4 Cara Cepat Meningkatkan Followers Instagram Tanpa Perlu Beli Followers

02.11
xthegamers.com - Seiiring perkembangan zaman media sosial mulai berubah. Dimulai dari Friendster yang sangatlah booming pada tahun 2000an. Tentunya, hampir dari kita semua pernah menggunakan Friendster sebagai tempat untuk mencari teman teman baru di dunia digital.

Selanjutnya, tidak lama kemudian munculah sebuah website media sosial yang baru dan sampai saat ini masih dipakai yaitu, Facebook, Twitter dan juga Instagram. Kemunculan ke-tiga media sosial ini membuat posisi Friendster pun redup dan akhirnya ditutup untuk selamanya.

Kali ini saya akan membahas seputar tentang Instagram. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial.

Siapa sangka ternyata Instagram ini selain digunakan untuk berbagi foto dan video disini kalian semua bisa dijadikan lahan bisnis dan penghasilan yang masuk ke dompet kita loh.

Tetapi, untuk mencapai itu semua tidaklah mudah. Ada beberapa tahapan yang harus dimulai terlebih dahulu. Salah satunya adalah rajin update konten dan tingkatkan followers atau pengikut di akun instagram masing masing.

Berbicara mengenai followers instagram pasti pada bingung. Bagaimana cara meningkatkan followers aktif di Instagram?. Tenang saja kali ini saya akan berbagai pengalaman untuk meningkatkan followers atau pengikut di instagram.

Berikut ini 4 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Followers Instagram

 1. Konten

Update Konten Berkala

 

Buat anda yang masih pemula dan baru saja membuat akun instagram hal pertama yang harus kalian lakukan update konten. Tentukan IG kalian mau dibuat konten seperti apa. Misalnya, konten kalian tentang gamers. Kalian rajin rajin deh upload screetshoot game yang kalian mainkan. Tetapi, catatan sesekali kalian upload foto pribadi kalian sambil bermain game ya biar followers kalian tidak bosan.

2. Follow Akun Selebgram

Akun Instagram Punipun
Setelah update konten yang banyak kalian bisa memulai akun selebgram atau akun akun dengan followersnya yang besar. Misalnya, disini saya memfollow akun instagram Clarissa Punipun. Tunggu selang beberapa hari. Pasti ada yang memfollow akun anda. Disarankan sih langsung kalian follback. Soalnya kan kita bukan selebgram.

3. Follow Teman Terdekat

Teman Dekat

Bila kalian masih sekolah, atau sudah bekerja dan mempunyai banyak teman alangkah baiknya kalian tanyakan punya akun instagram apa tidak. Jika teman kalian bermain instagram bisa langsung tanyakan akun instagramnya apa biar saling follow satu sama lainnya. Jadi, kita sama sama membantu meningkatkan followers.

4. Follow Followers Akun Selebgram

Followers Clarissa Punipun

Disini pasti kalian tidak perlu bingung. Proses disini kalian cukup follow satu persatu akun instagram yang ada di bagian followers selebgram. Jadi, pengikut dari selebgram tersebut kalian follow satu persatu. Dijamin, pasti ada yang follback satu persatu.

Kesimpulan

Buat kalian yang ingin sukses di instagram dan ingin pengikutnya banyak disarankan jangan pernah "Jaim". Kenapa saya bisa dibilang jangan jaim? Jaim disini adalah kalian hanya ingin menunggu dan menunggu agar di follow oleh seseorang atau nebar akun instagram di beberapa grub saja.

Padahal, cara tersebut dijamin followers kalian nambahnya sedikit banget. Coba saja deh kalian rajin rajin follow followersnya akun selebgram pasti perlahan demi perlahan followers aktif kalian akan meningkat deh.

Hasil Kita Follow Orang Terlebih Dahulu

Kita bukan selebgram yang dengan enaknya menunggu dan menunggu untuk meningkatkan followers. Tetapi, disini kita orang biasa yang  sedang meranjak ingin menjadi selebgram atau setidaknya dikenal oleh orang banyak.

Jangan pernah memikirkan Following yang terus bertambah. Karena, jika kalian sudah susah payah follow tapi tidak follback kalian bisa kok unfollow kembali orang orang yang tidak followback kita. Tetapi, disarankan kasih senggang waktu sekitar 1 - 2 hari lamanya.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga dapat membantu dalam meningkatkan followers aktif di akun instagram kalian masing masing.

