3 Alasan Memilih Smartphone OnePlus 5

12.13
Xthegamers.com - Perkembangan di dunia Teknologi kini terus berkembang dengan pesat. Contohnya banyak sekali barang barang elektronik yang makin canggih dan dipasarkan. Banyak perusahaan yang berlomba - lomba dalam meraih  eksistensi dan penghasilan penjualan dari sebuah barang elektronik salah satunya adalah Smartphone.

Smartphone kini di Indonesia sudah sangat menjamur sekali. Semua orang pasti mempunyai Smartphone untuk sekarang ini lebih dari satu pastinya. Karena, memang sekarang adalah zaman yang modern dan serba mobile.

Salah satunya adalah produsen dan perusahaan asal Tiongkok bernama OnePlus ini terus mengembangkan inovasi terbarunya di dibidang smartphone. Sukses dengan smartphone yang diberi nama OnePlus One, OnePlus Two, One Plus 3 dan masih banyak lagi Smartphone OnePlus yang sudah laris terjual.

OnePlus via Oneplus.net

Nah, Kali ini OnePlus mengeluarkan sebuah Smartphone terbaru yang bernama One Plus 5 atau lebih dikenal dengan One Plus seri X Tentunya, smartphone ini adalah kelas premium di kalangannya.

OnePlus 5 via notebookcheck.net

One Plus 5 bisa dibilang smartphone yang sangat premium dengan harga yang premium juga. Dilengkapi dengan dual camera dan layar Amoled yang digunakan ini akan semakin ciamik banget ketika digunakan.

"Penasaran dengan Reviewnya bagaimana? Yuk, simak baik baik Ulasannya disini"

Display

Display OnePlus 5 via gadgetsnow.com

Pertama kita akan bahas mengenai displaynya terlebih dahulu. Untuk display OnePlus 5 atau OnePlus X ini mempunyai ukuran 5.5 inch dengan kerapatan pixel hingga 1920x1080 401 ppi. Sebenarnya Desain OnePlus 5 ini tidak jauh beda dengan desain OnePlus 3T yang mempunyai ukuran serupa.

Untuk bahan cassingnya sendiri OnePlus 5 dibuat dengan sangat baik dibalut dengan bahan Alumunium AirCraft yang tentunya akan sangat kuat dan nyaman untuk di genggam dengan satu tangan.

Walaupun, bahannya menggunakan Alumunium AirCraft berat untuk sebuah smartphone ini sekitar 153 Gram. Cukup ringan untuk sebuah smartphone kelas premium dari OnePlus tersebut.

Performa

Performa OnePlus 5 via tribunews.com

Kedua kita akan bahas dari sisi performa. Untuk sebuah Smartphone Premium dan Flagship dari OnePlus 5 ini tidak perlu diragukan lagi. Karena, OnePlus 5 ini di lengkapi dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 835 dengan kecepatan 2.45 GHz dan memakai grapich Adreno 540.

Bisa dilihat bahwa prosessor dan grapich yang di gunakan pada OnePlus ini sudah seri yang paling bagus untuk sekelas Flagship. Serta, untuk kalian para gamers tidak perlu di ragukan lagi. Kalian set grafik game High pada OnePlus 5 ini dijamin akan berjalan dengan lancar.

OnePlus 5 ini terdapat dua variant yaitu Slate gray yang di bekali dengan RAM 6GB dan Internal Storage 64GB dan Midnight Black yang dibekali dengan 8GB RAM dan Internal Storage 128GB. Cukup besar bukan untuk masalah RAM dan Storage yang di hadirkan pada OnePlus 5.

Selain itu, OnePlus 5 ini dilengkapi dengan microSD slot yang akan memberikan penyimpanan tambahan. Serta untuk Sim Cardnya sendiri pada hape ini terdapat dual simcard slot.

Camera

Camera OnePlus 5 via gadgetsnow.com

Ketiga kita akan bahas dari sisi kameranya. Saya rasa sesi ini adalah paling ditunggu tunggu. Betapa tanggunya smartphone ini dalam mengambil dan mengabadikan sebuah foto. Seperti yang kita ketahui pada seri sebelumnya yaitu, OnePlus 3T mengusung sensor yang dibawa oleh Sony seri IMX398 yang mana seri ini menghasilkan sebuah object foto yang sangatlah bagus dan jernih.

Akan tetapi, khusus untuk OnePlus 5 ini menggunakan sensor masih sama akan tetapi versinya beda sedikit jauh lebih rendah dibandingkan dengan seri OnePlus 3T.

Pada OnePlus 5 ini menggunakan Sensor Sony seri IMX371 dengan 16MP di kamera belakangnya.  Sensor seri ini mampu menyama ratakan dengan hasil foto dan gambar samsung galaxy S8 loh. Kebanyang bukan hasil dari foto Smartphone ini.

Hebatnya lagi Smartphone ini mampu menghasilkan sebuah videi dengan resolusi 4K juga loh. Jadi, sudah pasti anda akan mendapatkan hasil video yang jernih dan bersih banget. Untuk hasil fotonya pun kalian bisa mendapatkan format RAW. Jadi, hampir setara dengan kamera SLR ataupun DSLR yang mampu menghasilkan foto dengan format RAW.

Kesimpulan

Smartphone OnePlus 5 ini sangat rekomendasi banget buat yang menyukai flagship - flagship premium masalah performa, display, dan camera tidak perlu kalian ragukan lagi. Karena, benar benar bagus banget. Apalagi, Build Quality yang baik akan menambah kecantikan smartphone ini.

Untuk harganya sendiri dibandrol kisaran harga Rp. 6.962.176 - Rp.8.320.000-,

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.