Smartphone Dual Camera Xiaomi MiA1, Ciptakan Hasil Foto Terbaik di Kelasnya

09.54
Xthegamers.com - Xiaomi akhir akhir ini baru saja meluncurkan sebuah product terbaru bernama Xiaomi MiA1. Bisa dibilang Mi A1 adalah smartphone xiaomi terbaik dan terbaru di tahun 2017. Karena, pada product Mi A1 Xiaomi bekerja sama dengan google yang menciptakan sebuah smartphone pure android one.

Bisa dibilang Xiaomi MiA1 adalah seri terbaik xiaomi dari seri sebelumnya seperti smartphone Xiaomi redmi 4x, Xiaomi redmi 4A dan masih banyak lagi.

Xiaomi Mi A1

Pada smartphone ini dilengkapi dengan Fitur dual kamera yang menawarkan pengalaman fotografi sebagai keunggulannya dan menghasilkan foto potrait yang menawan dan bermakna dengan menggabungkan kekuatan dari kedua kamera tersebut.

Desain Belakang Xiaomi Mi A1

Pada tanggal 20 September 2017 - Pemimpin teknologi global Xiaomi resmi meluncurkan Mi A1 di Indonesia. Pada dihari peluncurannya banyak sekali tamu undangan yang hadir serta Mi Fans sebagai komunitas pencinta xiaomi dari berbagai daerah ikut meramaikan acara launching smartphone terbaru dari xiaomi tersebut.

Acara berlangsung di Hall lantai 8 Senayan City ini berlangsung dengan meriah. Smartphone Mi A1 sebenarnya  sudah di perkenalkan terlebih dahulu di India pada awal bulan ini. Perangkat tersebut menjadi perangkat pertama yang dijalankan dalam evolusi program Android One.

Tamu Undangan & Mi Fans

Xiaomi Mi A1 adalah perangkat dengan desain elegan menggabungkan inovasi hardware, termasuk pengaturan optical zoom pada kamera ganda, yang tentunya diperkuat oleh desain software unuggulan milik Google.

Speksifikasi Lengkap Mi A1 :

Xiaomi Mi A1 memiliki speksifikasi lengkap sebagai berikut :
  1. Qualcomm Snapdragon 625, 64 bit Octa core 2.0Ghz.
  2. 5.5" FHD IPS Display.
  3. 12MP Wide angle camera + 12MP telephoto lensa.
  4. Andreno GPU 506.
  5. 4GB RAM LPDDR3 RAM.
  6. 64 GB Flash Memory.
  7. Dual hybird SIM Slot (both Nano).
  8. 3080 mAh Lithium Polymer battery.
  9. Android One (7.1)
Speksifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Pada Xiaomi Mi A1 terdapat 3 variant warna Black, Gold, dan Rose Gold. Mi A1 memiliki desain unibodi dengan material keseluruhan metal yang hanya setebal 7.7mm, serta garis antena terpisah untuk tampilan yang mulus dan tepian melengkung (rounded edges) untuk genggaman yang lebih nyaman. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Daftar Harga Smartphone Xiaomi Mi A1

Secara keseluruhan bisa dibilang smartphone ini sangatlah bagus dan mampu bersaing di pasaran smartphone indonesia. Kalian bisa membawa pulang smartphone Xiaomi Mi A1 ini dengan harga Rp. 3.099.000-, dan kalian dapat memesannya secara langsung di website resmi lazada indonesia dengan sistem Pre-Order di tanggal 2 - 5 Oktober 2017.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

hmmm kayaknya cocok nah buatku... :D

speknya emana menggiurkan dikki.

Balas
avatar

dikk, lu gak jadi sarung-man lagi buat nyolong hape ? XD, atau colong aja dah dancer penarinye XD

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.