Smartphone Motorola G5S Plus Habis Ludes Terjual Sebelum Masa Pre-Order di Lazada Selesai

14.28
Xthegamers.com - Beberapa minggu kemarin Motorola baru saja launching produk terbarunya yaitu, Moto C Plus, Moto E4 Plus, dan Moto G5S Plus. Ketiga produknya ini motorola yakin akan banyak peminatnya. Karena, harga yang murah dan speksifikasi yang ditawarkan pun cukup untuk aktifitas sehari hari dan aktifitas mainstream lainnya.

Sukses menggelar acara launchingnya tersebut. Pihak motorola mengumumkan juga tanggal berapa para pencinta produk motorola bisa memesan smartphone yang keren banget ini.

Para konsumen dan pencinta motorola dapat memesan produk motorola di masa pre-order yaitu tanggal 20 - 28 September 2017. Nah, ternyata disaat periode pre-order dimulai ternyata banyak juga antusias masyarakan Indonesia akan produk smartphone G5S Plus dari Motorola.

Motorola G5S Plus

Bahkan, sebelum periode pre-order berakhir penjualan motorola G5S Plus ini mampu menarik banyak peminatnya. Hingga hitungan 5 hari setelah dibukanya pre-order unit motorola G5S Plus ini langsung sold out.

Mengingat Motorola G5S mempunyai speksifikasi kamera ganda beresolusi 13MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka.

Tidak hanya itu saja smartphone ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 8MP dengan sudut pandang yang lebar dan dilengkapi dengan LED Selfie Flash, dan ditambah mode panorma yang bikin jangkauan background disaat selfie semakin luas.

Ukuran layar Motorola G5S Plus sebesar 5.5" dengan desain unibody serba metal ini membuat siapa saja yang menggunakannya akan mempuyai kesan nyaman untuk digunakan sehari hari, Seperti bermain games, mengambil foto ataupun menonton film.

Buat anda yang ingin membeli Motorola G5S Plus dan ingin mengikuti tahapan pre-order dimohonkan untuk bersabar. Karena, ketersediaan barang saat ini sudah habis dan nantinya akan diumumkan kembali apabila barang sudah ready stock di lazada.co.id

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.