Kehebatan Sinar Mas Dalam Ikut Berkontribusi Selama 79 Tahun Untuk Memajukan Masyarakat Indonesia

10.44
Xthegamers.com - Sinar Mas sebuah brand dari perusahaan yang memiliki 6 pilar bisnis yaitu, Pulp & Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembangan dan Realestat, Telekomunikasi, dan Infrastruktur yang dikelola secara independen, namun disatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan.

Seiiring dengan berjalannya waktu Sinar Mas sudah melibatkan kurang lebih 380.000 orang karyawan anak bangsa. Maka dari itu perusahaan ini berperan besar dalam hal kemajuan bangsa Indonesia.

Sinar Mas

Sinar Mas berkomitmen bahwa akan memajukan bisnis di aspek ekonomi, kelestarian lingkungan, dan kesejahteraan sosial. Kini perusahaan ini mempunyai inisiatif baru untuk terlibat dalam penyediaan layanan kesehatan. dan pendidikan.

Kemudian, dari setiap pilar pilar bisnis yang dijalankan oleh Sinar Mas menjawab semua kebutuhan utama masyarakat dan sekaligus mampu mendorong kesejahteraan dan perekonomian bangsa Indonesia.

Sudah hampir 79 Tahun Sinar Mas dan #SM79 hadir untuk masyarakat Indonesia. Sudah banyak sekali program program yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Salah satu program Sinar Mas adalah Bazaar Rakyat. Program yang berlangsung pada bulan ramadhan menjual minyak goreng dengan harga yang sangatlah murah dan terjangkau. Mengingat kebutuhan akan memasak dengan minyak goreng di bulan ramadhan membuat harga minyak melambung tinggi.

Bazaar Rakyat Filma - Sinar Mas Land

Minyak Goreng yang dijual pun bukan sembarangan minyak goreng curah ataupun lainnya. Melainkan, minyak goreng berkualitas bagus bernama FILMA.

Antusias masyarakat akan bazaar ini sangatlah besar. Kurang lebih 520.000Liter minyak terjual di 5 Kota.

Selain itu, Perusahaan Sinar Mas melakukan sebuah program kembali dengan mengajak Nitizen turut ikut membantu dalam program bernama "Al-Quran untuk Indonesia".

Al-Quran Untuk Indonesia via Sinar Mas

Mengingat bangsa Indonesia memiliki beragam agama dan budaya. Salah satunya adalah Agama Islam. Akan tetapi, hampir sebagian masyarakat yang beragama Islam tidak mempunyai Al-Quran. Maka dari itu perusahaan ini membuat program Al-Quran untuk Indonesia yang mengajak Nitizen untuk turut ikut membantu program tersebut. Tata cara program ini bisa dilihat disini.

Lanjut, program selanjutnya dari Sinar Mas adalah Tur bersama musisi band papan atas bernama Slank. mengusung thema " Silahturahmi : Merajut Kebangsaan ".

Silahturahmi : Merajut Kebangsaan via Sinar Mas

Pada kegiatan ini Slank dan Sinar Mas bekerja sama dalam hal mewakafkan Al-Quran dengan melakukan tur ke 57 pesantren di pulau jawa.

Hal ini mendapatkan respon yang sangatlah positif dari berbagai kalangan dan bahkan, kegiatan ini mendapatkan sebuah penghargaan juga loh.

Dari rangkaian program yang dilakukan oleh Sinar Mas bahwa perusahaan ini sangatlah membantu dalam berkembangnya masyarakat Indonesia dalam berbagai hal salah satunya adalah perekonomian.

Pada tanggal 11 - 15 Oktober 2017 Sinar Mas terlibat dalam sebuah acara perdagangan terbesar di Indonesia bernama Trade Expo Indonesia 2017. Acara ini akan menghadirkan perusahaan - perusahaan terkemuka nasional dan akan dihadiri oleh calon buyer dari luar negara.

Acara ini berlokasi di ICE BSD,Tangerang. Acara ini akan berlangsung secara meriah. Tentunya, banyak perusahaan - perusahaan yang akan berlomba lomba untuk mencari calon buyer luar negeri untuk membuat project terbaru untuk memajukan bangsa Indonesia dan menjalin hubungan kerja sama di luar negeri.

Oia, sebelumnya sudah ada yang tau belum?

Lokasi kawasan BSD & ICE tempat acara Trade Expo Indonesia 2017 ini merupakan salah satu pilar bisnis Sinar Mas Land.

Selama 79 Tahun Sinar Mas dan #SM79 sangat berperan aktif dalam memajukan bangsa Indonesia dibidang perdagangan dan perekonomian Indonesia. Terbukti, dengan program program yang dijalankan dan diadakan oleh Sinar Mas membuat masyarakat Indonesia sangat terbantu sekali dalam melengkapi kebutuhan sehari harinya.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai program - program apa saja yang sudah dilakukan oleh Sinar Mas ini bisa langsung follow dan like sosial medianya di :

Facebook : Sinar Mas
Twitter : @sinar_masid
Instagram : @sinar_masid 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.