Keseruan Hari Pertama Event Turnament eSport ASUS ROG Masters 2017

01.51
Xthegamers.com - Pada bulan Agustus silam ASUS baru saja mengeluarkan lima Ultrabook dan satu buah Notebook Gamming bernama ASUS ROG GX501 Zephyrus yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GTX1080 Max-Q.

ASUS ROG GX 501 Zephyrus via asus.com

Desain pada Zephyrus bisa dibilang sangatlah tipis dan menjadi satu satunya notebook gamming tertipis di kelasnya. Memiliki ketebalan hingga 16,9mm dan bobot 2kg. Membuat siapa saja yang memiliki notebook ini akan nyaman untuk kegiatan sehari - hari apalagi untuk bermain games dimana saja dan kapan saja.

Untuk memperingati eksistensinya di industri gamming tanah air. ASUS mengadakan sebuah event premium dan tentunya event ini sangatlah bergengsi loh untuk kalangan gamers eSports. Event ini bernama ASUS ROG Masters.

ASUS ROG Masters

"Apa sih itu ASUS ROG Masters?"

Pasti banyak yang bertanya di kalangan gamers semuanya. Jadi, ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game E-sports seperti, DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Kompetisi ini diikuti kurang lebih 606 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada kompetisi ASUS ROG master Indonesia ini akan disaring hingga mendapatkan 4 Tim terbaik dari permainan DOTA 2 dan 4 tim terbaik dari permainan CS:GO untuk di pertandingkan pada babak Grand Final yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater pada 16-17 September 2017.

Setelah proses yang panjang akhirnya pada Grand Final ROG Masters 2017 terpilihlah 4 Tim dari setiap permainanya. Empat tim yang mewakili Grand Final di permainan DOTA 2 yaitu, BOOM ID, Evos, RRQ, dan UG Infinite. Serta empat tim untuk permainan CS:GO yaitu, Recca, DDS, Akara, dan Boom ID.

NamaTim yang Masuk ke dalam Grand Final ASUS ROG Masters

Setelah berita kompetisi eSports ROG Masters tersebar luas di kalangan anak anak gamers dan dibukanya tiket registrasi untuk menghadiri acara tersebut. Banyak sekali dihari pertama yang antusias untuk menyaksikan secara langsung tim - tim kesayangannya bertanding didalam kompetisi tersebut.

Pada pembukaan acara ASUS ROG Masters di hari pertama pada tanggal 16 September 2017 dibuka oleh Mr.Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. Sambutan hangat oleh beliau dan ucapan terima kasih telah menghadiri acara ASUS ROG Masters 2017.

Mr.Galip Fu Country Marketing Manager ASUS Indonesia

Setelah Mr.Galip Fu selesai berbicara akhirnya, acara ini resmi dengan menakan sebuah tombol yang ada di podium dan ROG Masters pun di mulai.

Proses Peresmian Pembukaan Event ASUS ROG Masters

Pertama - tama langsung saja pertandingan pertama CS:GO dimulai. Pada pertandingan pertama ini diawali oleh tim Booms ID vs Recca eSports.

Tentunya, suasananya sangatlah pecah banget. Masing masing pengunjung yang hadir mendukung dan men-Support tim kesayangannya masing masing. Sorak sorai, teriakan, dan tepukan balon tepuk menghiasi satu theater pada pertandingan pertama ini.

Recca eSport vs Boom ID

Diawal pertandingan Booms ID dan Recca eSports sangatlah kuat banget. Masing - masing tim tidak mau mengalah pokoknya pertandingannya menarik banget untuk di tonton. Apalagi, buat anda yang tidak hadir  disediakan live streaming khusus buat melihat secara live tim kesayangan tampil untuk bertanding dan menjadi juara di ROG Masters.

Oia, sebelumnya di lokasi acara pengunjung pun di manjakan dengan product demo notebook ROG yang laris dipasaran hingga product premiumnya yaitu, ASUS ROG GX501 Zephyrus loh.

ASUS ROG Zephyrus

Lucunya para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut sangatlah antusias banget melihat, mencoba dan tidak lupa berfoto dengan notebook gamming tertipis di kelasnya. Mantab banget memang Notebook Zephyrus tersebut.

Kemudian, setelah acara pertandingan CS:GO selesai dan mendapatkan beberapa tim yang akan tanding di hari minggu tanggal 17 September 2017. Acara dilanjutkan dengan kompetisi DOTA 2.

Dota 2 di Kompetisi ROG Masters 2017

Nah, disini suasana satu theater makin bergemuruh. Sorak sorai penonton pada permainan DOTA 2. Bahkan, ramenya melebihin suasana disaat pertandingan CS:GO loh. Walaupun, hari sudah mulai menjelang malam para penonton pun tetap mendukung para timnya yang bertanding hingga pertandingan selesai.

Semangat dan Expresi Pengunjung yang Hadir di ROG Masters

Selanjutnya, setelah pertandingan DOTA 2 selesai. Acara penutup dari kompetisi ROG Masters Day 1 adalah pertunjukan Cosplay Competition yang mana jurinya adalah cosplayer yang sudah sangatlah terkenal yaitu, Clarissa Punipun.

Clarissa Punipun sebagai Juri Cosplayer Competition via Instagram punipun7

Penampilan para peserta cosplayer di atas panggung benar benar membuat para penontonnya terpesona. Karena, para pesertanya totalitas banget dalam menghayati peran perannya sebagai karakter yang dibawakannya.

Aksi Cosplayer Competition via Akun Official Instagram asusrog.id

Usai Cosplay Competition berakhir. Saat itu juga event ROG Masters di tanggal 16 September 2017 selesai dan dilanjutkan pada hari minggu tanggal 17 September pada pukul 10:00 pagi.

Share this :

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

Duuh itu punipun idola sejati... Ganti dong dik... Via vallen gitu wkwkkwkw

Balas
avatar

Atmosfernya beda ya.. antara nonton di tv kabel, atau streaming, sama nonton langsung..

Balas
avatar

Pengennn banget dateng ke acaranya , sayang berhalangan hadir :(

Balas
avatar

idola sejati sebenarnya sih si Lia cia cia mak. tetapi, punipun second idol aja haha

Balas
avatar

iyalah pik acara yang dibuat asus rog mah selalu keren dan banyak banget hadiahnya haha

Balas
avatar

yaps beda banget tentunya. tetapi, sama serunya sih kedua pertandingan ini.

Balas
avatar

berhalangan hadir karena kerja ye mik. yaudah lain kali dateng lah apabila asus ngadain acara yang sekeren ini di jamin kagak bakalan nyesel deh.

Balas
avatar

Hiks kayaknya seru banget acaranya. Untung mas Diki kasi ulasannya di sini jadi aku bisa ngikutin jg. Makasi yaaa

Balas
avatar

Hiks kayaknya seru banget acaranya. Untung mas Diki kasi ulasannya di sini jadi aku bisa ngikutin jg. Makasi yaaa

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.