3 Hero Mage Paling Sering Dipakai Pada Game Arena of Valor

09.07
xthegamers - Arena of Valor game moba paling dinikmati dan digemari oleh semua kalangan gamers mobile. Sukses menjalankan Battle of Valor pada minggu lalu game ini semakin banyak orang memainkannya.

Nah, berbicara game tersebut kali ini saya akan memberikan informasi mengenai hero mage yang sering dipakai pada game Arena of Valor nih.

Berikut ini adalah 3 Hero mage paling sering dipakai pada game Arena of Valor :

1. Preyta

Hero Preyta Arena of Valor

Preyta hero paling sering digunakan pada saat battle of valor berlangsung. Bentuk dari hero ini cukuplah unik. Preyta adalah tentara yang ditugaskan menjaga daerah Forgotten Kingdoms. Sebelumnya tempat ini pernah terjadi sebuah konflik yang mana membuat mayat mayat dari penduduk sekitar.

Semakin banyak tumpukan mayat dan bau busuk pun tercemar dimana mana membuat jiwa preyta berubah dan berputar sampai semua tersisa membuatnya menjadi hamba dari wabah penyakit. Diperkuat oleh kebusukan maka Preyta memiliki sebuah julukan yaitu, The Plague Rider.

Skin Hero Preyta

Hero ini mempunyai skill yang mematikan yaitu,
- Plague Breath : Preyta mengisi Plague Specter selama 2 detik dan menembakannya dan menimbulkan damage magic sebesar 340 untuk tiap detik yang digunakan untuk Channeling. Skill ini memiliki cooldown 6 detik dan membutuhkan biaya mana 80
- Poison Gas Bomb : Preyta meledakan poison bomb di posisi yang dipilih memukul musuh di sekitarnya dan memberikan damage sebesar 250 dan mengurangi movement speed sebesar 50%. Skill ini memiliki cooldown 14 detik dan membutuhkan biaya mana 80.
- Plague Tentacle : Preyta menyatu dengan Wyvern atau naga yang ia tunggain dan mereset cooldown skill Plague Breath dan Poison Gas Bomb dan kemudian, langsung bisa digunakan untuk menyerang lawan. Serangan basic akan berubah menjadi semburan naga dan memberikan damage yang cukup besar.

Skill Preyta via mobilegamerhub


Tidak heran hero ini menjadi incara para role mage. Karena, semua skillnya sangatlah mematikan walau, skill Plague Breath harus membutuhkan jeda waktu untuk bisa mengeluarkan Plague Specternya.

2. Natalya

Natalya  Hero Spotlite

Natalya hadir di Arena of Valor akan membuat para pemainnya kesal. Dikarenakan, hero ini memiliki skill mengurangi movement speed jika mengenai lawan lawannya. Berikut ini adalah skill mematikan dari Natalya :

- Arcane Spirit : Natalya melemparkan 5 buah spirit dengan memberikan damage magic sebesar 350 skill ini mempunyai cooldown skill sebesar 6 detik dan biaya mana 70.
- Arcane Nova : Natalya melemparkan Orbs yang dapat membesar ketika terkena lawan lawannya atau minion creeps. Skill ini memberikan damage magic sebesar 130 dan akan mengurai movement  speed hingga 50% selama 1.5 detik. Cooldown skill ini 12 detik  dan biaya mana 80.
- Lethal Rays : Natalya menembakan laser yang dapat kalian gerakan dan memberikan damage magic sebesar 120 dan akan terus bertambah ketika terkena musuh serta memberikan effect mengurangi movement speed sebesar 50%.

Natalya Hero

Bayangkan saja hero ini jika kalian lawan sendiri atau menjadi hero support magic musuh. Pastinya, anda semua akan dibuat kesusahan untuk menyerang musuh.

3. Mgangga

Hero Mgangga

Mgangga hero ini bisa dibilang hero yang OverPower. Soalnya, hero ini setiap serangan basicnya akan memberikan effect toxic yang akan terus berkurang darah musuh. Serta skill skillnya seperti :
- Toxic : Mgganga menciptakan ledakan gas beracun diarea tertentu dan akan memberikan effect movement speed menjadi lambat selama 30% selama 2 detik.
- Fortunate Gift : Mgangga melemparkan item sirih ke arah tertentu dan akan memberikan damage magic 90 ke yang terkena hit.
- Detonation : Mgangga membuat ledakan yang menimbulkan 125 magic damage pada musuh disekitar dan memulihkan hero kawna sebesar 70.

Serangan magic damagenya memang kecil akan tetapi, ketika hero sudah max level 15 hero ini sangatlah mematikan banget untuk dilawan.

Demikian, 3 hero mage yang sering dipakai pada game Arena of Valor. Semoga, buat kalian para role magic bisa menggunakannya dengan bijak dan terus berlatih supaya bisa menjadi jago. Disarankan menggunakan koneksi XL untuk memainkan game AoV ini karen, lancar banget sinyal hijau terus disaat permainan dimulai.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.