Asuransikan Kendaraan Bermotor Anda Bersama Layanan Garda Oto Digital Dari Astra

19.26
xthegamers.com - Indonesia merupakan sebuah Negara dengan jumlah penduduk yang sangatlah padat. Hampir semua aktifitas sehari harinya menggunakan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Bahkan, di Jakarta sendiri ditempat saya tinggal jumlah pengendara bermotor roda dua dan roda empat sangatlah banyak banget hingga menimbulkan kepadatan yang luar biasa.

Nah, berbicara mengenai kendaraan bermotor roda empat. Tentunya, pasti banyak dari kalian menggunakan layanan asuransi bukan?.

Layanan asuransi ini sangatlah penting bagi pemilih kendaraan bermotor roda empat. Karena, jika mobilnya dalam kondisi yang tidak terduga kalian bisa mendapatkan bantuan dari tempat layanan asuransi yang kalian daftarkan.

Tepat pada Tanggal 10 Oktober 2017,  Layanan Asuransi dari Astra yang merupakan sebuah perusahaan asuransi umum paling Digital di Indonesia membuat sebuah inovatif terbaru. Dimana, asuransi Astra ini meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital.



Pada peluncuran Garda Oto Digital ini dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti yang kita ketahui. Seiiring dengan perkembangan zaman dan teknologi perlahan tapi pasti teknologi berubah menjadi serba digital dan sangatlah dimudahkan untuk segala kepentingan apapun.

Salah satunya adalah Layanan Garda Oto Digital dari Asuransi Astra membuat urusan asuransi kendaraan jadi #MakinGampang.

Kini kalian sudah bisa membeli polis asuransi secara online melalui situs gardaoto.com yang dapat diakses dimana dan kapan saja. Setelah polis asuransi terbeli dan misalkan kendaraan bermotor anda mengalami hal yang tidak terduga maka kalian tidak perlu khawatir dalam hal meng-claim polis asuransinya tersebut.

Karena, pada layanan Garda Oto Digital pelanggan dapat dengan mudah memilih lokasi klaimnya seperti, dirumah, dikantor, atau tempat lainnya. Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai disitu.

Apabila kendaraan mobil anda bermasalah di jalan kalian tidak perlu khawatir. Karena, kini dengan layanan Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali ke bengkel #MakinGampang banget bukan urusan permasalahan tersebut.

Untuk mempermudah pelanggan dalam proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Selain, Keunggulan - keunggulan yang ditawarkan. Asuransi Astra telah menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis asuransinya tersebut. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!




Sementara ini Garda Oto Digital hanya melayani pembelian di area Jakarta. Buat yang masih bingung bagaimana cara melakukan pendaftaran dan membeli asuransi polis di Garda Oto Digital ini simak baik baik ulasan lengkapnya :

1. Buka browser dan akses website www.gardaoto.com.
2. Pelanggan diwajibkan membaca segala informasi dan highligt fitur dari Garda Oto Digital.
3. Jika sudah paham dan mengerti langsung klik beli yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com
4. Kemudian muncul pada halaman pertama step 1 Info Kendaraan, tahap ini pelanggan wajib mengisi secara lengkap informasi perlindungan, kendaraan, dan jadwal survei yang diinginkan, klik Next jika sudah terisi semua.
5. Tahap kedua Dokumen dan Data, disini pelanggan wajib mengisi form dokumen dan data diri yang tertanggung, lalu klik next.
6. Tahap ketiga Pembayaran, disini adalah proses pembayaran polis. Sebelum dibayar pastikan anda melihat rincian detail form yang sudah diisi jika sudah benar semua maka klik, Bayar Sekarang.

Sangat mudah bukan untuk melakukan pendaftaran di Garda Oto Digital. Yuk daftarkan sekarang juga kendaraan bermotor roda empat anda pada Asuransi Astra melalui layanan Garda Oto Digital.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Sekarang jadi gampang ya mau beli asuransi mobil. Dengan adanya teknologi internet serasa apa pun yang dibutuhkan sudah ada dalam genggaman.

Balas
avatar

Sekarang jadi gampang ya mau beli asuransi mobil. Dengan adanya teknologi internet serasa apa pun yang dibutuhkan sudah ada dalam genggaman.

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.