New Hero Jinna Arena Of Valor King Strike of Magic

12.14
Xthegamers.com - Arena of Valor game Moba publisher Garena Indonesia ini mampu menarik banyak peminat kalangan  gamers di Indonesia. Game ini tersedia dengan berbagai regional seperti, Arena of Valor Taiwan, China, Thailand, Vietnam dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini khusus untuk Arena of Valor Indonesia mendapatkan sebuah bocoran Hero baru yang bernama Jinna.

New Hero Jinna

Jinna merupakan hero bertipe magic yang sangat mematikan. Mungkin buat para pemain Arena of Valor regional luar pasti sudah merasakan cara bermain Jinna dengan baik dan benar. Tetapi, untuk Indonesia sendiri masih sangatlah baru.

Hero baru ini bisa dibilang buat kalian yang ingin mencari penta kill sangatlah mudah karena, skill yang sangatlah mematikan dan memberikan damage magic yang besar membuat siapa saja yang berhadapan satu lawan satu.

Penjelasan Skill New Hero Jinna

Nirvana

Serangan area yang mampu memberikan dealing magic damage sebesar 170(+0) dan apabila skill ini mengenai lawannya akan memberikan effect ke kita adalah menambahkan movespeed bonus 70% selama 1.5 detik dan akan menerima magic reduction sebesar 5%.

Cooldown skill ini sebesar 30 detik dan menggunakan mana sebesar 140.

Sutra of Pain

Hero ini akan membentuk formasi magic dengan spirit orbs dan akan mengakibatkan 450(+0) magic damage yang akan menyerang lawan di sekitar serta membuat effect memperlambat pergerakan musuh sebanyak 35% selama 2 detik.

Battering Beads

Jinna menggunakan spirit orbs untuk menyerang dan mengakibatkan 300 magic damage ke maksimal musuh yang terkenai skill ini sebanyak 2 orang. Apabila musuh terkena satu spirit orbs akan terkena magic damage sebesar 30%  setelah serangan basic diluncurkan.

Demikian, penjelasan mengenai skill hero Jinna yang bisa membantu anda mempertimbangkan bahwa anda layak untuk membeli hero magic ini atau tidak.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

kamu main ini juga setelah ML?

deddyhuang.com

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.