Perhatikan ! Inilah 3 Jenis Seri Hardisk Seagate yang Perlu Kalian Ketahui

17.38
Xthegamers.com - Seagate seperti yang kita ketahui merupakan penyedia penyimpanan terbaik saat ini mempunyai beberapa produk terbaru. Produk yang diperkenalkan oleh Seagate ini dibuat untuk para konsumen yang ingin membeli penyedia penyimpanan yang terbaik dan mempunyai kualitas yang sangatlah bagus.

Seagate meluncurkan tiga produk terbarunya yang bernama Barracuda, IronWolf, dan SkyHawk. Banyak kejadian user membeli salah satu produk tersebut yang ternyata banyak sekali komplain karena, ntah itu cepet rusak atau semacamnya.

Nah, sebenarnya ini kesalahan User sendiri. Karena, membeli produk yang salah. Karena, ketiga produk yang di keluarkan oleh Seagate ini mempunyai kegunaan masing masing. Maka dari itu kali ini saya akan menjelaskan ketiga produk tersebut supaya kalian tidak salah membelinya kembali.

Berikut Ini 3 Jenis Harddisk Seagate yang Perlu Kalian Ketahui

1. Barracuda

Harddisk Seagate Barracuda
Hard disk jenis ini mempunyai lambang seperti ikan barracuda yang merupakan ikan tercepat selautan. Maka dari itu Hard disk jenis ini mempunyai kecepatan membaca dan menulis data dengan sangatlah cepat dan tiada tandingnya.

Hard disk Barracuda ini lebih cocok untuk penggunaan personal komputer pribadi. Sehingga, kita memakainya dalam kegiatan sehari harinya akan lebih cepat dan nyaman untuk digunakan. Serta mampu bertahan lebih lama dibanding dengan kompetitor lainnya.

IronWolf

Harddisk IronWolf via seagate.com
IronWolf merupakan seri Harddisk yang sangat berguna untuk kebutuhan atau Server. Dimana, Hard disk ini mempunyai lambang Wolf atau serigala yang bekerja secara bergerombol ini membuat kinerja IronWolf dalam hal NAS sangat bagus banget dan bekerja secara maksimal.

Jadi, Hard Disk seri IronWolf ini sangatlah berguna untuk anda semua yang bekerja di bagian NAS atau server.

SkyHawk

Hard Disk SkyHawk
Seperti burung elang yang memiliki mata yang tajam itulah sebutan yang paling pas untuk Harddisk SkyHawk ini. Karena, mempunyai penghilatan yang luas harddisk ini sangat cocok dipasangkan pada sebuah CCTV yang berguna untuk mengintai pergerakan siapa saja yang lewat tanpa adanya jeda sedetikpun.

SkyHawk dibuat khusus oleh Seagate untuk digunakan pada CCTV. Maka dari itu buat yang ingin memasang CCTV untuk storage penyimpananya dianjurkan menggunakan HardDisk Seagate seri SkyHawk.

Kesimpulan

Ketiga Hard Disk dari Seagate terbaru ini mempunyai kemampuan tersendiri dalam hal mengelola penyimpanan. Disarankan buat anda yang ingin personal komputernya kencang memilih seri Barracuda, kemudian untuk yang ingin menjalankan sebuah server alangkah lebih bagusnya anda memilih seri IronWolf, dan yang terakhir adalah buat yang ingin memasang CCTV Hard Disk SkyHawk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penyimpanannya.

Untuk Membeli semua produk tersebut saya sarankan membelinya di retailler resmi Seagate yang bernama Tzone Komputer

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.