Inilah Bocoran 6 Notebook ASUS Terbaru Dalam Acara Edge of Beyond ! Yuk Lihat Betapa Kerennya Notebook Tersebut

18.23
Xthegamers.com - ASUS sebuah perusahaan dan produsen yang sudah sangat terkenal di pasar Indonesia kini akan meluncurkan 6 Notebook baru dalam kurun waktu yang sangat dekat ini. Mengusung Thema "Less is the New Luxury" yang memiliki arti sebuah notebook yang mempunyai kecantikan, gaya, dan desain yang mewah yang dimiliki pada product terbarunya ini.

Berikut ini adalah 6 Notebook Terbaru yang akan di luncurkan oleh ASUS Indonesia :
  1. ASUS ROG GX501 Zephyrus.
  2. ASUS Vivobook Pro N580.
  3. ASUS Vivobook S15.
  4. ASUS Zenbook 3 Deluxe UX490.
  5. ASUS Zenbook Flip S UX370.
  6. ASUS Zenbook Pro UX550.
Pada ke-6 Notebook ini mempunyai kelebihan, desain, dan performa yang mana akan membuat anda terkagum dengan notebook terbaru dari ASUS ini.

ASUS ROG GX501 Zephyrus

ASUS ROG GX501 Zephyrus
Siapa yang tidak mengenal tipe notebook yang satu ini. ASUS ROG yaps, banyak orang yang mengenal notebook ini bagus dala kebutuhan gamming. Siapa sangka kini ASUS meluncurkan produk terbarunya ini dalam varian baru yang pernah ada.

Dimana, pada Notebook ASUS ROG GX501 Zephyrus ini dari segi desainnya terlihat sangatlah tipis dan sudah di lengkapi dengan prosessor Intel Core Generasi ke - 7 yaitu, i7-7700HQ serta didukung dengan grafik card terbaru dari Nvidia GeForce GTX1080.

Selanjutnya, untuk storagenya sebesar 1 TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVME. Notebook ini benar benar sangat elegan dan kerennya kalian bisa menikmati gamming di notebook ASUS ROG tipis ini.

Masalah di performa dan kualitas bermain gamenya tidak perlu diragukan lagi. Kalian, akan mendapatkan gamming performace yang sangatlah tinggi serta tidak perlu takut akan panas. Malahan notebook gaming tipis ini akan memberikan cooling yang baik dan di desain khusus buat aktifitas anda sebagai gamers.

ASUS Zenbook 3 Deluxe, Zenbook Flip S Dan ASUS Zenbook Pro

ASUS Zenbook 3 Deluxe
Buat anda yang seorang konten kreator atau seorang bisnis yang hampir kegiatannya di depan notebook. Ke-3 Notebook ini bisa menjadi pilihan yang pas buat anda semuanya. Tetapi, jangan salah ya ketiga tipe ini memiliki bentuk notebook yang sedikit berbeda ya.

Dimulai dari ASUS Zenbook 3 Deluxe yang mempunyai desain yang sangatlah tipis serta ringan ini sangatlah cocok buat anda yang bersifat mobile.

Selanjutnya, ASUS  Zenbook Flip S memiliki bentuk notebook yang sangatlah minimalis dan sama seperti seri Zenbook Flip sebelumnya yang mana notebook ini dapat di putar di tekuk kurang lebih 180 derajat.

Lalu, ASUS Zenbook Pro bisa dibilang notebook jenis ini adalah semi gamming dimana, kalian bisa menjadi seorang konten kreator dan juga sebagai gamers karena, disematkan grafik card 1050Ti yang mana akan memberikan performa yang bagus dalam bermain game.

Untuk prossesor-nya itu sendiri sudah menggunakan intel core i7 generasi ke -7 dimana, prosessornya ini sudah sangatlah bagus dan memberikan performa yang powerfull dalam hal konten kreator maupun gamming.

ASUS Vivobook Pro dan ASUS Vivobook S

ASUS Vivobook S via ASUS.com
" Apa yang terlintas dipikiran anda mengenai tampilan notebook ini?  "

Mempunyai tampilan sama seperti notebook lainnya dari ASUS? Yaps, anda benar sekali. Walaupun, mempunyai desain yang biasa. tetapi, jangan salah ke-2 notebook ini mempunyai speksifikasi dan fitur yang berbeda dari yang lainnya loh.

Dimulai dari desainnya. Pada desainnya ASUS Vivobook Pro dan ASUS Vivobook S ini mengalami sedikit perubahan. Perubahannya meliputi, Bezel yang di desain pada kedua notebook ini dirancang sedikit agak tipis. Sehingga, menghasilkan berat pada notebook sangat ringan.

