Nubia M2, Smartphone Masa Depan yang melampaui Batas Keinginan User

08.52
Xthegamers.com - Smartphone bukan lagi menjadi barang yang sangatlah langka. Melainkan, hampir setiap hari kita menggunakan teknologi tersebut untuk kebutuhan sehari - hari. Mulai dari telepon, sms, chatting, bahkan bermain game.

Kemajuan teknologi membawa perubahan yang sangatlah besar. Banyak banget smartphone dengan berbagai macam speksifikasi dihadirkan bahkan, ada beberapa smartphone yang di jual murah dan mempunyai speksifikasi yang bisa dibilang tinggi.

Nah, salah satunya ada sebuah perusahaan bernama Nubia membuat sebuah smartphone yang mampu melampaui batasan keinginan user loh. Dimana, produk smartphone yang bagus dengan teknologi yang bisa dibilang akan membawa kita semakin maju dalam hal tersebut.

Produk Nubia yang menarik hati saya bernama Nubia M2. Kali ini saya akan mengulas betapa hebatnya smartphone Nubia M2 ini.

Berikut Ini 4 Kehebatan Smartphone Nubia M2

 

1. Display

Smartphone Nubia M2 via nubia.com
Desain display yang dibawakan oleh Nubia pada seri M2 ini bisa dibilang sangatlah modern banget. Bisa dibilang ini smartphone cocok banget buat kalangan anak muda dan para pembisnis muda.

Nubia M2 mempunyai desain yang sedikit bundar dan mempunyai daya ketahanan yang kuat dan kokoh ini membuat kalian tampil trendy dan stylish banget.

Mengusung smartphone tipis Nubia M2 mempunyai ketebalan 7.0 mm dan pada bagian pinggir bezelnya di balut dengan bahan metal yang akan membuat anda nyaman dalam setiap genggaman pada smartphone tersebut.

Ketebalan Nubia M2 via nubia.com

Dan, untuk layarnya sendiri sudah menggunakan layar 2.5D dan pada bagian bodynya di balut dengan lapisan metal unibody membuat smartphone ini terlihat gagah dan kokoh banget.

Untuk menjaga keamanan pada layarnya smartphone ini sudah menggunakan pelindung yang terbuat dari 95.6% paduan besi alumunium dan gorilla glass yang sangat kuat dan dalam prosesnya bahan tersebut dipadatkan dan akhirnya menciptakan perlindungan smartphone yang diluar ekspetasi. Layar yang ketika kita pegang ini akan terasa sangatlah halus dan bikin nyaman disaat digunakan.

Ukuran layar smartphone Nubia M2 sebesar 5.5 inch. Tentunya, ukuran ini akan mampu memberikan experience genggaman yang sangatlah nyaman banget.

Kamera

Kamera Cantik Nubia M2 via nubia.com
Sebuah smartphone tanpa adanya kamera bagaikan pucuk merindukan bulan. Maka dari itu Nubia membuat desain kamera yang cantik banget dan dapat digunakan untuk sehari hari.

Dilengkapi dengan dual kamera belakang dan satu kamera depan membuat smartphone ini bsia dijadikan sebagai smartphone fotographi juga loh.

Speksifikasi untuk dual kamera belakang sebesar 13MP menggunakan sensor Sony Cmos serta memiliki aparture f/2.2 dan fitur pdaf yang apabila kalian mencari fokus maka langsung menemukan fokus dalam hitungan detik saja.

Selain itu, kehebatan dual kamera pada nubia m2 ini dapat mengambil gambar bokeh dengan sangatlah mudah loh. Keren banget buat anda yang anak anak instagram-able yang ingin mengabadikan moment kece untuk di upload ke media sosial.

Lapisan lensa kamera Nubia M2 via nubia.com

Kemudian, untuk kamera selfie atau kamera depannya disematkan 16 MP serta dipadukan dengan 2Ξm virtual pixel size (pixel-binning technology) dan menggunakan lensa F2.0 wide-aperture. Sehingga, kita akan mendapatkan hasil foto selfie yang akan jauh lebih dibandingkan smartphone yang sudah beredar dipasaran.

Terdapat mode 3D Beauty dan beautification yang mampu mengubah tingkat kecantikan anda hingga ke level 10 jadi hasil foto selfienya akan jauh lebih baik serta 3D beauty ini adalah mode yang akan langsung mengenali texture wajah kita sehingga kita mendapatkan foto selfie baik dan bagus.

