Segarkan Sayuran dan Buah Buahan Anda Bersama Lemari Es LG Inverter Linear Compressor

12.46
Perkembangan Teknologi semakin lama semakin canggih. Seperti, sekarang ini munculnya beberapa produk elektronik seperti, Smartphone, Notebook, AC, Kipas dan juga Lemari Es. Saking banyaknya mereka membuat setiap produknya dengan inovasi dan teknologi terbaru yang semakin mudah untuk penggunaan sehari hari.

Lemari Es yang banyak beredar adalah lemari es yang mampu memberikan kesegaran sayur dan buah agar tampak segar dalam kurun waktu yang lama. Salah satu perusahaan yang sudah sangat terkenal dengan memproduksi Lemari Es yang bernama LG

Lemari Es LG via Pribadi

Perusahaan LG yang berasal dari Korea ini sudah banyak sekali menciptakan dan membuat produk elekronik dengan kualitas yang sangatlah baik dan bagus.

Tepat pada Tanggal 21 Juli 2017 LG mengadakan sebuah acara yang bernama LG Linear Challange sekaligus peluncuran terbaru lemari es dengan teknologi yang sangat baru dan akan membantu buat para ibu ibu rumah tangga dalam menyimpan sayuran dan buah buahan agar tampak segar dalam kurun waktu yang lama.

LG Linear Challange Via Pribadi

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini LG Electronik Indonesia yang bertempat di Senayan City Jakarta ini memperkenalkan Keunggulan dan kecanggihan dari teknologi Inverter Linear Compressor yang terdapat pada lemari es terbarunya tersebut.

Dalam Acaranya kita kedatangan sebuah tamu dari Mr. Jaeyoung Lee Selaku Presiden Direktur LG Indonesia.

Mr. Jaeyoung Lee via Suika-lovers.com

Mr.Jaeyoung Lee mengatakan bahwa ia ingin seluruh masyarakat merasakan teknologi terbaru yang di usung oleh LG yang bernama "Inverter Linear Compressor Nature Fresh". Karena, teknologi terbarunya ini akan menjaga sayuran dan buah buahan agar tetap Fresh dan segar dalam kurun waktu yang lama apabila di simpan di lemari es.

Lemari ES LG Inverter Linear via Pribadi

Bukan hanya lemari es yang menggunakan teknologi inverter. Melainkan, dalam kurun waktu yang deket  ini nantinya LG akan mengeluarkan beberapa barang elektonik yang menggunakan teknologi Inverter seperti, AC, Lemari Es dan Microwave.

Kemudian, keseruan acara LG Linear Challange masih banyak lagi. Adanya bintang tamu yang bernama P-BROSOUND. Bintang tamu ini menampilkan beberapa performa lagu yang mana seluruh alat musiknya dibuat dari buah buahan dan sayur sayuran.

P-Brosound at LG Linear Challange

Mungkin banyak kalian tidak percaya akan hal tersebut. Tetapi, disini saya menyaksikan sendiri instrument alat alatnya itu asli terbuat dari buah buahan dan sayur sayuran yang terjaga kesegarannya didalam lemari es LG.

Lalu, Untuk mengetahui kelebihan dan keunggulan dari Lemari Es LG yang terbaru ini akan dijelaskan oleh Yuliana Yeornady selaku Produk Manager LG.

Ms Yuliana Yeonardy via suika-lovers

Ms. Yuliana menjelaskan bahwa lemari es terbaru dari LG terdapat dua variant seperti, Linear Door Cooling dan Linear Nature Fresh.

Pasti banyak yang bertanya Fungsi Inverter didalam lemari apa sih ?

Tenang saja, Ms. Yuliana menjelaskan bahwa kelebihan dan keunggulan teknologi Inverter yang terdapat pada Lemari Es Terbaru dari LG adalah untuk menjaga kesegaran buah dan sayur sayuran agar tetap menjadi lebih segar dan fresh serta dapat bertahan dengan lama di bandingkan dengan lemari es kompetitor lainnya.

