Carsome Solusi Mudah Untuk Anda yang Ingin Menjual Mobil Bekas Dalam 24 Jam

10.38
Perkembangan Otomotif dan Teknologi kini mulai memasuki Era Modern. Khususnya pada Otomotif yang kini bermunculan berbagai macam model dan tipe kendaraan. Mulai dari Motor hingga mobil. Di Indonesia sendiri tingkat konsumtif kendaraan mobil sangatlah besar.

Sehingga, membuat banyak perusahaan membuat mobil yang murah tetapi, mempunyai fasilitas yang bagus dan nyaman untuk berkendara.

Berbicara mengenai kendaraan dan otomotif pada bulan Agustus ini ada sebuah event bergengsi yang bernama Gaikindo Indonesia International Auto Show atau banyak orang mengenalnya GIIAS. Seperti biasa pada event ini banyak banget booth booth dan perusahaan mobil terkenal dan tentunya bagus bagus banget mobilnya.

GIIAS 2017

Kemarin saya dan teman teman saya pergi ke event tersebut untuk melihat - melihat sebuah pameran mobil yang sangat keren. Setelah sesampainya di GIIAS dan sudah menerima tiket masuknya kita langsung masuk. Kemudian, semua pengunjung yang pertama masuk ke lokasi acara langsung diperlihatkan mobil mobil yang bagus dan keren.

Lanjut, kami pun langsung berkeliling dan menemukan sebuah Booth yang berlokasi di Hall 2 dan nomer Boothnya E3. Nama Booth ini adalah Carsome Indonesia.

Booth Carsome at GIIAS 2017

Carsome adalah sebuah Platform khusus buat anda yang ingin melakukan penjualan mobil bekas di Indonesia. Konsep yang dibawakan pun sangatlah unik dan mempunyai daya tarik tersendiri di Indonesia.

Menurut Andreas Djingga, Carsome Indonesia adalah salah satu Inovasi perkembangan sistem penjualan mobil bekas yang hadir dengan sistem ramah pengguna, sehingga penjual dapat menjual mobil bekasnya dengan cepat, mudah, aman dan 100 persen gratis.

Caranya sangatlah mudah lagi apabila kalian ingin menjual mobil bekasnya dalam kurun waktu 24 jam di Carsome ini,Yaitu :

Proses Jual Mobil di Carsome
  1. Kunjungi langsung website carsome indonesia.
  2. Isi data kelengkapan mobil bekas yang ingin anda jual. 
  3. Kemudian, isi juga waktu kapan bisa janjian dengan inspeksi Carsome Indonesia.
  4. Tim Inspeksi Carsome Indonesia akan datang sesuai jadwal dan melakukan pengecekan pada mobil anda.
  5. Usai pengecekan inspeksi akan memberikan penawaran harga untuk mobil bekas anda yang ingin di jual.
  6. Apabila, anda tidak sepakat nantinya harga penawaran tersebut akan di lempar pada platform khusus  yang mana mobil anda akan ditawar oleh kurang lebih 200 dealer yang bekerja sama dengan Carsome Indonesia.
  7. Lalu, apabila penawaran harga sudah deal dengan dealer maka pihak Carsome akan siap mendampingi anda untuk menemui dealer yang ingin membeli mobil bekas anda.
  8. Disini anda melakukan proses deal dan selamat mobil anda berhasil terjual dengan cepat, mudah dan aman.
Kalian tidak perlu khawatir mobil mengenai harga dari mobil yang ditawarkan takut rendah atau sebagainya. Karena, Carsome Indonesia memastikan bahwa harga penawaran penjualan mobil bekas anda menerima harga penawaran tertinggi. Tetapi, harga bisa tinggi apabila mobil yang dijual dalam kondisi bagus.

Buat yang ingin menjual mobil bekasnya wajib banget nih memakai Carsome Indonesia ini. Karena, Carsome adalah solusi mudah dan terpercaya dalam hal menjual mobil bekas. Carsome ini bukan hanya ada di Indonesia saja loh.

