Battle of Valor, Sebuah Turnament yang Menciptakan Talenta Gamers Berbakat ke Kanca International

15.46

xthegamers.com - Arena of Valor sebuah permainan mobile bergenre Moba ini menjadi sorotan para gamers Indonesia. Game yang di hadirkan oleh publisher Garena ini benar benar sangatlah istimewa. Baru beberapa bulan game ini hadir dan menggeser kedudukan game moba yaitu, Mobile Legends.
Tidak lama setelah Arena of Valor terkenal. Akhirnya, Garena membuat sebuah turnament championship berhadiah 7M. Kompetisi ini adalah acara bergengsi games E-Sports. Untuk menyambut kemeriahan acara tersebut. Garena Indonesia pun mengadakan sebuah seleksi tim di berbagai kota di Indonesia.

Undangan Challanger

Seleksi Tim ini bermaksud untuk mewakili negara Indonesia dalam turnament Battle of Valor championship yang akan diadakan di Korea.

Pada Tanggal 14 Oktober 2017, Grand Finals dari Battle of Valor untuk menyeleksi tim dari Indonesia pun digelar. Terdapat 4 Tim terbaik se-Indonesia berhasil lolos kedalam Grand Finals.

Tentunya, pada event kedatangan sebuah guest star populer di kancah gamers yaitu, Pokopow, ImYourDream, Sarah Viloid, Fransiska Edelyn, dan Clarissa Punipun. Selain itu, ada juga loh Cosplayer dari 4 karakter di game Arena of Valor.

Flayer Guest Star

Lokasi diadakannya grand finals ini di Kota Kasablanka, Jakarta. Pada acara ini banyak banget peserta yang hadir hanya untuk melihat para tim yang berhasil lolos seleksi hingga grand finals.

Kurang lebih ada 1000 lebih peserta yang hadir untuk menyaksikan para jagoan timnya bertanding. Acara pun dimulai sejak pukul 11.00.

Kemeriahan Acara BOV 2017

Namun, antusias peserta sangatlah besar bahkan, sebelum acara jam 11.00 sudah dipenuhi oleh para gamers dari berbagai daerah dan berbagai kalangan.

Pertandingan demi pertandingan yang disajikan sangatlah menarik untuk ditonton.Oia, sebelumnya acara ini disiarkan juga secara live streaming oleh Garena AoV Indonesia juga. Jadi, buat para pemain AoV diluar daerah dan tidak bisa hadir dapat melihat betapa serunya pertandingan AoV dari 4 Tim terbaik se-Indonesia.

Selain, pertandingan yang seru dari 4 Tim terbaik. Ada banyak sekali sesi doorprize dan lomba photo kemeriahan di instagram serta buat kalian para penggemar dari ke 5 Guest star disini ada sesi main bareng loh.

Final EVOS vs SES Glorious

Tidak terasa hari semakin malam dan pada malam hari tim yang tersisa dan maju ke Finals adalah Evos.AOV dan SES Glorius. kedua tim ini memang bagus banget permainannya. Nah, disinilah para peserta mulai histeris, gregetan dan kagum melihat para pemain dari kedua tim tersebut bermain secara maksimal untuk memperebutkan juara 1 untuk diterbangkan ke korea.

Akhirnya, setelah pertandingan sengit antara tim Evos dan Glorious. Kemenangan juara 1 Battle of Valor oleh tim EVOS dengan score akhir 2 - 0. Sangat hebat memang kedua tim ini termasuk tim EVOS yang menyapu bersih tim SES Glorious.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.