Grand Launching Vivo V7+ Berlangsung Secara Meriah di Stasiun TV dan Stasiun Digital

20.42

xthegamers.com - Vivo, perusahaan smartphone global terkemuka, berdiri sejak tahun 2009, mengembangkan produk - produk smartphone dengan desain dinamis dan penuh gaya. Vivo menjadi perusahaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chip Hi-Fi khusus untuk menghasilkan pengalaman audio yang berkelas bagi para pengguna.

Grand Launch Vivo V7+

Pada Tanggal 28 September 2017 - Vivo mengadakan sebuah acara grand launch bertemakan dengan peluncuran smartphone terbaru bernama Vivo V7+. Smartphone ini merupakan inovasi kamera depan 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display.

Banner Event Vivo Grand Launch V7+ via Instagram Vivo Indonesia

Peluncuran Vivo V7+ menjadi momen koloborasi media terbesar dan menampilkan penampilan yang luar biasa. Menghadirkan berbagai bintang tamu papan artis seperti, Agnes Mo, Afgan, Prilly Al Ghazali, The Sisters, Pevita Pearce, Nidji, Tulus, dan Zaskia Gotik.

Acara yang ditayangkan di 9 stasiun televisi dan 9 digital media platform membuat seluruh masyarakat di Indonesia bisa menyaksikan pagelaran Vivo Grand Launch.

Suasana Studio Grand Launch Vivo V7+

Pada rangkaian acara grand launch Vivo V7+ seluruh penonton yang ada di studio dan penonton yang ada di rumah dapat menyaksikan pertunjukan special dari salah satu Brand Ambasador bernama Agnes Mo yang membawakan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.

Perform Agnes Mo Grand Launch Vivo V7+

Selain, Vivo V7+ mempunyai keunggulan clearer selfie. Ternyata pada smartphone terbaru dari vivo di desain khusus untuk generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri. Teknologi terbaru pada smartphone ini tidak hanya kamera depan beresolusi tertinggi di dunia yaitu 24MP. Namun, juga mengangkat FullView Display, serta membawa tingkat keamanan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan Face Access.


Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia

Bapak Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menambahkan "Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin menambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+.

Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka".
Pada kamera Vivo V7+ didukung dengan algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan terbaru untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami.

Vivo V7+

Selanjutnya, smartphone terbaru dari Vivo V7+ ini terdapat fungsi game mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games. Fungsi ini akan membuat anda nyaman dalam bermain games bersama teman teman.

Model Grand Launch Vivo V7+


Dari segi performa smartphone Vivo V7+ ditenagai dengan prosesor Qualcomm snapdragon 450, RAM 4GB serta ROM 64GB. Tentunya, kegiatan multitasking, bermain game dan media penyimpanan anda akan merasa nyaman dan powerfull banget untuk digunakan sehari hari.

Vivo V7+ With Model

Buat yang ingin membeli smartphone Vivo V7Plus ini bisa didapat dengan sistem pre-order online store seperti, JD.ID, Blibli.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com dimulai dari tanggal 28 September 2017 hingga 4 Oktober 2017. Serta untuk gerai resmi Vivo diseluruh indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Share this :

Previous
Next Post »
27 Komentar
avatar

Wah saya menyaksikan ini mas launchingnya di hampir semua stasiun TV swasta. Acaranya menampilkan banyak artis papan atas sbg brand ambassador, benar-benar All out ya Peluncuran ViVo kali ini.

Balas
avatar

wah vivo keren yah.
hapeku udah butut..pengen ganti :(

Balas
avatar

Mas Dikki emang paling bisa deh, foto-fotoin SPG :D

Balas
avatar

Ngakak baca komen atas, ketika yang lain selfie, mas dikki malah foto yg lain. 😁😁😁

Balas
avatar

Layar lebarnya memanjakan para games mania :)

Balas
avatar

Vivo V7+ ini sepertinya akan menjadi incaran para Gamers dan yang suka bgt Selfie nih.

Balas
avatar

Vivo V7+ ini sepertinya akan menjadi incaran para Gamers dan yang suka bgt Selfie nih.

Balas
avatar

Wah, ada gaming mode juga ya! Cocok untuk digunakan para gamers, apalagi spesifikasinya lumayan. Hasil selfinye pasti bagus, secantik Agnes Monica gitu.

