Keseruan Hari Kedua Event Turnament eSports ASUS ROG Masters 2017

12.03
Xthegamers.com - Pada artikel sebelumnya saya sudah menceritakan bagaimana keseruan di hari pertama ASUS ROG Masters. Nah, kali ini saya akan bercerita dengan keseruan event tersebut pada hari kedua.

Pada suatu hari tepat pada tanggal 16 - 17 September sebuah event kompetisi bergengsi ASUS ROG Masters hadir di kalangan gamers untuk mengadu dan mengasah skill permainan dibidang game game eSports.

Permainan yang dipertandingan adalah CS:GO dan DOTA 2. Jadi, ketika hari sudah mulai pagi dan tanggal pun sudah masuk ke 17 September. Saya niatkan bangun pagi hari untuk mempersiapkan menonton acara ASUS ROG Masters.

Meet & Greet Bareng Edelyn & Punipun via IG : asusrog.id
 
Saya berpikir dalam hati dan sambil melihat akun official instagram asusrog.id bahwa pada tanggal tersebut akan ada acara tambahan yang sangatlah special banget. Dimana, hampir seluruh Brand Ambassador ASUS ROG akan hadir dalam rangkaian acara tersebut.Tentunya, saya pun harus dan wajib banget hadir dalam acara tersebut. Karena, ada idola saya dari Brand Ambassador ASUS ROG hadir dan memeriahkan acara kompetisi ASUS ROG Masters.

Oke lanjut, disini saya hadir mengajak teman saya yang sebelumnya juga sudah hadir pada hari pertama ASUS ROG Masters. Kebetulan temen saya penggemar banget sama game game eSports seperti, CS:GO dan DOTA 2.

Tanpa panjang lebar kami pun langsung menuju TKP acara ASUS ROG Masters yang berlokasi di Ciputra Artpreneur Theater.

Singkat cerita kami pun sudah sampai lokasi acara dan langsung registrasi ulang dan masuk kedalam theaternya untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung. Kebetulan di hari kedua tinggal Finalnya saja.

Kemeriahan di lokasi Theater ASUS ROG Masters
 
Wah, ketika awal saya memasuki theater atmosfer kompetisinya berasa banget. Sorak sorai penonton pun ikut memeriahkan pertandingan dari kedua belah tim yang sudah terpilih memasuki Semi Final.

Pertandingan demi pertandingan kami tonton hingga akhirnya tidak terasa hari sudah mulai menjelang sore hari dan kami mendengar ada sesi Meet & Greet pada jam sore tersebut. Memang sebenarnya kami sudah mengetahui acara tersebut di akun official instagramnya asusrog.id

Tetapi, kami tidak tau jam jam untuk meet & greet dan akhirnya kami diberi tahu oleh seseorang yang ada didalam acara juga.

Akhirnya, kami pun pergi ke hall lobbynya dan melihat ada orang ramai ramai kumpul. Saya kira ada apa ternyata lagi ada sesi meet & greet bersama tim tim terbaik yang sudah terpilih masuk ke Grand Final loh.

Meet & Greet With Team NXL
Langsung saja saya ikut mengantri dalam sesi Meet & Greet lumayan kan pulang pulang dapat kenang kenangan bisa foto dan minta tanda tangan dari para pemainnya. Tidak lama ketika sesi meet & greet ke tiga.

Panitia memberitahukan bahwa sesi selanjutnya adalah sesi meet & greet bareng Brand Ambassador ASUS ROG seperti : Edelyn, Clarissa Punipun, dan Momochan.

Senyuman Brand Ambassador ASUS ROG Indonesia
 
Ketika sesi ini saya tidak bisa berkata apapun. Wajah yang cantik, penampilan yang menarik serta skill bermain game dari mereka sangatlah bagus banget. Akhirnya, giliran saya nih yang meet & greet oh betapa senangnya melihat seorang idola di depan mata.

Tentunya, saya tidak lupa untuk mengabadikannya dong. Saya mengabadikannya dengan mengambil gambar bersama dengan mereka. Betapa senangnya hati saya bertemu dengan mereka bertiga.

Meet & Greet With Lady Brand Ambassador ASUS ROG
 
Bahkan, bukan saya saja yang senang beberapa pengunjung yang hadir pun pasti merasakan hal yang sama senang bertemu dengan idolanya yang cantik cantik banget.

