Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Is ComeBack, Game Penuh Dengan Nostalgia

23.16
Xthegamers.com - Perkembangan dunia game makin kesini makin pesat sekali. Salah satunya adalah ada sebuah game di jaman waktu kita kecil dan sering banget kita mainkan. Seperti, Harvest Moon dan juga Crash Bandicoot.

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

Kali ini saya akan membahas game Crash Bandicoot. Karena, game ini cukup familliar banget di kalangan anak gamers pada tahun 90an. Bagaimana tidak? Game yang sangat terkenal dengan petulangan dan ada juga yang versi racingnya membuat kangen siapa saja yang memainkan game tersebut.

Doktor Nitro Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

Oke, pada pertengahan tahun 2017 ada sebuah kabar gembira buat kalian semua. Karena, Game Crash Bandicoot ini di hidupkan kembali dan tentunya masalah publisher sedikit berbeda. Tetapi, secara keseluruhan gameplay dan semua karakternya sama persis.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy via Playstation.com

Crash Bandicoot yang dihidupkan kembali ini bernama " Crash Bandicoot N.Sane Trilogy " Sebuah game yang semua orang ingin memainkannya kembali ini akan menggoyahkan pasar dunia game. Game yang di hadirkan ini memiliki genre Adventure atau pertualangan.

Karakter Desain Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Walaupun, begitu banyak sekali perubahan perihal desain grafik yang di tawarkan pada seri terbarunya ini. Karakter yang dibuat lebih hidup dengan kerapatan pixel yang benar benar bagus membuat siapa saja yang memainkan game ini akan seperti nyata sedang masih kedalam dunia fantasy game tersebut.

Dan, dari segi jalan ceritanya pun ada sedikit remake. Tetapi, tidak menutup kemungkinan gameplay yang dimainkan berbeda. Karena, semuanya hampir sama banget dan tentunya ada sebuah aksen menegangkan banget.

Boss Desain CrashBandicoot N.Sane Trilogy

Sayangnya, game ini hanya hadir pada Console Game PS4. Jadi, siapa saja yang ingin memainkan game tersebur harus mempunyai Console Game PS4 Terlebih dahulu ya. Overall game ini memang bagus banget di hadirkan oleh Sony untuk pencinta game game masa kecil.

Semoga The Nextnya ada seri Harvest Moon Back To Nature yang melegenda dan ada sedikit perubahan pada Grafik dan juga Storynya biar Feelnya makin dapet banget.

Share this :

Previous
Next Post »
16 Komentar
avatar

Dulu kayaknya pernah main di Nitendo atau dimana lupa. Tapi udah lama banget, jadi pengen main lagi. Cari ah di hp ada gak

Balas
avatar

Aku belum pernah main ini. Kalau Harvest Moon suka. Tapi sayang, ga ada buat android ya? Main game cuma di hp aja sekarang.

Balas
avatar

Waa, dulu inget banget main ini ganti-gantian di ps abang. Terus sekarang dibuat lagi tapi buat ps4 console :") apa-apaan saya kecewa. Dibuat versi mobile phonenya kayaknya seru ya.

Balas
avatar

Console PS 4 harganya masih lumayan banget, tapi game nostalgia memang bagus. Jadi ingat saat dahulu main gamenya, cari versi Androidnya dulu deh.

Balas
avatar

Belum pernah main Crach Bandicoot juga. Bagi yang pernah, rasanya pasti seperti nostalgia ya? Wah, pasti seru tuh! :)

Balas
avatar

belum pernah main game ini.
visi adventure-nya apa ya? ngambil atau ngumpulin sesuatu kah, atau menyelamatkan sesuatu?

Balas
avatar

Hahaha ini game nostalgia saya mas.. asal maen PS kalau gak maen Road Race ya maen Crash Bandicoot.. saya game ini hanya akan ada di PS 4 ya.. coba ada di android pasti populer jg mas..

Balas
avatar

haha lama banget ni game, maen di nintendo or sega ya dulu gue. Jadi kangen main game bareng adek gw nih. Sekarang sudah pada dimana-mana berkeluarga hehe

Balas
avatar

Aku mau langsung download lho tadi ini gamenya. Aku kira ini mobile game, tahunya harus punya console PS4. Kan aku sedih dong ya ampun Tuhanku.

Balas
avatar

Yaaaa kudu punya Console PS 4 ya?
Mungkin kalau ada basecamp komunitas gtu patungan aja beli lalu main bareng2 hehe

Balas
avatar

Cuma bisa dimainin di Console Game PS4? Sedih :(
Semoga sih nanti udh bisa terjangkau main lewat hape. Eh, bisa gak ya itu? 🤔

Balas
avatar

Aku juga sukaaa....(ngliatin) orang main game ini.
Kaya nya seru.

Tapi aku gak cukup punya nyali untuk memainkan sendiri.
Selain ngrasa cepet lelah...suka gak kreatif orangnya.
Huuhuu...poor me!

Balas
avatar

Aku salut ama ka dikki yang bisa memainkan semua game. Sungguh luar biasa sekali. Ini udah selesai sampe tamat maen game nya?

Balas
avatar

kudu ada ps4 console dulu ta
aku PS2 aja gak punya. Libur main game. Tapi kalau ada Harvest Moon terbaru, boleh coba lah

Balas
avatar

Aku gak ngerti. Aku anak 90-an,tapi aku sama sekali gak familiar sama game. Apalagi game ini, malah baru tau namanya pas baca ini hahaha kalo Harvest Moon masih tau karena banyak teman yang main.

Sejujurnya gak gitu tertarik sama game, soalnya rentan bikin ketagihan. Nanti aku makin mageran wkwkwk.

Balas
avatar

Anjayyyy ada lagi ini game. Duh dulu jaman apaan ya main ginian. Tapi sayang juga sih bisanya cuma di ps4 doang. Semoga cepet ada lah di play store hahah

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.