Balas
avatar

Acara launcingnya gede2an banget yaa ampe disiarkan hampir di seluruh tv swasta, vivo dengn layarnya yg lebar incaran para gamer yang hobi selfie

Balas
avatar

huaaaaaaaaaaaaaaaaau
aku nonton nih acaranya vivo
disiarkan sama hampir seluruh stasiun tv

ada agnesnya juga
rame bener
artis2nya juga keren2 banget

ah keren ah pokoknya
jadi peeengeeen

Balas
avatar

maksudnya pengen diundang ke launching smartphone sama dapat smartphonenya gituuu
hehehe

Balas
avatar

Undangan yang beginian jarang ada di daerah kami, Banda Aceh.
Tapi kalo di Aceh ane bakal tulis juga ni.

Balas
avatar

Modalnya gede banget ini Vivo ya. Baru masuk Indonesia langsung menggoyang pemain yang ada. Semakin dimanjakan nih konsumen n smakin banyak pilihan.

Balas
avatar

Aku baca yang mode game, langsung kuatir suami bakal ngaktifin mode ini saat asik main game trus daku bingung krn beliau ngilang dr peredaran.
😂😂😂😂

Aku ngincer front camera 24MP-nya. Kalo pake ini, nggak kuatir lagi foto selfie bakal pecah saat dicetak ukuran gedhe. 😂

Balas
avatar

Itu namanya Prilly memang belakangnya ada Al-Ghazali nya yaa, mas Dikk?
Atau Prilly ((koma)) Al-Ghazali?

Ku uda lama gak nonton tipi.
Hiiks~~
Jadi kudet, gak tau ada acara begini yang seruu banget.

Kereen Vivo V7!

Balas
avatar

Ini yang kemarin ramai banget katanya yah, berani juga ya Vivo hihi. Tapi saya juga pemakai Vivo walaupun masih yang Y21 dan enak banget dipakainya, makin ke sini makin bagus seriesnya. Kapan gitu ada Vivo gratisan ke saya, nggak perlu yang V7+ kok. Nyahaha.

Balas
avatar

spekta banget acaranya
apalagi ada agnez monica
vivo bener benar ingin memberikan kepuasan pada pengguna dan masyarakat pd umumnya

Balas
avatar

Kayaknya kalo lagi males berinteraksi sama orang lain bisa tuh akttifin mode game, biar sesaat hidup terasa tentram dan damai😂 *disalahgunakan* 😂



Aku jadi pingin banget ih ini Vivo V7+. Keknya kalo selfie makin kinclong gitu ya kan. Apalagi pas lagi aktifitas outdoor gitu. Enggak perlu khawatir hasil jelek karena gada yg motoin hahahaa

Balas
avatar

Yg menarik sptnya fungsi game mode. Abisnya suka kesel, lg perang eh telp masuk, pas balik ke game nya, eh loading dr awal, dan ternyata kalah huhuhu

Balas
avatar

Aku nonton di tv pas launcing kemarin

Mode gamenya boleh juga tuh. Pas lagi konsentrasi gemes bgt kalau ada panggilan telpon atau lainnya

Desain vivo oke lah

Balas
avatar

Penasaran sama teknologi terbaru punya Vivo v7 plus ini. Karena tidak hanya kamera depan beresolusi 24MP, juga ada FullView Display, serta adaFace Access. Pengeen ih ...
Eh, ternyata mau ngedapetinnya harus pre-oder online, ya? Kirain bisa langsung hihihi

Balas
avatar

Goks ya Vivo, ditayangkan di 9 televisi nasional. Hpnya canggih, kameranya oke. Paling cocok lah buat generasi Millenials

Balas
avatar

wah ini yg acara launching aja ampe bermedia2 menyiarkan ya, meski acara launching jadi mirip konser tunggalnya Agnez Mo. Ntap soul.

Balas
avatar

Wah.... pokoknya ada 3 brand yang lomba lomba launching produk. OPPO, VIVO ama ASUS. jadi kita bisa punya peluang besar untuk memilih mana yang paling dibutuhkan. kalau ada duit beli semuanya aja

Balas
avatar

Wow kameranyaaaa.
Wah kalau punya hape kyk gini kyknya khusus buat ngegame ma foto aja deh, aktivitas lainnya pakai hape lawas hehe.
TFS ulasannya.

Balas
avatar

Vivo keren banget ya. Perasaan baru kemarin ngeluarin produk sekarang udah produk baru lagi. Dan untuk urusan kamera tetap paling besar. Menang vivo. Yg lain mah lewat...

Balas
avatar

Akuuhh ndak diundang, euy. Padahal 2 seri aebelumnya dapet invitation

Pengalaman di dua seri sebelumnya, acara vivo emang meriah banget sih. Seru, makanya tertarik ikut lagi

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.