*Note : Bila ingin mendapatkan followers aktif Jangan Pernah Beli Followers atau Sejenisnya*

Share this :

Previous
Next Post »
26 Komentar
avatar

Oh follow selebgram jg ngaruh ya, aku jg ada sih follow beberapa, dan ada yg follow sih biasanya dr olshop.. Hhe

Balas
avatar

Terus terang, kurang begitu aktif di IG, baru mau belajar memahami betapa pentingnya punya banyak follower khususnya buat blogger seperti saya.

Balas
avatar

Wohoo, terima kasih tipsnya kaka ☺😊☺
Siap dipraktekan hihi

Balas
avatar

Setuju mas diki,

kalau mau gak banyak followingnya, berarti bikin konten yang viral.
dijamin pasti banyak yang follow..

Balas
avatar

Makasih banget tipsnya mas.. dan sdh diaplikasikan nih.. hasilnya bs dapat 1k followers dalam 1 bln mas

Balas
avatar

pernah coba-coba follow akun artis, langsung deh banyak yang follow saya juga, tapi ya gitu besoknya ada yang unfollow...meskipun ga semua sih hihihi

Balas
avatar

Terima kasih tipsnya...siap dipraktekin nih...

Balas
avatar

langsung aku praktekkan nih kak Dik... dan waawww alasan no4 mencengangkan... followerku bertambah drastis tanpa beli. Udah follow aku kan kak??

Balas
avatar

aku gak follow2 akun sosmed seleb sih, kadang suka risih soalnya. tapi anehnya malah sering difollow akun orang luar, dan besoknya malah di unfoll lagi, wqwq..

tapi tipsnya boleh juga ini kalo mau diterapkan.

Balas
avatar

iyup, jangan pernah jaim. kalau jaim-jaim gimana mau diajak berteman,setuju

Balas
avatar

Penting nih. Tapi karena gw ga pake ig, cara ini berlaku juga nggak digunain di twitter?

Balas
avatar

Aku blm pernah coba yg follow selebgram. Paling olshop, terus akun2 sejenis mulai folow deh

Balas
avatar

Aku juga lagi usaha meningkatkan followers Instagram... Ntar Mobilindo artikel beginian..dengan pengalaman sendiri...

Balas
avatar

Hehe..ko jadi Mobilindo ya..?

Maksudnya mo bikin juga..artikel kaya gini..

Balas
avatar

aku udah lama coba ngikuti ig selebgram, tapi kebanyakan followernya follow sebentar terus unfollow. sekarang udah ga peduli lagi sama follower, kalau di folback alhamdulillah, ga difolbek ga masalah

Balas
avatar

Jadi dari nomor 2 dan 4. Konsepnya follow followan ya? :-)

Untuk IG gue blm tertarik ternak followers sih, dan ga follow banyak juga. Karena lebih sering main di explore

Balas
avatar

Caranya masuk akal. Gak usah repot-repot pake aplikasi buat nambahin followers atau malah beli followers. Yang penting sih konten menurut gue karena kalo kontennya bagus juga nanti banyak yang suka dan nanti banyak yang follow, deh. GAUL!

SALAM UPIL GAUL! :D

Balas
avatar

Follow akun instagram artis...Korea kesenengan aku.
Beberapa malah jadi sahabat karena saling berbagi gosipan.

Asyiknya main IG kalau orangnya terpampang nyata.

Balas
avatar

Instagram kadang tuh yah difollow akun bot atau olshop tapi nanti diunfoll lagi, aku sementara ini cuma follow secukupnya aja sih biar nggak boros kuota aja ngahaha

Balas
avatar

Saya ga pernah beli
Malah sy suka kerajinan follow org
Lucunya yg sy follow lebih separuh dr follower saya
Ketahuan kan sy emang baik banget suka ngefollow org hahaha

Balas
avatar

aku sich biasanya main hastag aja. Tapi bisa nich dicoba pake caramu, siapa tau foll ku naik. Asyekkk mauukk

Balas
avatar

Aku pernah ada yang follow. Terus aku follow back. Eh...beberapa hari kemudian di unfollow. Kan sedih

Balas
avatar

follow akun selebgram, baru tau kalau cara ini ngaruh sama peningkatan follower kita. perlu dicoba kayaknya nih.

Balas
avatar

di instagram sekarang nambah followers emang susah yah, mau cobain ah follow duluan followersnya selebgram siapa tau banyak yg follback hehe

Balas
avatar

nah boleh nih dicoba caranya

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.