Selain itu, pada Notebook ini sangatlah pas buat anda yang suka dengan hal hal multimedia dan editing loh. Karena, disematkan lah prosessor dan grafis card yang akan membantu dalam hal multimedia serta editing anda semuanya.

Kemudian, pada notebook ini mempunyai kelebihan lainnya dibandingkan dengan notebook sekelasnya. Karena, notebook ini sudah disematkan dengan teknologi speaker Harman/Kardon yang akan memberikan pengalaman suara yang luar biasa dan kalian akan dimanjakan dengan kualitas suara yang di hasilkan pada kedua notebook ini.

Live Streaming The Edge Of Beyond via ASUS.com
Untuk yang penasaran dengan ke-6 Notebook ini kalian bisa staystune terus channel youtubenya ASUS Indonesia dan Fanspage Asus Indonesia. Karena, nantinya asus indonesia akan menyediakan live streaming perihal ke-6 Notebook yang keren ini dan stylish banget buat kalian pakai sehari hari.

Share this :

Previous
Next Post »
19 Komentar
avatar

kapan yah aku diundang lagiiiiiii

Balas
avatar

Aduh gila ROG mau ngeluarin seri terbaru lagi hahahah. So far dari 6 notebook di atas saya menunggu ROG dan Asus Zenbook flip untuk di review. Mudah-mudahan gak mengecewakan spek dan kinerjanya.

Balas
avatar

Itu harganya berapaan aja Dikk?

Ijin share link postingan ya, ada temen yg mau beli laptop, naksir Asus tapi bingung pilih yg mana...

Balas
avatar

aku keknya harus punya deh,,,tapi kapan belinya ya, pengen banget belajar multimedia dana editing :)

Balas
avatar

Aku mau VivoBook S. Duhhh makin banyak baca makin mupeng. Asus enggak mau keluarin laptop warna rose gold juga ya? Kan biar matching sama hp....

Balas
avatar

Satu aja belum kebeli,ini udah ngeluarin 6 produk baru, mantep2 lagi spesifikasi dan fitur2nya

Balas
avatar

mantep banget mah ini asus, bikin pengen meminang nya. Tapi sedih belum sanggup oy segitu mihilll

Balas
avatar

Akhh yg vivobook cakep banget sih, designnya stylish, lebih tipis pula. Harganya brapa ya, kali aja ada rezeki.

Balas
avatar

Saya juga baru beli laptop Asus mas.. tapi memang speknya gak seperti Notebook Asus diatas yang memiliki fitur dan spesifikasi yang jossss banget.. semoga kapan² bisa sikut diundang acara Asus hehe

Balas
avatar

Ajegile, langsung 6 notebook ya dikeluarin. ASUS memang smakin bersinar, ngalahin Acer kayaknya taun ini. Duo Taiwan yang saling brsaing

Balas
avatar

Asus ROG ituuh...bikin ngiler netes kemana-mana.
Secara hard disk internalnya aja sampe 1 TB.
Bisa nyimpen drama Korea dari jaman jebbot sampe sekarang...?

Balas
avatar

Dr dulu udah kesengsem ama Zenbook nya Asus, karena tipis. Saya sukanya yg tipis, krn ringan. Apalagi yg ini udah i7 segala. huehehe. Mudah2an kl dpt rejeki aahh :)

Balas
avatar

Wih, 6 sekaligus ya peluncurannya. Mana spesifikasinya keren-keren... Hemm.. kapan ya bisa punya notebook ASUS?
*mimpidoang

Balas
avatar

Kalau bisa milih keknya aku mau yg deluxe deh. Sesuai dengan kebutuhan, cuma mungkin masih agak terkndala harga hehehehe

Balas
avatar

dari kemarin baca review ASUS dari sejumlah blogger
jadi penasaran pengin nyoba ASUS
hmm...moga bisa beli

Balas
avatar

Mau vivobook! Aduh keren semua sih, tapi lagi senang berurusan dengan hal-hal digital dan multimedia, jadinya lebih pengin yang vivobook heu nabuuuungg :(

Balas
avatar

Wow... Ini notebook lengkap banget. Gaming bisa, editing bisa dilengkapi speaker pula. Mau beli tapi liat kantong langsung sedih :(

Balas
avatar

Alhamdulillah aku udah kebagian ASUS yg flip, dikasi org tapi hehe :P
ASUS ini emang paling sering ngeluarin produk baru ya, cepet banget inovasinya sampai ngos2an ngejarnya

Balas
avatar

Aku agak trauma sama Asus nih, soalnya Asus Transformer aku die...gara2 jarang dinyalain kesel deh jadinya. Aku jadi mikir mau beli asus lagi, aku sedih lho Dikki...

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.