Infinix Note 4 Smartphone 2 Jutaan yang Mempunyai Sejuta Fungsi Untuk Kegiatan Sehari Hari

17.25
Xthegamers.com - Tingkat  konsumsi smartphone di Indonesia ini setiap hari terus meningkat. Banyak sekali produsen atau perusahaan yang meluncurkan berbagai macam smartphone dengan speksifikasi yang gahar setip tahunnya.

Nah, berbicara mengenai peluncuran smartphone terbaru. Kali ini kita kedatangan sebuah smartphone terbaru yang di luncurkan oleh Infinix.

Pada tanggal 21 Agustus 2017 kemarin Infinix bersama dengan media dan x-fans di undang dalam sebuah acara peluncuran smartphone terbarunya yang bernama Infinix Note 4 yang berlokasi di bebek bengil gondangdia Jakarta.

Smartphone Infinix Note 4 via Pribadi

Mempunyai Tagline #LupaCharger untuk Infinix Note 4 ini sempat ramai di media sosial dengan berbagai macam keunggulan dari smartphone tersebut.

Alasan kenapa infinix note 4 memiliki tagline #lupacharger adalah kalian tidak perlu khawatir kalo smartphone anda tinggal sedikit batreinya atau masih setengah batreinya. Karena, smartphone ini mempunyai daya tahan batrei yang besar dan tentunya akan kuat untuk aktifitas sehari hari.

Peluncuran smartphone ini disambut meriah dari kalangan media maupun X-Fans sebutan untuk fans produk infinix. Untuk mengetahui informasi mengenai Infinix Note 4 ini silahkan simak sampai habis ya.

Speksifikasi Smartphone Infinix Note 4

Display

Display Infinix Note 4 via pribadi

Pertama - tama kita bahas dari displaynya. Infinix mempunyai display layar yang bisa dibilang cukuplah besar sekiatr 5.7 inch. Mungkin bagi beberapa orang smartphone ini kebesaran untuk kegiatan sehari hari.

Tetapi, jangan salah walaupun besar smartphone ini pas loh untuk kegiatan kita seperti, nonton film, mengetik dan bermain games.

Dalam pembuatan layar pada smartphone Infinix Note 4 ini memakai panel Shartp yang memiliki fitur kombinasi warna 85% tentunya, akan sangat bagus apabila dilihat dari tampilan layarnya.

Performa

Score Antutu via Pribadi

Kedua adalah kita lihat performanya. Biasanya  banyak orang yang membeli sebuah smartphone dari performanya.

Infinix Note 4 menggunakan prosessor octa core MediaTek MT6753 1.3 GHz membuat smartphone ini dari segi daya sudah sangatlah hemat  banget irit batrei banget pokoknya. Selanjutnya, di lengkapi dengan RAM 3 GB membuat smartphone ini mampu melakukan multitasking dengan sangatlah baik.

Terdapat dua media penyimpanan yaitu, memori internel sebesar 32 GB dan dapat kalian tambahkan media penyimpanannya dengan memori eksternal sebesar up to 128GB.

Cukup besar untuk media penyimpanannya. Akan tetapi, jangan berharap besar Infinix Note 4 untuk bermain game game kelas AAA atau kelas berat ya. Karena, prosessor yang hanya MediaTek MT6753 1.3Ghz kurang kuat untuk bermain game kelas berat.

Namun, jangan khawatir smartphone ini bisa memainkan game game medium dengan set yang rata rata kok.

Infinix Note 4 membawa sebuah fitur terbaru yang cukup menarik dan dengan tampilan XOS yang terbaru membuat siapa saja yang melihatnya akan kagum.

Fitur terbarunya ini bernama multi-windows dimana anda bisa melakukan split layar atau membagi dua layar dalam sebuah perangkat. Seru banget  nih buat yang gabut lagi chattingan terus ingin nonton film bisa loh nonton film sambil chattingan tanpa harus bolak balik klak klik sana sini.

Kamera

Infinix Note4 via Pribadi

Ketiga adalah kamera hampir setiap hari orang mengirimkan atau mengupload sebuah foto pemandangan, selfienya. Tidak heran, kamera menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting saat ini.

Dilengkapi dengan dua kamera yaitu, kamera belakang sebesar 13MP dengan LED Flash dan 8MP untuk kamera depannya.

Untuk kamera belakangnya sendiri sudah sangat bagus untuk mengambil sebuah foto dengan object gambar yang cahayanya pass. Akan tetapi, untuk kalian yang ingin mengambil gambar fokus dan terang harus bisa mengatur pencerahaan cahaya object yang akan di ambil.

Untuk kamera depan atau kamera selfie menurut saya masih sedikit kurang. Karena, kalian harus dalam keadaan penerangan cahaya yang pas dan cukup. Apabila minim cahaya maka hasil gambar foto selfie yang dihasilkan kurang bagus.

Tetapi, Overall sih dari segi kamera bisa dibilang bagus kok untuk kebutuhan sehari hari. Jepret sana jepret sini masih terbilang sangatlah worth it.

Harga

Terakhir adalah harga. Yaps, Untuk Indonesia sendiri masalah harga menjadi sangatlah rentan. Karena, para costumer mencari sebuah smartphone dengan budget yang minim tetapi, mempunyai speksifikasi yang sangatlah gahar banget.

Tenang saja, Smartphone Infinix Note 4 ini dijamin tidak akan membuat kantong anda bolong terlalu dalam kok. Karena, dibandrol dengan harga Rp. 2.049.000-, kalian bisa membawa pulang smartphone yang keren ini dengan fitur multi-windows yang bagus banget untuk kalian yang ingin memanfaatkan dua aplikasi yang dijalan secara bersamaan tanpa harus keluar sana sini.

Kesimpulan

Menurut saya Smartphone terbaru dari Infinix ini bisa dibilang smartphone low to mid end dimana kalian bisa mendapatkannya dengan harga yang murah serta mendapatkan speksifikasi yang gahar banget deh pokoknya.

Apalagi, layar cukup besar dari Infinix Note 4 membuat siapa saja terutama para orang kantoran menggunakan smartphone ini bisa menyelesaikan tugasnya dengan sangat cepat. Terus, apabila kalian penyuka film? bisa banget nonton film film drama korea di sebuah smartphone ini. Nyaman deh dengan layar yang cukup besar tersebut.

Kalian bisa mendapatkan produk ini hanya di pre-Order Lazada. Yuk, jangan sampai ketinggalan order smartphone yang murah dan keren tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Gw kira dengan spect segitu di bandrol harga murah... cukuplah, dan layak.

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.