Tidak lama setelah sesi meet & greet selesai. ada kejadian yang epic banget nih yaitu, satu mall Ciputra Artpreneur mati listrik tentunya, satu lokasi acara gelap gulita ada kali sekitar 20 menitan. Disini saya dan teman saya malah lucu lucuan aja membuat foto selfie dan bercanda - canda daripada bosen diem saja tidak ada kerjaan di lokasi acara.

Asikin Aja Walau Mati Listrik di ASUS ROG
 
Setelah 20 Menit berlalu listrik pun kembali hidup dan kami pun langsung masuk ke theater untuk menyaksikan pertandingan yang sempat tertunda akibat mati listrik tersebut.

Untungnya, MC bisa mengambil alih suasana pengunjung yang mungkin sudah bete karena mati listrik tersebut.

Akhirnya, pertandinganya pun dilanjutkan kembali dan pengunjung dapat sorak sorai mendukung tim idolanya masing masing. Seru nih pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2nya. Pertandingan yang sengit membuat seluruh pengunjung teriak histeris dan gregetan karena, dari kedua belah tim pun sangatlah ketat banget scorenya dan beda tipis banget.

Untuk pertandingan CS:GO Final dimenangkan oleh tim AKARA. Pertandingan pun sangatlah sengit banget dan jujur kami pun sangatlah kagum dengan tim ini karena, awal pertandingan ia di desak dan dipepet terus akhirnya, akara menyusun strategi terbaiknya kembali dan berhasil memenangkan pertandingan Final CS:GO di acara ASUS ROG Masters.

Selamat Tim AKARA Pemenang CS:GO
 
Kemudian, pertandingan selanjutnya adalah DOTA 2. Disini saya dan teman saya sempat labil. Balik atau tidak yaa. Karena, haripun sudah sangat malam. Pada akhirnya kami pun sempat berpikir sekitar 10 menitan.

Hanya karena memikirkan hari sudah malam. Tetapi, ujung ujungnya sih kami terjang terus menonton pertandingan hingga selesai.

Final terakhir tim RRQ melawan tim Booms ID. Gila semakin larut malam para penonton benar benar histeris banget. Feels Turnament DOTA 2 dapet banget loh ketika hari sudah menjelang larut malam.

Pertandingan yang disuguhkan benar benar menarik dan sengit banget. Walaupun, tim RRQ di desak abis oleh Booms ID tetapi, mereka tidak mau menyerah dan singkat cerita akhirnya Booms ID pun menjadi pemenang dengan score 0 vs 2. Booms ID mampu menyapu bersih RRQ tanpa score apapun.

Pemenang DOTA 2 Tim BOOMS ID
 
Tim the best banget dah memang Booms ID ini dan terakhir untuk para pemenang dari masing masing game CS:GO dan DOTA 2 akan dipertandingkan kembali di event selanjutnya yang berlangsung di Filipina loh.

5 Tim Terbaik di Turnament DOTA 2 ASUS ROG Masters
 
Bertandingan selesai dan kami pun pulang. Kesimpulan dari saya sendiri sih ASUS ROG Masters keren abis mulai dari lokasi yang premium dan nyaman banget untuk di tonton. Beda dengan turnament eSports lainnya yang hanya menyuguhkan pertandingan yang mana penontonnya ada yang duduk dan berdiri.

Panitia & Mineksi Team
 
Saya sangat suka dengan acara ROG Masters ini. Bakalan saya kenang terus nih Turnament yang benar benar nyaman banget untuk menonton sebuah turnament bergengsi dan berkelas dikelas eSports. Terima Kasih ASUS ROG Indonesia telah mengadakan acara yang super super keren abis dan dapat dikenang oleh seluruh pengunjungnya.

Share this :

Previous
Next Post »
22 Komentar
avatar

Wih, baru tau saya, event game bisa super premium kayak gitu, ya. Keren nih ASUS ROG Indonesia. Tentunya para gamers merasa dimanjakan sekali ya, dengan acara seperti ini :)

Balas
avatar

Lagi seru acaranya tiba-tiba mati lampu, aduh enggak vanget yaa..untung bareng kawan2 ya perginya kebayang kalo pergi sendiri mati lampu, mati gaya..,btw keren ASUS aku belum pernah dtg ke acara seperti ini sekalipun

Balas
avatar

kalau liat asus ROG dah percaya deh pasti PREMIUM secara ini brand khusus GAMING yang mendunia sekaleeee

Balas
avatar

Waaahh,lagi seru2nya meet n greet, trus mati listrik, epic banget itu yaaaa 😂😂😂



Syukurlah, acara mampu berjalan dengan lancar hihi


Seruuuuu apalagi beda tipis aja. Kaya hubungan aku sama dia. Tipis.

