Kompetisi eSports Asia Pasific Predator League 2018, Siap di Nanti Oleh Kalangan Gamers di Wilayah Asia Pasific

16.37
xthegamers.com - Esports merupakan olahraga elektronik paling di gemari oleh kalangan gamers di seluruh dunia. Game Esports yang paling sering dimainkan oleh para gamers adalah Dota 2. Sebuah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau Moba ini sangatlah seru untuk dimainkan. Dimana, pada game ini kalian membutuhkan kekompakan team dalam hal mengatur strategi dan timing yang pas untuk menghancurkan turrets atau crystal lawan.

Pada Tanggal 20 Oktober 2017 - Akan ada Turnament terbesar berkelas dunia di Asia Pasific. Turnament ini bernama Asia Pasific Predator League 2018 yang di gelar oleh Acer dalam waktu dekat ini dan diikuti oleh berbagai kalangan gamers Esports di berbagai negara pada kawasan Asia Pasifik.

Asia Pacific Predator League  2018

Game yang dipertandingkan dalam Asia Pasific Predator League 2018 kali ini adalah Dota : 2 selama pertandingan berlangsung dari tahap awal dalam waktu 3 bulan.

Ratusan tim gamers di kawasan Asia Pasifik akan bersaing untuk mendapatkan prize pool senilai USD 150.000 atau sekitar Rp.2 Miliar. Lini perangkat gaming Acer Predator telah mendapatkan banyak penghargaan dari sejumlah pihak karena memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer.

Andrew Hou - Herbet Ang - Yohan Wijaya


Menurut Andrew Hou selaku Presiden Acer Asi Pasific mengatakan bahwa " Hari ini kami bangga mempersembahkan Predator League 2018, turnament eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat Predator."
Dalam babak penyisihan turnament ini akan dilakukan di negara masing masing. Babak penyisihan ini berlangsung sekitar tiga bulan hingga Januari 2018. Di Indonesia, babak penyisihan akan dimulai di iCafe yang tersebar di 12 kota sejak 21 Oktober 2017 mendatang. Selanjutnya, pemenang babak penyisihan dari masing masing negara akan diundang ke babak final di Jakarta, Indonesia.

Sepanjang Tahun ini, Acer telah berpartisipasi dalam beberapa turnament game besar, seperti mitra resmi dan penyedia monitor dari Intel Extreme Masters (IEM) Season 11, dan telah dinobatkan sebagai Sponsor resmi dan terpilih menjadi mitra monitor untuk League of Legends (LoL) Esports 2017.

Semua peserta turnament ini akan disuguhkan pengalaman bermain game yang mengesankan, berkat dukungan produk Acer Predator, mulai dari notebook, monitor, proyektor, sampai PC desktop selama Predator League berlangsung.

Produk Acer Predator telah mendapatkan sejumlah penghargaan ternama kelas dunia diantaranya Best of Innovation Award by CES 2017, Taiwan Excellence 2016 dan CES 2016 fot projectors and monitors, Design & Innovation Awards by Compitex 2015, Good Design Awards 2015 dan masih banuuak lagi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.