Melainkan, ia sudah sukses di beberapa Negara Seperti, Malaysia, Singapure, dan Thailand. Untuk saat ini Carsome Indonesia sudah di dukung dengan 150 dealer rekanan terpercaya dan untuk saat ini lagi memfokuskan di daerah Jabodetabek, dan akan terus berkembang mengikuti kebutuhan sirkulasi Otomotif di Indonesia.

Untuk informasi lebih jelasnya  bisa langsung akses media sosial dan carsome di :

IG                     : @CarsomeIndonesia
Facebook Page : @CarsomeIndonesia
Website             : www.carsome.id

Share this :

Previous
Next Post »
35 Komentar
avatar

Asik banget kalau bisa jual mobil dengan cara mudah seperti yang dtawarkan Carsome

Balas
avatar

Zaman sekarang kalo mau jual mobil jadi gampang juga ya wkwkwkwk bukan cuma jual makanan.

Balas
avatar

Jualana mobil bekas menjadi makin mudah ya. Apalagi hanya dalam waktu singkat, hanya dalam 24 jam.

Balas
avatar

Mudah banget ini. Kalau yg luar daerah gimana deal2 nya yah. Jual mobil pun kita hrs tahu kondisi, jgn sampe tipu2 sama yg beli

Balas
avatar

Wah apik nich carsome. Lumayan membantu banget buat penjual mobil bekas. Kalau mau beli juga bisa gak? Kalau bisa intip2 kesana ah, siapa tau ada yang cocok

Balas
avatar

boleh nih docoba, siapa tahu nanti bisa membantu

Balas
avatar

Boleh juga nih kl ada mobil yg mau dijual lewat carsome. Sepertinya rekomended dan terpercaya. Kl beli disini bisa gak ya?

Balas
avatar

Wah, enak banget ini nisa jual mobil bekas kurang dari 24 jam dg jaminan harganya adalah harga penawaran tertinggi. Nghak perlu khawatir lagi diakalin sama salesnya ya. Beberapa kali denger orang cerita kalo jual mobil di dealer harganya jadi dibanting murah banget.

Balas
avatar

Carsome hanya nerima mobil yang sudah lunas yaa, mas Dikki?
Kalo yang dijual mobil oper kredit gitu...kira-kira bisa gak yaa...?

Balas
avatar

Www..ada website jualan mobil bekas ... Beli baju aja kadang suka ketipu harga..ada cacat, yang beli kudu selektif dan hati2 nih apalagi pake uang muka segala..

Jangan sampe rugi.

Balas
avatar

wah, menarik ini. Ada tim yang melakukan inspeksi. jadi pembeli gak usah khawatir ya...kereen...

Balas
avatar

Jadi ini tuh sistemnya khusus menjual mobil utk dibantu oleh dealer ya mas? Bukan dr penjual langsung ke pembeli gtu?

Balas
avatar

Blm punya mobil. Mgkn bs lihat2 di webnya nih

Balas
avatar

Enak banget jual mobil bekas cm 24jam, skrg bnyak orang yg gonta ganti mobil secara berkala, ide Bagus buat platform yg bisa fasilitasin transaksi jualbelinya

Balas
avatar

Carsome keren juga yah, banyak situs yang main di jual beli mobil, rata-rata sih sama tapi carsome ini beda

yang jadi keunggulan menurut saya fitur jual mobil yang masih dalam keadaan kredit, dihitungin lagi

Balas
avatar

Kalau jual di Carsome, pastinya bebas penipuan ya Dik,...dibanding jual ke makelar

Balas
avatar

Wahh bisa nih mas.. kebetulan mau cari mobil bekas yang murah meriah tapi berkualitas. Semoga jodoh dengan carsome mas

Balas
avatar

Wah, terima kasih, dah dikasih tau tempat yg mudah buat jual mobil bekas.

