[Tips&Trick] Cara Mudah Untuk Menaikan Emblem di Game Mobile Legend

22 comments
Xthegamers.com - Mobile Legend sebuah game bergenre Moba ini sangat diminati dan digemari oleh kalangan anak muda. Banyak sekali orang orang bermain game ini secara bersama sama disaat lagi istirahat sekolah maupun kerja.

Nah, berbicara mengenai Mobile Legend pasti kalian mengetahui apa itu yang namanya Emblem? Bagi yang belum tau saya akan jelaskan kali ini.

Emblem pada Mobile Legend ini mampu memberikan tambahan kekuatan pada karakter dengan tipe yang anda mainkan. Ada sekitar 8 buah emblem yang bisa kalian pakai dalam permainannya seperti : Physical Emblem, Magic Emblem, Tank Emblem, Jungle Emblem, Physical Assasin Emblem, Magic Assasin Emblem, Fighter Emblem, dan Roamer Emblem.

Setiap emblem mempunyai kelebihannya masing masing yang bisa kita sesuaikan dan pakai dengan hero yang di pakai.

Buat anda para pemain mobile legend ada sebuah tips & trick nih untuk meningkatkan emblem dengan sangatlah mudah dan tidak harus menunggu lama. Oke langsung saja bisa disimak baik baik nih.

Berikut ini adalah Cara Mudah Meningkatkan Emblem di Mobile Legend

Limited Emblem Chest

Limited Emblem Chest via pribadi
Pertama kalian bisa membeli Limited Emblem Chest di shop bagian rekomended. Disini kalian bisa membeli chest limited emblem dengan harga 650 battle point dan kalian bisa mendapatkan random emblem sebanyak 40 dan tambahan magic dust sebanyak 10.

Tetapi, disini kalian hanya dibatasi untuk membeli chest sebanyak 3x saja. Walaupun, hanya bisa beli 3x setiap minggunya kalian dapat membelinya kembali kok. Lumayan bukan untuk nyicil emblemnya.

Lucky Standart Emblem Chest

Lucky Standart Emblem Chest
Chest ini tergolong masih baru banget yang didatangkan dalam permainan mobile legend. Chest yang berisikan Magic Dust ini sebanyak 60 - 70 ini dan dapat dibeli sebanyak 5x ini bisa membuat kalian langsung naik 1 level tingkatan emblemnya loh. Disarankan kalian beli chest tersebut.

Standart Emblem Chest

Standart Emblem Chest via Pribadi
Standart Emblem Chest ini mungkin harganya sedikit sangat mahal dibandingkan chest lainnya. Akan tetapi, buat kalian yang ingin cepat menaikan emblem bisa langsung saja beli chest  ini. Karena, chest ini tidak ada batasan untuk dibeli loh.

Demikian, cara cara mudah meningkatkan emblem pada mobile legend bang bang. Maksimal untuk level emblem di game ini adalah 60. Jadi, apabila emblem kesukaan kalian sudah level 60 dan kalian mendapatkan emblem yang sudah max otomatis emblem tersebut akan menjadi magic dust.

Sangat disarankan banget buat anda yang baru bermain untuk memperbesar level emblem supaya hero yang anda pakai menjadi jauh lebih sakit. Jangan perbanyak hero dulu belilah hero yang sekiranya bagus dan bisa anda mainkan.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

22 komentar

  1. nah!!!! mau ningkatin physical emblem nih!!! Thank Dik !!

    BalasHapus
  2. saya user miya tapi tidak pernah dapat penta kill😓

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai gear ini, demon shoes, has claws, scarlet phantom, bessekers fury, blade of despairs, endless battle.

      Hapus
  3. Thanks sarannya sob
    Ini sangat cocok buat pemula ni..... yg pengen beli hero baru, tapi cepat mati

    BalasHapus
  4. baru lvl 42 physical emblem lamaaaaaaa beeeeddd dah..

    BalasHapus
  5. Lah ane baru tahu ada beginian.. Ane asal maen aja buat cari hiburan. Wkwkw

    BalasHapus
  6. emblemMM ku masih jauh dibelakang :D

    BalasHapus
  7. Gw saranin up emblem assasin sama mage aja

    BalasHapus
  8. Gan numpang tanya, kalo level emblem assasin udah nyampe maks level 60. Apakah kita masih akan menerima fragmen assasin di hadiah atau pembelian di shop? Thank you....

    BalasHapus
  9. Wkwkkw taunya kalau di mobile legend cuma rank, dan emblem bukan cuma sekadar reward aja ya bisa buat ngedukung hero. Oke oke, mayan juga samoe level 60 dulu wkwk

    BalasHapus
  10. Tips ini bermanfaat banget buat penggemar ML ya, tentu saja. Ayo Mas tulis lagi tips-tips games yang lain. Semangat 👍

    BalasHapus
  11. Itu lebih sakti ya mas klo pake emblem. Memang lebih baik memperkuat warrior dan menambah perlahan supaya seimbang. Ayoooo lanjutkan bermain lagi yuk

    BalasHapus
  12. Sekarang aku sudah jarang main ini... Takut diomelin istri... Eahhh curhat hahha

    BalasHapus
  13. Gw ga main ML namun ketika baca tulisan kamu, yakin bet pengguna nya pasti kebantu banget.:)

    BalasHapus
  14. Wah wah bermanfaat banget nih infonya untuk penggemar mobile legend. Di kantorku para staf cowok lagi gemar2nya main ML

    BalasHapus
  15. Wuah bahasannya udah sampe emblem ya
    Blog ini recommended deh buat temen2ku yang jago ML, hahaha
    Ntar pasti kurekomendasikan

    BalasHapus
  16. Aku ga pernah main mobile Legend xixxixi tapi tips and tricks nya berguna banget ya kayaknya. Apalagi u pemain pemula..

    BalasHapus