3 Smartphone Terbaru Motorola ini Siap Untuk Bersaing di Pasar Teknologi Indonesia

10.22
Xthegamers.com - Motorola merupakan sebuah brand yang sudah cukup lama kita ketahui. Product yang ditawarkannya sudah di kenal sejak tahun 90an. Kini Motorola Mobility sudah diakuisisi oleh Lenovo Group Holdings pada tahun 2015.

Motorola Mobility adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Lenovo dan bertanggung jawab untuk merancang dan memproduksi semua perangkat dengan merk Moto.

Pada tanggal 19 September 2017 Motorola baru saja mengeluarkan 3 Smartphone terbaru bernuansa Indonesia. Jadi, didalam tiga buah smartphonenya ini terdapat wallpaper khas Indonesia, Ringtone khas Indonesia dan masih banyak lagi.

Perjalanan Panjang Smartphone Motorola series G

Smartphone ini mampu bersaing di pasar teknologi. Bentuk yang keren, fitur dengan teknologi terbaru, dan harga yang bisa dibilang terjangkau oleh semua kalangan.

Kali ini saya akan membahas 3 Smartphone apa saja yang di keluarkan oleh Moto Indonesia pada launchingnya kemarin.

3 Smartphone Terbaru Motorola Sebagai Berikut

1. Moto C Plus

Pertama  - tama yang dikeluarkan oleh Moto Indonesia adalah smartphone yang bernama Moto C Plus. Smartphone yang dikenal dengan batrei yang besar, fitur - fitur terbaik dari Moto, dan harga yang terjangkau ini bisa dibilang akan mampu bersaing di pasar Teknologi Indonesia.

Smartphone dengan layar 5" HD akan menampilkan visual yang cukup bagus, memiliki dual kamera yang bisa dibilang cukup yaitu sebesar 8 MP untuk kamera belakang dan 2MP kamera depan dengan selfie flash.

Selanjutnya, dari segi batrei Moto C Plus ini mempunyai kapasitas 4000mAH. Tentunya, batrei yang besar ini akan mampu menyelesaikan pekerjaan produktivitas keseharian anda semua loh.

Kemudian, untuk memperlancar aktifitas multitaskingnya smartphone Moto C Plus ditenagai dengan RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB.

Harga dari Moto C Plus kurang lebih sebesar Rp.1.777.000-,. Tentunya, harga ini sangatlah bersahabat dan dapat terjangkau oleh semua kalangan.

2. Moto E4 Plus

Smartphone Kedua yang dikeluarkan oleh Moto Indonesia adalah Moto E4 Plus. Smartphone ini mampu memberikan pengalaman berbeda dari smartphone yang beredar di pasaran.

Smartphone yang mempunyai banyak fitur yang lebih baik seperti, layar HD dan kapasitas battrei yang besar.

Smartphone yang dilengkapi dengan ukuran layar HD 5.5" yang cerah dalam cover metal, dan dari segi kapasitas battrei Moto E4 Plus ditenagai dengan kapasitas 5000 mAH cukup besar untuk sebuah smartphone pada umumnya. Bagusnya dari Moto E4 Plus ini ia mampu mengisi dengan cepat ketika sedang di charger. Karena, dilengkapi dengan 10W rapid charger yang akan memberikan daya untuk berjam - jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit saja.

Kemudian, tidak hanya itu saja Moto E4 Plus mempunyai dua buah kamera. Kamera belakang sebesar 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih dan bahkan dalam pencahayaan rendah.

Selanjutnya, untuk performanya Moto E4 Plus di dukung dengan prosesor quad-core, Ram sebesar 3GB dan ROM 32GB dan kecepatan 4G membuat smartphone ini sudah sangatlah pas banget untuk dimiliki oleh kalian yang suka bermain game, foto dan kegiatan multitasking.

Pada Moto E4 Plus ini Moto Indonesia menambahkan 2 fitur moto experience yang akan mempermudahkan anda dalam kegiatan sehari hari yaitu, One button navigation dan moto display.

Dari segi harga smartphone ini sangatlah terjangkau dan ekonomis. Kalian bisa membawa smartphone keren ini dengan harga Rp.2.333.000-,.

3. Moto G5S Plus

Moto G5S Plus

 

Terakhir Moto Indonesia mengaluarkan smartphone yang benar benar sangat keren banget menurut saya pribadi. Yaps, Smartphone ini bernama Moto G5S Plus. Smartphone premium dengan balutan dual kamera yang cantik banget.

Smartphone ini merupakan smartphone premium yang dibuat oleh Moto Indonesia untuk kalian semua para konsumen yang suka dengan kegiatan Fotographi dan mengabadikan the best momment kemudian, di upload di akun Instagramnya masing masing.

Smartphone yang dilengkapi dengan kamera belakang ganda sebesar 13MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto dan memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatisitas dengan hasil foto mereka sendiri.

Terdapat banyak sekali fitur fitur yang sangatlah menarik untuk penggunanya loh. Seperti, selective focus. Jadi, fitur ini sangat memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang blur.

Selanjutnya, pada smartphone ini kalian bisa dengan sangat mudah menggonta - ganti latar belakang background sesuka hati kalian loh tanpa harus edit sana sini. Jadi, sangatlah bagus deh buat kalian yang suka editing ganti background dengan simpel.

Pada Moto G5S Plus juga mempunyai kamera depan sebesar 8MP yang mempunyai sudut lebar dan dilengkapi dengan LED selfie flash dan terdapat mode panorama selfie. Sehingga, anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi, juga lingkungan sekitar.


Dari segi harga smartphone ini masih dibilang cukup masuk akal dan tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kompetitor lainnya loh. Kalian bisa membawa pulang Moto G5S plus dengan harga Rp.2.999.000-, di sistem pre-order Lazada.co.id

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.