apabila mengikuti preorder di retail store yg disediakan POnya.

Balas
avatar

Sebenarnya waktu itu blackberry masih tetep eksis di kalangan pembisnis kok mba. Kini Blackberry yang digawangi oleh BB Merah Putih ingin mengekspos lebih luas lagi untuk hape terbarunya Blackberry KeyOne

Balas
avatar

Blackberry masih tetep eksis dong sampe sekarang meluncurkan BB versi android terbarunya yaitu, blackberry KeyOne

Balas
avatar

Ajib kan mas hape blackberry keyone ini unik ada keypad legendarisnya. walau harganya mahal tapi, worth it lah sama fasilitas dan material pembuatannya yang cukup bagus.

Balas
avatar

betul sekali blackberry gemini dulu sangat eksis banget dikalangan anak remaja mas. Sekarang BB munculkan smartphone OS Android ini meruapakan inovasi yang baru banget.

Balas
avatar

Sebenarnya sebelum seri blackberry versi android keyone ini muncul sudah ada produknya bernama blackberry aurora juga mas yang berbasis android.

Yuk, mari ikutan POnya sebelum menyesal gan keren hapenya

Balas
avatar

Iya mba dulu jaman jamannya BBM booming rame banget seru deh. Kini BB sudah mulai beralih ke android dimana OS yang akan membuat kenyamanan dalam pemakaiannya di Blackberry KeyOne

Balas
avatar

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Kembalinya blackberry dengan keandroidan yang bisa membawanya survive di pasaran. Generasi BB mania yang berjaya pada masanya pasti tak mau melewatkan terobosan baru ini. Waaah. Hape nostalgia!

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.