New Hero Wukong Arena Of Valor Akan Hadir Pada 14 September 2017

10.47
Xthegamers.com - Arena of Valor sebuah game bergenre Moba yang banyak dimainkan oleh kalangan anak muda. Pasti sudah banyak yang memainkan game ini. Karena, pengaruh iklan ataupun pengaruh teman yang mengajak bermain Arena of Valor tersebut.

Ada kabar gembira nih untuk pemain game tersebut. Pada tanggal 14 September kita kedatangan hero baru yang bernama " WuKong The Monkey King ".

New Hero WuKong

Tentunya, kehadiran WuKong ini pastinya akan disambut meriah oleh para Fans hero tersebut di Arena of Valor server luar.

Singkat cerita, WuKong merupakan Raja para Monyet yang mendatangkan malapetaka ke surga 500 tahun lalu, Ia mampu mengalahkan 100 ribu prajurit langit sendirian. Akan tetapi, ia tetap saja tidak sanggup melawan kekuatan Buddha dan akhirnya ia tersegel dibawah gunung lima jari.

Nah, WuKong kini hadir di dalam pertempuran Arena of Valor untuk membasmi para hero yang dilawannya. Kekuatan dari hero ini mampu mengalahkan musuh dan membawa kemenangan di tim kita ketika bermain.

Hero ini bertipe Fighter sehingga, cocok buat anda yang memainkan role game ini wajib memilikinya nih.

Stats Hero WuKong via aov.garena.co.id

WuKong mempunyai stats yang bisa dibilang cukup lumayan banget seperti :

  1. Pertahanan : 3.6.
  2. Serangan    : 4.5.
  3. Effect Skill : 4.5.
  4. Kesulitan    : 4.5.
Bisa dibayangkan bukan? Serangan yang cukup besar serta memiliki effect skill yang bisa dibilang score ini mampu melawan musuh 1vs1.

Selain itu, Hero WuKong mempunyai Skill Passive yang mematikan yang bernama God of War. Skill passive ini akan memberikan peningkatan damage sebesar 240.00(+1.40) Physical Damage ditambahkan effect skill teleportnya.

Skill Passive Hero WuKong via aov.garena.co.id

Bisa bisa apabila kalian sudah full item siap siap saja serangan yang dihasilkan bisa sampai 2000++. Ajib banget nih setebal tebalnya darah tanker akan dengan mudah di bunuh oleh WuKong.

Skill Aktivnya pun sangat membantu dalam penyerangan kepada musuh musuhnya. Akan tetapi, sangat disayangkan banget WuKong mempunyai pertahanan yang lembek sehingga kalian harus membuat satu item build pertahanan supaya memberikan pertahanan yang cukup kuat ketika di serang oleh lawan lawannya.

Hero WuKong akan dijual dan hadir di Arena of Valor pada tanggal 14 September dan akan ada paket penjualan bersama skinnya seharga 690 voucher.

Periode penjualan bundling paket WuKong dengan skinnya dari 14 September - 18 September mendatang.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Wukonnnngggggg woohooo. Dah ditunggu dari kemaren kemaren nih

Balas
avatar

Wah, sayang gak demen main game

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.