Lemari ES LG Inverter Linear


Lemari Es jenis ini sering sekali di pakai oleh beberapa restoran ternama dan terkenal. Karena, menurut chef yang mengelola makanan. Ia membutuhkan segeran buah dan sayuran dengan kondisi yang bagus dan baik supaya menghasilkan cita rasa yang lezat dan nikmat di setiap makanan yang dibuat dengan buah dan sayuran yang segar.

Lemari ES LG Inverter

Selain, mampu menghasilkan buah dan sayuran yang segar dengan teknologi inverter yang terdapat pada lemari es akan menghemat banget pengeluaran uang akibat bengkaknya tagihan listrik karena lemari es saja.

Teknologi Inverter selain modern dan canggih ia juga hemat listrik banget. Jadi, Kalian mendapatkan hasil maksimal untuk menjaga buah dan sayur supaya tetap segar. Listrik tidak terkuras karena, kegunaannya tersebut.

Lemari Es LG mampu menghemat hingga 32% Arus listrik yang digunakan ketika di operasikan. Jadi, dengan daya yang kecil kalian akan merasakan lemari es dengan daya yang besar loh. Manteb banget  bukan.

Lemar ES LG Hemat Hingga 32%

Berbicara mengenai Lemari Es. Biasanya, kalian pasti akan terganggu dengan suara yang di hasilkan dari dalam mesin lemari es tersebut bukan? Pasti anda risih mendengarnya. Tetapi, khusus untuk LG sendiri dalam pembuatan Lemari Es ia menjaga kualitasnya dengan baik baik. Jadi, kalian tidak akan mendengar suara bising mesin bekerja apabila di gunakan. Kemudian, kalian akan terasa nyaman dengan suara yang tidak bising ketika lemari es di operasikan.

Apabila Kalian merasa menemukan bising pada lemari es LG ini tenang saja, kalian tidak perlu khawatir. kalian cukup melaporkan dan pergi ke tempat service LG untuk men-service karena, Lemari Es LG memberikan garansi selama 10 Tahun untuk seluruh elektronik yang menggunakan teknologi Inverter.

Kesimpulan


Lemari Es yang di buat oleh LG kalian tidak perlu meragukannya lagi. Karena, kualitas yang baik dan teknologi yang di gunakan ini benar benar sangat modern dan tentunya akan memberikan kesehatan pada tubuh kita karena, dapat menjaga kesegaran buah dan sayuran di dalam lemari es.

Kurun, waktunya pun sangatlah lama. Apalagi, disini kalian tidak perlu takut dengan teknologi yang modern. Daya listrik akan ikut boros, tenang saja karena, teknologi yang di bawa oleh lemari es LG dengan Inverter Linear ini sangatlah hemat daya listrik hingga 32% loh.


Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Lemari es yang ada jendelanya dan bisa menyala kalau diketuk itu luar biasa keren ya. Teknologi LG juga sudah pesat banget meninggalkan pesaingnya. Ini bener-benar terobosan baru adanya kompresor inverter linear yang hemat listrik ini. Mas Diki mau beliin saya sekalian gak ya?

Balas
avatar

langsung jatuh cinta sama kulkas yg diketuk bisa kelihatan isinya, hemat daya, ga bising, bisa mempertahankan kesegaran bahan makanan dalam waktu yg lama..wow banget deh LGLINEAR ini ^^

Balas
avatar

Mkch infonya,sangat membantu sekali

Balas
avatar

Kulkasnya keren dan tekhnologinya canggih. Hemat listrik pula. Pasti menjadi idaman para ibu nih

Balas
avatar

Produk-produk LG selalu bagus. Dari dulu jadi andalan. :D

Balas
avatar

LG emang selalu keren ya, selalu berkomitmen berikan produk terbaik untuk para pelangganya :)

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.