Oke sipp, jadi cara ini bisa kuberitahu ke temen2 yg mau jual mobilnya.

Balas
avatar

Kebetulan ada paman yang suka jual beli mobil bekas. Nanti mau coba widya kasih tau tentang carsome. Makasih banget Mas untuk ulasannya sangat membantu :)

Balas
avatar

ada di GIIAS juga ya boothnya..
bagus juga ya fiturnya. biasanya yang bikin males jual mobil bekas atau barnag lain itu biasanya dilepas dengan penawaran terendah. kalau carsome bisa kasih penawaran tertinggi jadi ga perlu khawatir rugi bandar ya...

nice info nih mas, boleh jadi rekomendasi suatu hari kalau butuh... :-)

Balas
avatar

solusi mudah ya bagi yang mau menjual mobilnya, praktis juga

Balas
avatar

betul banget mba carsome memberikan kemudahan dalam menjual mobil bekas anda semuanya.

Balas
avatar

betul banget gan jual mobil bekas di carsome ini sangatlah mudah dan gampang lagi yuk kalo anda mau jual mobil bekasnya cuss langsung ke website carsome indonesia

Balas
avatar

betul banget gan jual mobil di carsome itu cepet banget dalam waktu 24 jam langsung terjual lagi apalagi disini carsome sudah kerja sama dengan banyak dealer lagi

Balas
avatar

Untuk saat ini Carsome hanya melayani khusus daerah Jabodetabek mba. Akan tetapi, nantinya carsome akan memperluas daerah jangkauannya untuk membantu masyarakat dalam menjual bekas yang cepat dan aman.

Balas
avatar

Sayangnya Carsome hanya melayani pelanggan yang ingin jual mobil aja mba dan carsome hanya menjual mobil mobilnya ke berbagai macam dealer terpercaya. Jadi, buat yanng ingin jual mobil bekas cepat bisa langsung memakai Carsome ini

Balas
avatar

Yuk, silahkan dicoba carsome ini untuk menjual mobil bekas kk dalam waktu 24 jam cepet banget deh

Balas
avatar

Carsome ini sangat rekomended banget deh mba untuk jual mobil bekas dalam waktu 24 jam. Sayangnya carsome hanya membantu menjualkan mobil bekas saja kak.

Balas
avatar

yaps bener sekali mba. Carsome ini berani jamin mobil anda akan ditawar jauh lebih tinggi oleh dealer dealer yang kerja sama dengan dengan carsome tersebut. Yuk, tidak perlu ragu untuk menjual mobil bekasnya di Carsome

Balas
avatar

Iya mba carsome hanya membantu untuk mobil bekas yang sudah lunas saja kak.

Balas
avatar

tenang saja mba carsome berani menjamin mobil anda akan ditawarkan dalam harga yang tinggi kok dari beberapa dealer yang kerja sama dengan carsome.

Balas
avatar

yaps benar sekali kak. Carsome akan mendatangkan inspeksi yang berpengalaman dalam hal kondisi mobil jadi kalian tidak perlu bingung mengira ngira harga mobilnya berapa. Yang jelas carsome akan memberikan harga penawaran tinggi terhadap mobil bekas anda yang ingin di jual

Balas
avatar

bukan mba. Sistemnya nanti apabila sudah deal pihak carsome akan mempertemukan COD langsung dengan dealer yang sudah deal dengan harga penawaran mobil yang di jual. enak banget deh pokoknya

Balas
avatar

siapa tau mba walaupun, tidak punya mobil bisa merekomendasikan ke teman temannya atau sodaranya yang ingin menjual mobil bekasnya dengan harga yang terbaik dan cepat dalam waktu 24 jam Carsome ini siap banget membantu kita yang ingin jual mobil

Balas
avatar

betul banget kak carsome memberikan kemudahan dalam hal jual mobil bekas dalam waktu yang cepat dan dijamin harga mobil yang ditawarkan tinggi kok kak

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.