Balas
avatar

Event yang diselenggarakan brand besar selalu seru ya,

Asus selalu mengeluarkan produk2 kece.....tau banget kalo games itu butuh sesuatu yg lebih...dari kualitas dan lainnya...

Balas
avatar

Brand Ambassadornya cakep2 gitu yaa

Untung mati lampu gak pas main game, bisa-bisa penonton kuciwa. Eh itu rata2 setim cowok2 ya. Kalau penggemar game, mau larut malam ya hajar aja ya

Balas
avatar

Ada Chandra Liow nggak tuh di acara itu? Kan dia brand ambassadornya ASUS ROG kan?

Duh, aku yang bukan gamers aja ngiler sama laptop yang satu ini, menurutmu gimana wujud dari ROG ini sendiri, emang keren banget kah?

Balas
avatar

Saya bukan gamer, tapi kalau lihat orang main game suka. Apalagi kalau yang main para master. Salut sama usahanya

Balas
avatar

Kalau udah seneng sama sesuatu, sampai malam pun dijalanin ya... Memang, sih, acara yang diadakan oleh brand besar, fasilitasnya asik, buktinya semua menonton sambil duduk dengan nyaman. Sayangnya ada drama mati listrik segala ya...hihihi,

Balas
avatar

waahh asik nih kak bisa ketemu idolanya juga, btw idolanya yang mana nih Edelyn, clarissa punipun, atau momochan? hehe..

seru banget bisa nonton sampe akhir acara, emang ya suka gereget dan penasaran kalo sampe belum tau tim mana yang menang.. ada acara mati lampu segala tapi tetep keliatan seru kayaknya

Balas
avatar

Wah ada punipun yaa..
Idola kamu yang mana? Punipun nih pasti! Haha.

Ada Booms ID juga ya. Aku pernah ketemu juga sama mereka beberapa waktu lalu di acara serupa. Skillnya memang bagus ya mereka.

Anyway.. Mati lampunya bener bener epic! :D

Balas
avatar

Gagal fokus, itu yg pakai bando kucing siapa namanya??? Wkwkw

Balas
avatar

Membaca reportasenya saja rasanya gimana gitu, mas, apalagi bisa melihat langsung pertandingan CS dan Dota 2. Aku dari dulu salut dengan para gamers berprestasi seperti ini, mereka ga hanya bermain game untuk hobi saja, tapi juga memiliki prestasi. Btw, setelah lulus kuliah, baru kali ini baca ttg gamer dota, trman2 sekampusku dulu ada beberapa yang jago main dota

Balas
avatar

Acaranya seru banget ya. Buat para pecinta gamers ini adalah acara terkeren dan dikenang sepanjang massa pastinya.

Kalau Asus ngadain acara pasti seru dan wah banget deh ya. Salut buat acaranya Asus ini.

Balas
avatar

Gak kebayang kalo perlombaan gini...seandainya tangannya capek dan pegel, bakalan gimana yaa, mas Dik?
Bisa digantikan kah?

Seruu...seruu...
Habis turnamen ini, bakal maju ke kancah Internasional kah?

Balas
avatar

Eh, itu acaranya seru banget. Games bisa seru gitu ya. Asus ROG, hmm...baru dengar pula, minim banget aku ilmu ttg games hehe (*tutup muka)

Balas
avatar

Selain selfie-selfian, selama 20 menit mati lampu, kalian ngapain,Mas Diki? Apa yang dilakukan MC-nya?
Malah kepo bagian itu. Epic banget sih kejadiannya. Hehehe
Btw, dari dulu saya pengen lihat sendiri Asus ROG itu. Keren banget laptopnya. Dan sangat mumpuni. Harganya itu yg bikin pingsan krn bukan target marketnya Asus republic of Games.

Balas
avatar

Ini event game termahal. eR O Ge.. Sayang waktu out gue gagal ikut, padahal pengen ikutan juga, udah latihan CA go pula wkwkwkw

Balas
avatar

Aku pernah ikut event kaya gini, cuma PB dan emang seru abis. Kaya deg-degannya kerasa, dan gemesnya kerasa juga. Pengen datang lagi, nanti kalau ada info kabar-kabarin ya ehhe

Balas
avatar

Btrand Ambassadornya cewek2 kece ya? Mungkin supaya membuka mata masyarakat kalau gaming tu gk identik dengan laki2 gtu kali ya mas?
Btw tadinya kupikir dirimu ikutan lombanya jg mas Dikki hehe

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.