SHARP R1, Smartphone Dibawah 2 Jutaan dengan Speksifikasi yang Mantab

15.31




Xthegamers.com - SHARP merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang sudah terkenal diseluruh dunia ini membuat sesuatu inovasi baru. Perusahaan ini terkenal dengan beragam barang elektronik yang dibuatnya seperti, Kulkas, AC, dan Mesin Cuci.


Seluruh barang barangnya ini sudah teruji sangatlah bagus serta awet untuk digunakan. Kini SHARP hadir dengan inovasi baru. Tepat pada tanggal 27 September 2017 SHARP resmi meluncurkan sebuah produk di bidang smartphone bernama SHARP R1.

SHARP R1 via masekorner.com

SHARP R1 mempunyai berbagai keunggulan yang akan menunjang aktifitas sehari - hari. Menggunakan layar depan dengan 2.5D Natural Aqua Screen membuat smartphone ini akan terlihat cantik dari berbagai sudut manapun.

Layar Depan Smartphone SHARP R1 via masekorner

Dari segi kekuatan energi baterainya smartphone ini sebesar 4000mAh bisa kalian bayangkan dengan baterai yang besar tersebut mampu bertahan hingga seharian penuh dengan aktifitas seperti, sosial media dan bermain games.

Tampilan Depan dan Belakang Body SHARP R1 via Masekorner

Kemudian, performa SHARP R1 ini menggunakan RAM 3GB dan ROM sebesar 32 GB. Sehingga, dalam hal multitasking sudah tidak perlu ditakutkan kembali. Apalagi, masalah storagenya tidak perlu khawatir akan penuh karena, storage 32GB sudah cukup untuk media penyimpanan sehari hari.

Kamera SHARP R1 via masekorner

Setelah perfomanya, SHARP R1 mempunyai dua buah kamera. Kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Tentunya, resolusi dari kedua kamera tersebut akan menghasilkan foto yang cukup bagus di kelasnya.

Bapak Sergio Ticoalu

Dalam peluncuran SHARP R1 di Indonesia ini Bapak Sergio Ticoalu selaku Brand Director SHARP Mobile Indonesia menjelaskan bahwa ini adalah batu loncatan yang sangat baik untuk SHARP Mobile Indonesia. Dimana dengan peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas komitmen serta keseriusan SHARP untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia.
Smartphone SHARP R1 akan dijual secara online disitus lazada.co.id dengan harga special yaitu Rp.1.799.000-, Nantinya pihak SHARP bersama Lazada mempunyai targetan unit untuk dijual sebanyak 10.000 units di lazada.

Share this :

Previous
Next Post »
25 Komentar
avatar

Itu watermark zoom s lupa dimatiin 😅

Balas
avatar

aku suka sama hape sharp yang pertama itu, bezeless kan.. nah kalo yang terbaru ini aku belum tahu, siapa tahu ada unit reviewnya nanti bisa ditulis di blogku :))

Balas
avatar

semoga untuk kedepanya sharp ngeluarin hh bezeless yang 2nd gen, overall bezeless nya lebih baik dari mi mix

Balas
avatar

Harganya termasuk affordable ya mas, tapi di kepala saya ntah kenapa masih terpatri kalo sharp ini hanya untuk merk produk rumah tangga seperti TV sama kulkas hehehe

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
avatar

kok melihat dari tampilan androidnya macem endro versi lama yaa gak interaktif sepertinyaaa..

Balas
avatar

Wah Sharp ada handphonenya juga, padahal kenal sama sharp ini di mesin cucinya aja kak. Jadi penasaran mau liat demonya nih.

Balas
avatar

Wah srkarang pd ngluarin HP termaauk Sharp! Lumayan juga ya spesifikasinya. Kalau buat main sosmed, HP krg dr 2 jt udah bagus tuh

Balas
avatar

Wah sharp keluarin smartphone baru lagi,,, gak sabar pengen nyoba... Harganya juga lumayan terjangkau untuk saya yang cuma buruh pabrik dengan gaji UMR setempat

Balas
avatar

Uwaaaaaw murah banget cuma 1,8 juta
Kameranya juga hmmmm lumayan banget
Cocok buat ngeblog. Hahaha

Aih sharp keren nih, berani melahirkan gadget. Kukira sharp cuma elektronik rumah tangga doang, ternyata meluas ke tekno digital, hehehe

Balas
avatar

yang gila itu battery durable sampai segitu!
untuk kelas middle end smartphone ini kakap juga baterainya!
rekomendasi nih mas, cocok deh!

tinggal nunggu Maspion keluarin smartphone haha!

Balas
avatar

Kalo aneka merek peralatan elektronik ada smartphonenya biasanya lebih awet gitu ya kalo gasalah? Boleh juga nih kalo punya ini, biar jadi beda sendiri :D

Balas
avatar

untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga sih biasanya merk ini bagus. aku rasa gedgetnya ga kan jauh beda

Balas
avatar

Kalau aku gak ngerti apa-apa selain hasil foto dari sebuah hp.
Hiihhii...
Cukup laah yaa..kalau buat blogger mah...kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Pleus-pleus nya...baterenya gede banget...
Bisa buat streaming drama Korea 6 episode ((kali yaa...))

Balas
avatar

Wah, edun Sharp. Dari dulu saya ngefans sama produk sharp karena awet dan terjamin. Jadi pengin nyobain neh

Balas
avatar

Spesifikasinya keren dan harganya juga lumayan cukup terjangkau. Semoga bisa kesampaian juga punya produk smartphone dari Sharp :D

Balas
avatar

seriusan itu harganya di bawah 2 jutaan ya kak? padahal speknya keren gitu, dan merk sharp emang udah terjamin juga ya kualitasnya

Balas
avatar

Namanya ser euy R1 jadi inget pak presiden. Speknya Bagus nih tp harganya low budget cocok buat kalangan mnengah ke bawah.

Balas
avatar

Wah..menarik nih! ponsel dengan spesifikasi yang keren bisa kita miliki dengan harga di bawah dua jutaan? Sharp memang produk yang bisa diandalkan ya..

Balas
avatar

Dengan RAM 3 GB dan harga yg begitu murah tentu jd referensi tersendiri bagi milenial.

Balas
avatar

Sharp R1 makin menambah pilihan ponsel pintar yg speknya oke, tapi harganya ramah kantong nih. Btw ini masih sama produsennya dengan sharp yg m,erk TV, kulkas itu ya?

Balas
avatar

Makin ramai aja dunia perhapean. Semua menawarkan keunggulan dan yang sharp ini kayaknya cukup untuk dimiliki peselancar dunia maya. Mantap emang.

Balas
avatar

woww aku tahunya sharp mah merk elektronik alat rumah tangga doang..

rupanya mereka jg punya merk ponsel yak.

harga dan spesifikasinya memang lumayan cocok untuk pangsa pasar indonesia, good luck deh sharp semoga byk diminati oleh netizen indonesia, seperti alat elektronik rumah tangganya yg terkenal berkualitas

Balas
avatar

Hemm.. harganya... Semacam harga perkenalan gitu ya dari Sharp. Hehe.. soalnya kebanyakan masyarakat mindsetnya udah perlengkapan rumah tangga aja kalo Sharp itu :)

Balas
avatar

Sy baru tahu jg klu Sharp ada smartphone
Semoga kwalitasnya sesuai dgn barang barang rumah tangga ya
Jd kepo dgn penampakan aslinya
Trus pengin juga satu hehehe

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.