Kekuatan Baterai

Kekuatan Nubia M2 yang Hemat Baterai via nubia.com
Pasti banyak yang memikirkan kalo smartphone sudah canggih apakah daya tahan baterainya bisa bertahan dengan lama?.

Baterai pada Nubia M2 ini sebesar 3630mAh yang dirancang dengan sedemikian rupa sehingga dapat menyesuaikan dengan berbagai mode pemakaian aplikasi sehari harinya.

Bahkan, disini buat kalian dengan profesi gamers mobile saya sarankan mencoba bermain di smartphone Nubia M2 tersebut. Karena, dijamin kalian akan mendapatkan ketahanan daya baterai yang sangatlah irit banget serta hemat daya.

Rancangan Smartphone Nubia M2 via nubia.com

Kemudian, pada bagian charger Nubia M2 menggunakan teknologi NeoCharge. Teknologi ini mampu memberikan yang terbaik dalam hal charging smartphone.

NeoCharge menggunakan daya 18w low-voltage supaya smartphone tetap mendapatkan suhu yang stabil ketika di charger. Bahkan, apabila terdeteksi panas dalam hal charging smartphone maka sistem pada Nubia M2 akan langsung menurunkan daya ketika charge sehingga suhu dalam hal charger stabil dan tidak panas.

Tetap PowerFull Sambil Di Charge via Nubia.com

Selanjutnya, Nubia M2 dengan Neo Power 2.5 dan NeoCharge mampu memberikan pengalaman yang luar biasa ketika anda melakukan aktifitas sambil di charge smartphonenya ia akan terus melakukan pengisian dengan cepat loh.

Beda dengan kompetitor lainnya yang apabila kita mainkan sambil charge maka baterai untuk penuh pun sangatlah lama dibandingkan dengan dalam kondisi mati. Cocok banget buat para gamers smartphone Nubia M2 tersebut yang biasanya bermain game sambil charge.

Performa Nubia M2

Nubia M2 mempunyai performa yang sangatlah baik dan bagus banget. Dilengkapi dengan sebuah CPU Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506 akan memberikan sebuah kenyamanan yang luar biasa banget dibagian grafik dan performanya.

Selanjutnya, dari segi Ram menggunakan 4GB dan Internal 64GB yang dapat di tambah dengan bantuan sebuah MicroSD yang Up To 200GB.

Kemudian, Pada smartphone Nubia M2 terdapat dual SimCard yang akan memberikan kenyamanan dalam hal berkomunikasi. Sehingga, buat anda jika mempunyai nomer telepon lebih dari satu bagus banget nih.

Nubia M2 terdapat sebuah teknologi bernama True Signal dimana teknologi tersebut akan meningkatkan kualitas dalam hal pencarian signal untuk komunikasi yang lebih lancar dan membuat hemat daya baterai pada smartphone Nubia M2.

Keamanan

Keamanan pada sebuah smartphone itu sangatlah diperlukan. Apabila sebuah pengamanan pada smartphone itu jelek maka smartphone kita akan dengan mudah di jahilin dan di bajak oleh teman kita sendiri.

Nah, untuk keamanannya sendiri terdapat fitur Finger Print dengan dalam hitungan 0.15 detik langsung terbuka.

Selain itu, fitur Finger Print pada smartphone Nubia M2 di buat khusus di bagian yang compact dan akan membuat anda nyaman untuk membuka kunci pada Nubia M2

Kesimpulan 

Nubia M2 ini adalah smartphone yang bakalan berguna di masa depan dimana, kalian buat para kalangan pembisnis, kalangan fotografi mobile, dan gamers pasti anda akan bisa mendapatkannya dalam satu genggaman smartphone tersebut.

Nubia M2 bisa kalian beli di Lazada.co.id

Dapatkan Smarphone Nubia M2 ini di Toko Online Lazada.co.id dan Nubia Store dengan harga Rp.4.399.000-,

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Mantaff.. Thanks gan. Kbetulan lagi mau cari hape gaming. Nice info 🙏

Balas
avatar

Muga dpet rejeki lebih, tuker tambah sama hp butut ini dah ntar

Balas
avatar

Aduhhh mupeng hape barunya om... Give away dong biar punya hape begituan... Btw, sudah ada di Indonesia kah om...

Balas
avatar

harganya termasuk murah sih, lah RAMnya aja udah 4GB :o

Balas
avatar

Keren nih smartphone, btw dukungan service centernya di Indonesia gimana Bang? Lihat spek diatas rata-rata dengan harga yang masuk akal.

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.