Inilah Alasan yang Wajib Kalian Ketahui Kenapa Hero Tel'Annas dihadirkan Pada Game Arena of Valor

00.22
xthegamers  - Arena of Valor kali ini kedatangan hero baru bernama Tel'Annas. Hero ini menggunakan senjata panah untuk menghancurkan dan membunuh lawan lawannya di medan pertempuran.

Tetapi, taukah kalian? Kenapa Tel'Annas bisa masuk ke dalam permainan AoV tersebut. Ternyata, ia mempunyai sebuah kisah yang nyambung dengan hero Maloch. Langsung saja kali ini saya akan membahas kisah dari Tel'Annas hero baru Arena of Valor.



Tel'Annas merupakan sebuah ratu elf yang tertidur kurang lebih seribu tahun lamanya. Tidak lama kemudian, ada sebuah kejadian yang membangunkan sang ratu elf tersebut. Yaitu, munculnya pasukan kegelapan yang akan menyerang kampung halamannya tersebut.

Dengan, kemampuan berpanahnya ini Tel'Annas meluncurkan serangan memanahnya tanpa henti untuk menumpas habis pasukan kegelapan yang menyerang kampung halamannya tersebut. Tidak lama kemudian ia berjumpa juga dengan raja terakhir bernama Lord of Darkness.

Tel'Annes pun mengeluarkan segenap kekuatan memanahnya untuk melawan Lord of Drakness hingga, titik darah penghabisan. Dimana, ketika raja terakhir gelepan terbunuh maka seluruh kehidupan umat umatnya pun akan terselamatkan.



Namun, sangat disayangkan sekali disaat pertempuran Tel'Annes dengan Lord of Drakness. Tel'Annes harus membayar mahal jiwa dan raganya yang ternodai oleh kekuatan serangan yang dilepaskan oleh Lord of Drakness.

Akhirnya, Tel'Annes untuk menebus semua jiwa dan raganya yang ternodai dengan cara mengasingkan dirinya dan harus tidur selama seribu tahun lamanya demi menyucikan dirinya dari semua kekuatan kegelapan.

Semasa tidurnya, Maloch, penerus Lord of Drakness, berusaha untuk menghancurkan segel pelindung Tel'Annes dan merebut kekuatan kegelapan yang ada dalam tubuhnya, dan ternyata segel yang melekat pada sang ratu ini sangatlah kuat.


Maloch pun tidak tinggal diam akhirnya ia menurunkan pasukan kegelapannya kembali dan menyerang kampung halaman sang ratu untuk memancing Tel'Annes agar melepaskan segel dan melanjutkan peperangan untuk menghancurkan pasukan kegelapan kembali sekaligus sang ratu ingin membuktikan bahwa walaupun, terdapat aura kegelapan didalam tubuhnya bahwa ia tidak kenapa kenapa bahkan, mampu melawan pasukan kegelapan dengan sekuat tenaga. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.