Acer Aspire VX15 Notebook Gaming Mid To High yang Cocok Untuk Anak Kuliahan

17.12
Xthegamers.com - Perkembangan Teknologi makin kesini makin terus berkembang. Salah satunya adalah teknologi di bidang laptop atau kita sering di kenal untuk sekarang ini adalah Notebook. Kebutuhan akan Notebook di pasar dunia sangatlah besar. Semua produsen berlomba lomba untuk membuat sebuah notebook yang terbaik untuk para konsumennya.
Salah satunya adalah Produsen yang bernama Acer ini terus mengembangkan Inovasi dibidang Notebook. Mulai dari notebook yang di gunakan untuk multimedia hingga notebook yang digunakan untuk bermain game atau gamming.

Mengingat kebutuhan akan teknologi notebook semakin banyak salah satunya adalah kebutuhan buat anak perkuliahan yang kian hari terus bertambah pekerjaan untuk mengerjakannya. Pekerjaannya salah satunya adalah desain dan membutuhkan kecepatan dalam bermultimedia yang baik.

Maka dari itu Acer di awal tahun 2017 menghadirkan sebuah Notebook Gamming yang mampu memenuhi kebutuhan itu semua. Notebook Gamming yang bernama Acer Aspire VX15 Series ini hadir dengan teknologi terbaru dan tentunya performa yang sangatlah kencang di bandingkan notebook sekelasnya.

Acer Aspire VX15 - Xthegamers.com

Bukan hanya performa saja. Notebook ini memberikan fungsionalitas yang sangatlah besar mulai dari Rendering, Editing video, Editing foto, Bermain game, serta kegiatan multimedia lainnya.

Untuk mengetahui kelebihan lebih lanjut mengenai notebook ini saya kali ini akan membahasnya satu persatu mengenai keunggulan apa saja sih yang kalian bisa dapatkan dari notebook yang keren abis ini.

Desain


Sumber : Acerid.com
Pertama mari kita bahas desainnya. Desain dari notebook ini sangatlah mewah dan elegan. Ukuran dari Acer Aspire VX 15 ini sebesar 15,6 inch akan sangat memudahkan sekali untuk kalian letakan di mana saja. Menggunakan bahan material plastik yang sangat kuat dan kokoh dibalut dengan aksen warna hitam dan merah ala ala gamers membuat semakin trendy siapa saja yang menggunakannya.

Dengan menggunakan dimensi Panjang 390mm dan lebar 265mm membuat Acer Aspire VX 15 terlihat lebih compact. Bahkan, hampir sama dengan merk kompetitor yang menggunakan besar dimensi tersebut. Berat dari Notebook ini sebesar 2.6 Kg mungkin sedikit berat dari brand kompetitor tetapi, berat yang dihasilkan dari bahan material plastik yang sangatlah tebal membuat notebook ini dapat mengunggulkan Durabilitynya.

Performa dan Kecepatan


Tidak lengkap rasanya apabila membahas notebook tanpa menjelaskan performa dan kecepatannya. Kali ini Acer Aspire VX 15 hadir dengan performa yang sangatlah kencang dan juga cepat. Dibekali dengan Prosessor Intel i7-7700HQ Seri prosessor ini adalah seri terbaru dari generasi Intel. Tentunya intel i7 ini akan memberikan performa dan ketahanan daya tahan batrei yang cukup lama di bandingkan seri sebelumnya.

Prosessor Intel i7 pada Acer Aspire VX 15

Untuk dapur pacunya sendiri notebook ini sudah menggunakan RAM sebesar 16GB DDR4 dan bisa di tambahkan hingga 32 GB. Untuk memori penyimpanannya sudah di bekali dengan HDD sebesar 1TB dan SSD sebesar 128 GB. Sudah cukup besar banget untuk ukuran notebook gamming yang menggunakan HDD dan SSD dalam penyimpanannya.

Lanjut, Kartu Grafis yang digunakan pada notebook ini adalah NVIDIA GTX Series 10. Dimana, series 10 ini merupakan seri terbaru dari jajaran kartu grafis di Nvidia. Memakai Kartu Grafis Nvidia GTX 1050 Ti membuat performa dalam hal grafis sudah tidak perlu dikhawatirkan kembali. Pasti buat para gamers dan untuk para desainer sudah mengetahui kelebihan dari kartu grafis yang dipakai pada notebook ini.

Acer Aspire VX 15 - Xthegamers.com

Selain itu, di sisi Audio menggunakan perpaduan antara teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium akan memberikan pengalaman bermain yang sangat menegangkan karena suara yang dihasilkan bakalan nge-Bass banget dan benar benar seperti kita merasakan masuk kedalam dunia game tersebut.

Kesimpulan

Notebook ini benar benar pass untuk kalian yang sedang masa masa perkuliahan. Karena, speksifikasi yang sangat mumpuni dari Acer Aspire VX 15 ini sudah sangatlah pass banget buat kegiatan Rendering, Editing Foto, dan Editing Video serta bisa melakukan kegiatan multitasking yang sangatlah baik dan tanpa perlu takut akan namanya Lag atau semacamnya.

Harga dari Notebook Acer Aspire VX 15 ini sekitar Rp. 14.999.000-. Harga yang cukup terjangkau dengan fitur fitur canggih yang di tawarkan oleh Acer terhadap notebook gammingnya tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

wow.. lumayan nih.. tapi agak tebal juga ya lebarnya.

Balas
avatar

Laptop gaming emang mahal banget ya mas, hehehehe, tapi kualitasnya oke lah, kunjungi juga blogku Faisol(dot)id

Balas
avatar

Harga memang tidak membohingi kualitas sih,. Salah satu pilihannya acer Aspire VX 15 , Tapi kayaknya saya belum kuat beli dulu heheh

Balas

Diharapkan Komentar Sesuai Dengan Judul dan Isi
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.